[17] Masalah.

1.7K 106 4
                                    

[17] Masalah.

Reza lagi main basket sama Gefa, meski dia tahu kalaupun dia main basket nggak bakal ngaruh sama tinggi badannya, tapi Reza tetep main karena antara basket sama renang, dia lebih cinta sama basket tapi nggak akan mau kalau dipaksa ikut tanding basket, sekalipun coach ngemis ngemis di kaki dia. Bukan karena gengsi, sombong, enggak, Reza cuman ngerasa nggak percaya diri aja karena tinggi dia yang cuman 170-an itu, kalau Rama baru deh cocok soalnya dia di atas 180 berasa tiang bendera, sayang aja Rama asal kena bola langsung teriak lebay.

Padahal nggak kena badannya.

"Adoh!"

"Ehh, maap maap!" Gefa lari ngibrit ke Reza pas dia nggak sengaja lempar bolanya ke pantat Reza, padahal kenanya juga nggak seberapa tapi masa sesakit itu, sih?

Liat Reza yang kayak mau nangis gegara pantatnya kena bola, Gefa jadi keinget ulang sama kejadian waktu pertama kali dia habis nganu sama Adam, tapi masa iya sih Reza ngalamin juga? Sama siapa coba? Bukanya Reza straight, ya? Masa Rama? Tapi penyebab pantat sakit kan beragam, bisa jadi karena tadi Reza sembelit parah sekalinya keluar langsung gede banget dan bikin area anusnya perih sama panas, bisa juga karena Reza jatuh terus pantatnya duluan yang ciuman sama lantai, kan sakit juga tuh, biru-biru.

"Maap, Za. Udah berhenti aja deh, sini gue anter ke UKS." Gefa ngelempar bolanya gitu aja ke belakang, terus fokus nuntun Reza buat dibawa di UKS, nggak sengaja di tengah jalan ketemu sama Rama bareng kawan-kawannya yang habis dari kolam renang, diliat dari baju mereka.

"Za, kenapa?" Panik dong Rama, perasaan tadi pagi baru bangun Reza baik-baik aja, nggak ada yang sakit, ini kenapa jadi kayak orang pincang begini?

"Tadi pantatnya nggak sengaja kena bola, Ram."

Oh, pantes.

Rama ngulum bibirnya sendiri bentar nahan senyum, terus ngambil alih Reza dari Gefa. "Gue aja yang bawa, kalian bubar aja sana."

"Sekali lagi maaf ya, Za." Reza cuman ngangguk aja, dia bukanya marah, enggak. Dia nih malu, kalau orang nyangkanya dia habis nganu gimana? Meskipun bener, tetep aja Reza malu!

"Sakit banget, Yang?" tanya Rama begitu mereka udah di dalem UKS, nggak ada siapa-siapa karena masih jam matkul, petugas medis pada istirahat.

"Tolol! Pake nanya lagi, gara-gara lo nih!" Sambil dibantu rebahan di atas kasur, Reza misuh misuh ngomelin Rama yang cuman bisa garuk-garuk kepala aja sambil nahan senyum.

Ah pacar gue gemes banget sih ya Tuhaaaan! Pengen cium!

"Cup cup cup, gue beliin salep, ya. Lo istirahat aja di sini, nanti gue mintain izin." Reza no comment, karena bagian belakangnya kayak perih campur panas, "sini sini cium dulu." Rama setengah nindih badannya Reza, sebelum ngelakuin apa yang dia pengen dari tadi, Rama ngusap lembut kedua pipinya Reza yang belakangan rasanya kayak pantat bayi, lembut banget, melar juga soalnya keseringan Rama tarik tarik waktu dia gabut.

Baru habis itu dia ngecup bibirnya patah-patah, makin lama makin intens sampe Reza nggak sadar kalau Rama udah nginvasi mulutnya pake lidahnya dia. Suara kecipak juga mencar ke sudut-sudut ruang hampa yang ngelilingin mereka. pokoknya Reza ngerasa Rama ini pinter banget bikin dia lupa diri. Saking lupa dirinya Reza, dia bahkan dia nggak sadar udah nekan tengkuknya Rama buat ngikis lintang katulistiwa di antara mereka berdua, rasanya kayak ada listrik yang ngalir dari bawah ke atas ubun-ubun, kayak ada kupu-kupu yang terbang di dalem perutnya. Reza pengen banget deskripsiin gimana berpengaruhnya ciuman Rama buat dia, belum pernah, belum pernah Reza ngerasain hal yang kayak gini seumur-umur dia hidup, enggak waktu dia sama pacar pertamanya, enggak juga sama mantan-mantannya yang lain.

Rama & Reza [BL Lokal]  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang