Di pagi hari nya ketiga anak itu sudah berada di sekolah mereka dengan pakaian yang sudah rapi itu , oiya mereka itu saling nunggu satu sama lain jika sekolah. Wajar sih soal nya rumah mereka itu pada jauh jauh yang paling jauh itu rumah Cyella sendiri , rumah nya Cyella cukup jauh karena butuh waktu satu jam untuk sampai kerumah nya jika dari rumah teman nya.
Kadang Cyella ngeluh kenapa rumah nya harus jauh dari teman teman nya sih? Kenapa ga Deket aja kan biar enak curhat nya. Kek nya Cyella pingin minta pindah tapi ga bisa , dia bukan orang kaya yang bisa sesuka nya.
" Lala ku sayang ku kamu lama banget sih , kita nungguin sampe lumutan " gerutu Reyne saat melihat Cyella datang.
"Sabar sek toh , wes Reti umah ku adoh yo ngenteni diluk ae sih cerewet men dadi wong " ( sabar dulu kenapa , udah tau rumah ku jauh ya nungguin bentar aja sih cerewet banget jadi orang ) jawab Cyella dengan watados nya , membuat kedua sahabat nya jadi pengen buang Cyella.
Cyella ga tau kah mereka nungguin tuh udah dari tadi , apalagi hari ini cukup terik juga.
Karena gamau berlama lama akhir nya mereka memutuskan masuk kedalam kelas mereka , mereka itu sekelas. Kelas XII IPA 3 lebih tepat nya , sebenar nya si Yora sama si Reyne mah gamau masuk IPA pusing kata mereka. Tapi berhubung si Cyella masuk IPA ya trobos aja lah selagi ada Cyella mah, itulah prinsip mereka berdua selagi ada Cyella pasti aman terkendali.
Sekolah ' SMAN CAKRAWALA ' sekolah yang lumayan populer di daerah mereka , tapi jangan salah peraturan di sekolah ini juga ketat jadi para siswa/siswi yang melanggar akan di kenai hukuman.
Mereka kini memasuki kelas nya , bahkan pas banget bel juga berbunyi tanda pelajaran akan di mulai.
Awal nya mereka fokus melihat guru menjelas kan , namun Cyella dan Lyora lama lama mengantuk jika hanya mendengarkan saja. Alhasil mereka berdua pun tertidur , berbeda dengan Reyne dia malah asyik memakan jajan secara sembunyi sembunyi dengan tenang.
Untung saja guru nya juga tidak terlalu memperhatikan mereka , kalau tidak sudah pasti mereka akan di hukum.
Tak terasa jam pelajaran pun berakhir menandakan jam istirahat , guru juga sudah membubar kan kelas nya.
Namun berbeda dengan dua gadis ini yang masih terlelap dengan nyaman tanpa gangguan , Reyne pun kesal di buat nya heii tidak tau saja jika dia sudah begitu lapar.
Seakan ada ide bagus terlintas di otak nya Reyne pun tersenyum lebar sambil menatap kedua nya.
" Cil , Bung liat ada crush kalian Dateng , cepat bangun!!" Ucap Reyne sedikit emnaikkan oktaf suara nya.
Mau infoin aja Cyella itu biasa di panggil la , cyell , cill , ila , El , Lala. Jadi jangan heran ya kalo nanti nama Cyella itu panggilan nya berubah ubah , sedangkan Lyora sendiri sering di panggil bunga. Memang melenceng dari nama nya tapi itu semua karena ibu nya Lyora sendiri. Kalo reyne si ga ribet dia cukup di panggil Rere aja.
Cyella dan Lyora mendengar perkataan dari Reyne pun langsung duduk tegap , heii dia tidak boleh merusak citra nya bukan di depan crush nya sendiri.
Sedangkan Reyne sendiri sudah cekikikan karena rencana nya berhasil.
"Rere kamu ya bener bener " kesal Cyella merasa di permainkan oleh teman nYa ini.
