Haii semua kenalin aku Cyella , aku terlahir dari keluarga biasa aja gada yang sepesial dari aku. Emng nya apa yang kalian harapin? Anak tunggal kaya raya? Haha itu tidak mungkin. Aku juga tidak begitu cantik ya tapi aku juga tidak terlalu jelek , cukup standar nya orang indo pada umumnya. Aku muslim dan juga aku keturunan asli Jawa ,
"E-ehh apa apaan sih " seru ku tidak terima saat hp yang ku buat untuk ngeflog malah di rebut oleh teman ku.
"Gimana toh cil , masa aku sama Rere ngga di Jak nge flog si " ucap Lyora membalas perkataan Cyella.
Haii ges kenalin aku Lyora biasa di panggil bunga sama temen temen ku dan ini sebelah ku reyne , aku dan Reyne juga sama seperti Cyella. Sama sama dari keluarga biasa aja dan juga lumayan cantik , yang membedakan si Cyella itu si pintar di sekolah. Sedangkan kita berdua mah cuman bisa bisa an , kadang bisa kadang juga ngga.
Iya anjy enak bener jadi Cyella , andai aku dadi Cyella pasti tak nikmatin hidupku. Apa Cyella otak nya ga ngebul ya? Yang di pikirin materi terus tuh anak kadang aku mikir kalo aku jadi si cila udah pasti otak ku ngebul.
Oiya lali urong kenalan , kenalin aku Reyne temen dari orok nya si Cyella. Kadang kita juga heran kenapa ya mau temenan sama Cyella? Padahal sikap nya tuh beuhh rausah di takoni meneh , menenang pol pokok'e mah.
' Ngomong pake bahasa Jawa di campur campur gitu emang pada ngerti semua ya? Kan ga semua ngerti Munaroh! Hihh temen somplak ' batin Cyella menjerit.
"Hihh kalian malah ganggu" kesal Cyella saat acara flog nya harus di kacauin oleh kedua sahabat nya.
"Ish la diem deh kita mau ikut kamu flog , pisan pisan rapopo la " ( sesekali gapapa la ) ucap Lyora.
" Karepmu ae lah bung , ra nguros aku mah " (terserahmu saja lah bung, ga urus aku mah) jawab Cyella lelah.
"Wes wes rausah nesu nesu ngunu , lagian kita juga gor kenalan tok ro readers " ( Udah udah ga usah marah marah gitu , kita lho cuman mau kenalan sama readers doang ) ucap Reyne menengahi.
"Iya juga ya~"gumam Lyora , Cyella kompak.
"Nah kan wes meneng sek kalian , ngko dadi amburadul pie ceritane? Wes lah rausah nesu nesu meneh tak tutok siji siji mampus" ( nahkan udah udah diem dulu kalian , nanti cerita nya jadi amburadul gimana? Udah lah ga usah marah marah ku pukul satu satu mampus ) ucap Reyne lagi.
Ini adalah cerita mereka bertiga , cerita ketiga sahabat yang saling melengkapi satu sama lain dan saling menutupi kekurangan nya masing masing. Sahabat yang sudah seperti keluarga bagi mereka bertiga.
Haii semua author kembali sambil membawakan cerita baru judul nya ' SAHABAT CEMARA ' menurut kalian gimana?
Author ambil latar nya dari daerah Jawa jadi bahasa nya akan make aku-kamu untuk seterus nya.
Soal bahasa Jawa mungkin nanti akan mencampur dengan bahasa indo nya , jadi author akan kasih arti nya biar kalian paham.
Kalo ada pertanyaan silahkan ngomong aja ya , dan author juga minta krisar dari kalian. Tapi tolong ya buat kalian , bedain mana krisar yang membantu mana krisar yang ngejatuhin.
Segitu aja dari author kalo ada salah kata author mohon maaf
Di buat pada tanggal
1 Juli 2023Published in cerita
4 Juli 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT CEMARA : 🅻🅰🆁🅴🆁🅰 [ Hiatus ]
Novela Juvenil[ karya asli pemikiran sendiri ] Tiga sahabat yang bahagia menghabiskan waktu bersama mereka , meskipun mereka tau bahwa keadaan sedang tidak baik baik saja. Tapi bagi ketiga nya itu sudah biasa , mereka selalu menjalani kehidupan senang maupun sus...