Mata Xu Shen menjadi gelap ketika dia mendengar ini, dan dia merasakan perasaan yang tidak diketahui di tubuhnya, semacam dorongan mendorongnya untuk langsung meraih bagian belakang leher orang lain dan menggerogoti tempat imajinatif itu.
"Hiss, kamu anjing!" Wen Ye langsung menutupi leher sampingnya, dan menatap pihak lain tanpa berkata-kata, "Ayo dan gigit."
"Hanya menggigit, tidak ada injeksi feromon." Xu Shen dengan enggan melepaskan tangannya, dan berkata dengan sedikit penyesalan.
"Kamu masih berpikir itu sayang?" Wen Ye merasa dia tidak bisa memahami pikiran pihak lain.
Pada saat ini, Xu Shen menatap Wen Ye dengan mata yang rumit dan bertanya, "Apakah kamu bertemu Kaili hari ini?"
"Hei, bagaimana kamu tahu?" Wen Ye menatap pihak lain dengan heran.
"Mengapa kamu ingin melihatnya?" Xu Shen bisa mencium sedikit feromon lain dari Wen Ye, dan dia hampir tidak bisa menahan keinginan untuk menyuntikkan feromon secara langsung ketika dia baru saja menggigit kelenjar lawan.
"Haha, dia menderita kerugian hari ini." Wen Ye tersenyum dan memberi tahu Yang Mulia bagaimana dia bertemu Kaili.
Pada saat ini, tekanan udara di sekitar Yang Mulia perlahan menghilang, Xu Shen mengubah kata sifatnya dan berkata, "Kayli lebih suka mengalahkan Alpha."
Mata Wen Ye langsung melebar, dia memegang tangan Xu Shen dan mencondongkan tubuh ke depan, "Kakak Xu, apakah kamu memiliki kesalahpahaman tentang aku?"
"Apakah kamu pikir akulah yang akan kewalahan?" Mendorong orang itu ke tempat tidur, Wen Ye mendukung orang di atasnya dan berkata, "Percaya atau tidak, aku akan menjelaskannya sendiri kepadamu?"
Kemudian Yang Mulia bahkan tidak mengubah ekspresinya, hanya diam-diam menatap Wen Ye di atasnya, keduanya saling berhadapan untuk beberapa saat, Wen Ye, yang merasa bosan, berbalik ke bagian dalam tempat tidur dengan patuh, "Oke, tidurlah, besok pagi Kita harus berada di planet Mutsu."
Hanya saja Wen Ye tidak menyadari bahwa tangan Yang Mulia terkepal erat, dan kukunya membuat bekas yang dalam di telapak tangannya.
Wen Ye menguap dan mencium bau tembakau yang samar di selimut dan seprai, "Itu semua bau feromonmu."
Baru pada saat itulah Xu Shen kembali sadar, kata-kata ini membuatnya merasa bahwa Wen Ye memiliki baunya sendiri lagi.
Dia melirik orang yang berbaring di sampingnya, dan segera mematikan lampu di kamar, "Tidurlah."
Tidak lama setelah lampu dimatikan, Xu Shen mendengar napas Wen Ye perlahan menjadi stabil, tetapi posisi tidur Wen Ye tidak terlalu baik, dan dia merentangkan tangan atau kakinya untuk bertumpu pada tubuh orang dari waktu ke waktu.
Tidur Xu Shen sangat dangkal, dan dia sering terbangun karena tindakan pihak lain ini, jadi di tengah malam, Xu Shen hanya menjepit pihak lain dengan kakinya, dan menjepit Wen Ye di lengannya, sehingga Wen Ye tidak di tengah malam, ada beberapa tindakan menarik selimut dan menendang orang.
Seluruh ruangan sunyi, hanya suara napas lembut yang terdengar, dan dua tubuh dikelilingi satu sama lain dan tertidur dengan tenang.Di antara mereka, pemuda tampan itu menggerakkan tubuhnya, tetapi dia tidak bisa bergerak karena dikurung , sementara yang lain Orang dengan tahi lalat air mata di bawah matanya mengerutkan kening dari waktu ke waktu, mengunci orang itu di lengannya lebih erat dan tidak mau melepaskannya.
—
Setelah lima hari berlayar, kapal perang akan tiba di planet Mutsu dalam empat jam.
Sebelum tiba, instruktur yang memimpin tim dan Mayor Jenderal Xiao Yun, panglima acara, pertama-tama akan menjelaskan beberapa fakta dasar, dan kemudian panglima tertinggi dari masing-masing tim akan membuat rencana sederhana untuk diri sendiri. - anggota yang terorganisir.