"Oasu , dadi kamu ngapusi kita. Moga wae awak mu intok karma Ben mampus sisan " ( anjing , jadi kamu bohongin kita. Moga aja kamu dapat karma biar mampus sekalian ) ungkap Lyora menggebu gebu.
Dasar tidak tau saja tadi dia sudah berada di alam mimpi indah , tiba tiba di bangunkan dengan cara tidak elit seperti itu dasar.
"Udah ayok makan dulu kekantin , emng ngga laper?" Tanya Reyne menatap kedua nya.
Kedua pun saling pandang , lalu mereka bertiga pun pergi kekantin bersama.
Sesampai nya di kantin mereka bertiga duduk di bangku yang masih kosong , Setelah duduk Reyne dan Cyella memesan makanan sedangkan Lyora dia membeli minum nya.
Setelah pesanan mereka datang mereka bertiga pun makan dengan nikmat , di sela sela makan mereka Reyne pun membuka suara nya.
" Ekhem kalian tau kan hari ini tuh lagi cerah cerah nya secerah masa depan ku dengan husbu? " Ucap Reyne tiba tiba membuat kedua nya menatap Reyne secara spontan.
"Maksd? Maaf aja husbu kamu itu kan ngga nyata , jadi gimana masa depan nya?" ucap Cyella sambil memasang wajah polos nya.
Reyne yang mendengar pun kesal , haish nih anak bisa bisa nya ngatain husbu nya ngga nyata. Ya walaupun realita si tapikan ga usah di omong juga kali bikin kesel aja.
"Diem! Jan bahas itu dulu , maksud aku tuh bolos yok" ucap Reyne di akhir dengan bisikan.
Cyella dan Lyora pun syok , wah gila nih temen nya malah ngajarin ngga bener.
"Hei! astaghfirullah nyebut bestie , kamu tau jika ketahuan oleh guru atau pun OSIS kita akan kena hukum. tapi ayok lah gas sesekali gapapa" ucap Cyella di akhiri dengan cengiran , hal itu membuat kedua nya melongo tidak percaya. Padahal tadi mereka berdua kira Cyella akan menahan dan memarahi mereka karena bolos , ternyata oh ternyata ah sudah lah.
Sesekali Cyella bilang? Padahal mereka itu terhitung sudah banyak bolos sekolah nya , bahkan sampai di panggil guru BK tapi mereka akan melakukan nya lagi?
Apa mereka tidak berfikir bahwa mereka itu sudah kelas XII dan akan lulus sebentar lagi? Apa mereka tidak berfikir bagaimana nanti nya?
Sungguh Lyora tidak bisa berfikir dengan kedua sahabat nya ini , tentu saja ini tidak benar dan tidak patut di contoh. Namun karena dia adalah sahabat yang baik jadi gas lah.
" Hyukk lah gass " jawab Lyora dengan senyum mengembang nya.
Selesai makan pun mereka langsung pergi untuk bolos jam pelajaran , padahal hari masih pagi tapi mereka sudah tidak berada di area sekolah lagi.
Yah lagian menurut mereka hari yang cerah itu untuk bersenang senang sesekali , agar tidak terbebani dengan tuntutan harus sempurna setiap saat nya. Apalagi Cyella yang selalu di tekan oleh keluarga nya untuk jadi sempurna.
Mereka bolos memilih untuk pergi ke taman , rencana nya mereka akan bersantai santai di sana. Sebenar nya si Cyella ingin pergi ke pantai sih , namun apalah daya mereka yang sama sama strict parents jadi agak susah.
Tapi gapapa lain kali mereka akan pergi berlibur bersama sesekali.
Publish
4 Juli 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT CEMARA : 🅻🅰🆁🅴🆁🅰 [ Hiatus ]
Teen Fiction[ karya asli pemikiran sendiri ] Tiga sahabat yang bahagia menghabiskan waktu bersama mereka , meskipun mereka tau bahwa keadaan sedang tidak baik baik saja. Tapi bagi ketiga nya itu sudah biasa , mereka selalu menjalani kehidupan senang maupun sus...