HAIII READERS, INI ADALAH CERITA AKU YANG KE 3 KALINYA! CERITA INI SEDIKIT BERBEDA YA! SO, ENJOY AND HAPPY🤍🤍.
HAPPY AND ENJOY GUYS🤍🌚
HAPPY READING🌚🌚
-Senja, mengajarkan bahwa keindahan dan kebaikan tidak perlu disuarakan, biarkan orang yang menilai.-
Namaku Sherly Kanala Sandhya .
Orang-orang sering memanggilku Nala. Pemberian nama ini sangat bersejarah bagi keluarga ku. Mereka berdebat hanya untuk 3 kata ini. Bagi mereka nama adalah doa yang diberikan kepada seorang anak. Seperti itulah makna pemberian nama kepada seorang anak. Ibuku ingin memberikan nama Niskala kepadaku. Namun ayahku menolak. Ia ingin memberi namaku Lengkara. Nenekku bilang ibuku ingin ada unsur senja dalam namaku. Karena aku dilahirkan pada saat kala senja. Lalu nenekku mengambil kan satu nama Sansekerta yang juga bermakna seperti apa yang ibuku inginkan.
Sherly, yang berarti padang rumput yang cerah.
Kanala, yang berarti bersinar.
Sandhya, yang berarti saat matahari terbenam. Senja.Sherly Kanala Sandhya , anak perempuan yang memiliki mimpi cerah/bersinar di saat matahari terbenam.
Namaku memang tergolong cukup unik, orang-orang tahu nama kala dalam bahasa sansekerta lebih dikenal untuk sapaan lelaki.Nala, nama panggilan yang selalu ku dengar ketika orang-orang sudah mengenalku. Sebetulnya kata nenekku ayah ingin memanggilku dengan sebutan Sherly. Namun lagi-lagi ibuku menolaknya. Ia menginginkan anak gadisnya ini dipanggil dengan sebutan Nala. Rupanya kata itu sangat memiliki makna dan arti yang begitu mendalam bagi ibuku.
Sampai sejak itulah nama panggilan menjadi Nala . Usiaku sekarang menginjak tujuh belas tahun, aku baru saja merayakan sweet seventeen baru-baru ini. Saat ini aku menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Bandung, kelas XII jurusan MIPA.
Bagaimana dengan sejarah singkat namaku? Sedikit rumit? Atau bahkan sulit dipahami?
Ini hanyalah filosofi kehidupan, jadi jangan berharap lebih.
Seru?
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
HUJAN KALA SENJA
Science FictionApa yang terlintas di pikiran mu jika mendengar kata hujan? kala? senja? Hujan memang seseru itu ya, ketika hujan mengalahkan semuanya, seakan aku lupa dengan masalah ku. Senja memang seindah itu ya, seketika melihat senja, aku melihat langit yang b...