[7] Papa Alyne.
Rama dongkol sama Reza yang belakangan ini habis jadian sama Alyne jadi ngejauh sama Rama, bukan tanpa sebab Reza ngelakuin itu tapi ya karena emang udah waktunya aja buat dia ngebucin, dia juga pengen Rama nyari kesibukan lain selain ngintilin dia ke mana-mana kayak anak ilang, cari pacar kek, ngapain kek gitu asal jangan ngikutin Reza pas lagi pacaran. Kabar Reza sama Alyne yang jadian juga jadi trending di kampus, banyak cewek bahkan cowok yang patah hati berjamaah pas tau kalau Reza yang paling jadi sorotan ini udah taken, Rama juga mungkin?
Selain itu makin banyak juga orang yang nggak suka sama Alyne, mereka nih ngerasa Alyne terlalu sok kecantikan mentang-mentang bisa dapetin hatinya Reza, temen-temennya juga jadi makin ekstra ngejagain Alyne yang polos kayak anak kucing ini, ya habisnya Alyne kalau diajak ketemuan sama orang yang nggak dikenal malah disanggupin masa, apa nggak goblok coba. Terus mana mereka lusa udah mau mulai lombanya, inget 'kan soal Reza yang ikut lomba renang ngelawan fakultas sebelah? Reza sebenernya nggak pengen ikut karena dia nervous parah, ini lomba pertama yang bersangkutan sama bakatnya selain akademik, Reza kalau lomba biasanya selalu olimpiade pas masa-masa SD sampe SMA dulu.
Awalnya dia mau Rama gantiin dia lomba tapi Rama juga nolak dengan alasan udah sering ikutan lomba renang, capek dia dapet juara dua mulu katanya, selain itu Alyne sama temen-temennya Reza yang lain juga ngedukung dia. Akhirnya karena dapet banyak dukungan apa lagi Alyne yang supportif banget buat dia, Reza luluh deh, apapun lah demi ayang.
Serah lo, Za.
"Kakaaak!" Reza senyum pas ngeliat Alyne sama temen-temennya nyamperin dia di kantij, lengan kanannya dipeluk gitu pake malu-malu keong segala.
"Kamu mau aku pesenin apa?" Tapi Alyne geleng-geleng kepala.
"Lyne pesen sendiri aja sama yang lain, Kakak masih lama nggak di kantin?" Reza ngangguk, dia ngerapiin poninya Alyne yang agak berantakan.
Bikin Rama yang duduk hadap hadapan sama Reza jadi sepet liatnya.
"Ya udah hati-hati, ya."
"Iyaa." Reza nggak lanjut makan nasi kuning di depannya, dia mau nungguin Alyne biar makan barengan.
"Bucin dasar."
"Sirik setan."
"Cepetan makan, nanti lo mau latihan 'kan?" Oh iya, Reza lupa, mukanya mendadak lesu. Jadinya dia tarik piring nasi kuning itu deket dia terus lanjut makan, nggak bisa nemenin ayang gara-gara harus latihan.
"Nanti lo ikut latihan juga nggak?" tanya Reza.
"Ikutlah, gue kan pemain cadangan." Habis makan kebetulan Alyne sama temen-temennya dateng.
"Eh, Kakak udah selesai makan?" Alyne duduk di samping Reza.
"Iya nih, aku mau latihan abis ini, nggak papa?" Dikiranya Alyne marah, soalnya tadi dia bilang masih lama di kantin karena lupa ada latihan, tapi Alyne nih ciri-ciri cewek idaman semua cowok, dia selain supportif juga pengertian banget.
"Nggak papa, kan Lyne di sini sama temen-temen, Kakak latihan aja, nanti abis makan Lyne ke sana deh." Reza ngangguk seneng karena dikasi pengertian, buktinya dia sampe senyum.
"Ya udah, yuk Ram." Rama naruh uangnya di bawah piring, tapi sebelum pergi Reza sempetin buat ngaei ciuman singkat di keningnya Alyne, bikin satu kantin histeris kecuali Rama yang makin sepet.
"Buru, Za!"
"Iya bentar." Muka Alyne merah soalnya digodain temen-temennya terus dari tadi sampe Reza sama Rama pergi.
Mereka langsung ke gedung dua yang jaraknya lumayan jauh dari kampus mereka sekarang, di sana tempat latihan sekaligus tempat lomba yang bakal berlangsung lusa, ini latihan terakhir makanya Alyne mau liat sebelum besok nggak bisa liat lagi, soalnya besok dia nggak bisa ketemu Reza karena Reza dipingit di kampus menjelang lomba biar nggak kenapa-kenapa pas lomba berlangsung, pola makan sama tidurnya juga dijaga seharian penuh biar daya tahan tubuh terjaga, asek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rama & Reza [BL Lokal] ✓
Roman pour Adolescents"Tapi itu tanda cinta gue ke elo, Za. Hargain kek." "Gue bakal hargain kalo lo be a good boy dari sekarang," katanya. "Kalo gue be a good boy, lo bakal suka sama gue?" Reza ngernyit. "Pertanyaan lo di luar kapasitas otak gue, gue nggak mampu buat j...