Hinata And The Prince Cool
Copyright Masashi Kishimoto
By : HNisa Sahina
Pair : Sasuke x Hinata
Rated : T
Warning : Typo, Ooc, Abal, Gaje
Chapter 3
..
Happy Reading
Keesokan harinya Sasuke pagi – pagi sekali datang kerumah Hinata setelah dia sarapan dan berpamitan dengan keluarganya.
Sesampainya disana mood Sasuke langsung berubah menjadi buruk. Karna dia sudah beberapa kali mengetuk pintu rumah Hinata namun tidak juga ada tanda – tanda kalo pintu itu akan dibuka oleh seseorang. Sasuke sangat menyesali karna dia tidak meminta kunci cadangan dengan pemilik rumah kemarin. Kalo saja Sasuka meminta kunci cadangan dengan pemilik rumah maka sekarang sudah bisa dipastikan kalo dia sudah berada di dalam rumah Hinata, bukan menunggu diluar seperti orang bodoh. Karna ini adalah pertama kalinya Sasuke menunggu perempuan kecuali mamanya, karna biasanya perempuanlah yang menunggunya.
Setelah beberapa menit Hinata akhirnya membukakan pintu untuk Sasuke. Setelah pintu terbuka Sasuke langsung masuk tanpa menghiraukan tatapan bingung dari Hinata.
"kenapa lama banget buka pintunya?"
"ano.... Maaf." Sambil menundukkan kepala karna meyesesal
"emangnya kamu kemana aja jadi lama buka pintunya?"
"ano... t-ta-tadih a-ku ma-sih ti-dur." Jawabnya sambil tergagap karna ketakutan
"apa kau tidak tahu waktu ku sangat sempit, karna habis ini aku harus kesekolah lagi. Kalo sampai aku terlambat gara – gara kamu awas aja!" dengan nada mengancam.
"ma-maaf" sambil terus menunduk
"seharusnya kau berterima kasih karna aku masih mau meluangkan waktu ku untuk kesini sebelum berangkat sekolah."
"i-ya"
Setalah selesai dengan acara ngomelnya Sasuke memperhatikan penampilah Hinata mulai atas sampai bawah.
"kenapa kau masih pakai pakaian kemarin?"
"trus mau pakai apa lagi aku kan gak punya pakaian?"
'benar juga dia kan hantu mana punya pakaian?' batan Sasuke.
Setelah itu mereka berdua diam untuk beberapa saat.
"apa kau sudah sarapan?" tanya Sasuke
"belum aku kan baru bangun?"
"ya sudah cepat sana sarapan dan mandi. Nanti sehabis pulang sekolah aku kesini lagi dan kita pergi kesupermarket untuk membeli bajumu."
"benarkah?, kalo begitu baiklah!" tanya Hinata antusias
"hn, jangan kemana – mana sebelum aku datang. Aku pergi dulu kalo begitu!"
"emm hati – hati, semoga pelajaranmu menyenagkan"
"hn,ah 1' lagi rumah ini apa kau punya kunci cadangannya selain yang kau pegang?"
"emmm kalo tidak salah ada, kemarin waktu pemilik rumah menyerahkan kunci, kuncinya ada 2."
"trus mana satunya?"
"aku taruh dikamar."
"sini yang itu biar aku yang pegang. Jadi bila aku kesini aku tidak perlu lagi menunggumu untuk membukakan pintu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata And Prince Cool
RomanceHinata adalah seorang hantu yang kehilanngan ingata tentang jati diri nya. Sampai akhirnya inya bertemu dengan Sasuke dan meminta bantuan kepadanya. Hinata yang diberi waktu selama 3 bulan untuk mencari identitasnya dibantu oleh Sasuke. Namun seir...