Ghost

31 3 0
                                    

Yang Jungwon » Juan

Verdandi05

OC » Shella


⌗⌗⌗

Shella berlarian menuju pintu depan ketika suara ketukan pintu nyaring terdengar, "itu pasti barang pesanan ku!" Sesampainya di depan pintu benar saja seorang kurir mengantarkan barang pesanannya. Shella adalah seorang anak indigo dan ia selalu berpura-pura tidak bisa melihat mereka. Sejak awal ia menyesal langsung membayar 3 tahun full tanpa melihat-lihat dulu isi dalam rumah. Selama Shella tinggal disini ia sudah melihat 3 hantu, pertama gadis remaja yang selalu menangis dan seorang nenek di dekat wc dan seorang pria misterius di dekat rak buku. Mereka tidak menganggu Shella, hanya mereka sering berisik.



Setelah nenerima barang orderannya, Shella bergegas membawa barang itu ke dalam kamarnya. "Akhirnya, setelah ditunggu lama. Album Enhypen datang juga!" Shella segera membuka album itu, "semoga dapat Jungwon!" ketika photocard itu dibuka, Shella berteriak senang karena ia mendapatkan double photocard Jungwon dengan gaya yang berbeda. Tanpa ia sadari sesosok makhluk datang mendekat untuk melihat apa yang membuat gadis itu kegirangan. Shella melirik kesamping tepat di samping wajahnya. Shella bisa melihat lekuk rahang yang tegas dan sorot mata yang indah seperti kucing ditambah lesung pipi yang dalam. Dalam hati Shella mengumpat mengapa makhluk halus sepertinya memliki rupa seperti seorang idol?



Tiba-tiba sosok itu berbalik dan melihat Shella yang tampak gugup, "apa kau bisa melihatku?" Seketika wajah Shella berubah merah, melihat itu sosok itu tersenyum mengejek. Shella malu ingin rasanya dia menghilang sekarang. "Tolong jangan beritahu teman-temanmu, kalau aku bisa melihat hantu!" katanya sambil memohon. Hantu itu tampak berfikir membuat Shella menjadi semakin panik jika ia tak menyetujuinya. "Baiklah, tapi kau harus berjanji kalau kau harus menjadi temanku!" Shella terdiam ia tak mengerti apa maksud pria ini. "Namaku Juan, kau pasti Shella kan? " Shella mengangguk. "Baiklah kalau begitu, mulai sekarang kita berteman."



Kisah pertemanan Shella dan Juan terus berlanjut hingga beberapa tahun kemudian, seperti hari ini saat Shella salah dalam mengerjakan soal Try Out, Juan akan membantunya , "itu nomor 2 salah!" Shella berbalik, "masa sih?" Juan mengangguk, "itu diawal, perkalian nya salah!" Shella langsung mengecek hasil kerjanya dan ternyata benar ada kesalahan disana. Shella memasang wajah kesal sedangkan Juan tersenyum senang melihat Shella kesal. Bahkan hantu lain juga turut menertawai Shella termasuk gadis yang selalu menangis.


Hari-hari terus berlalu hingga akhirnya Shella lulus dan masa kontraknya habis. Keanehan Shella yang seorang indigo tak menghalanginya menjadi gadis yang berprestasi meskipun melalui sedikit proses gaib. Hingga kontrak pun akan berakhir dalam hitungan hari, sangat berat bagi Shella harus berpisah dari Juan. "Jangan sedih!" kata Juan mencoba menguatkan Shella.

"Bagaimana kalau kau ikut bersamaku?"



Mendengar itu, Juan kaget. Ia tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar.























END


⌗ Dimple Boy ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang