Ketika Wen Ye bisa berdiri dan merasa tulang dadanya akan dihancurkan oleh pihak lain, sebuah suara datang dari belakangnya.
"Permisi, apakah ini asrama untuk kelompok ke-23 Tim A?"
"Ya, ya." Wen Ye berbalik dan menemukan seorang pria kurus dengan kulit putih dan penampilan yang sangat halus dengan kacamata di hidungnya.
"Bagus sekali kamu orang biasa." Pria itu melihat bahwa Wen Ye tidak memiliki kalung kejut listrik di lehernya, dan merasa bahwa dia telah bertemu dengan orang yang baik. Dia menepuk dadanya dan berkata, "Aku merasa seperti Aku sudah di penjara jauh-jauh ke sini. Benar-benar keterlaluan." Menakutkan."
Melihat Wen Ye tidak menjawab, pria itu menyadari bahwa dia lupa memperkenalkan dirinya, "Nama saya Zhou Tian, dan saya berprofesi sebagai reporter."
"Wen Ye." Wen Ye sedikit mengernyit ketika mendengar ini, "Mengapa kamu bergabung dengan tentara ketika kamu memiliki pekerjaan?"
"Karena semua orang di keluargaku tinggal di Planet Misha." Suara Zhou Tian tercekat saat mengatakan ini.
Planet Misha adalah planet pinggiran yang diserang oleh Zerg dan membunuh puluhan ribu orang Memikirkan hal ini, Wen Ye mengulurkan tangannya dan menepuk bahu lawan, "Belasungkawa."
"Aku datang kali ini untuk membunuh serangga itu, untuk mengambil kembali kampung halamanku dari mereka," kata Zhou Tian di sini dengan ketegasan di matanya.
Pada saat ini, suara wanita datang dari belakang mereka berdua, "Rekrutan baru tampaknya baik-baik saja, kurangnya kekuatan tempur pria kecil ini tidak buruk."
Muncul di depan Wen Ye adalah seorang wanita berkulit gelap aha, dengan otot yang kuat dan rasa kekuatan, dan cincin sengatan listrik yang bersinar di lehernya.
Zhou Tian diliputi oleh roh jahat dari wanita kulit hitam yang muncul, dan mau tidak mau menyusut di belakang Wen Ye.
Wen Ye menatap wanita di depannya dan sedikit tersenyum, "Wen Ye, seorang prajurit pelatihan di Akademi Militer Pertama."
"Corra, seorang prajurit di penjara Mike." Cora berjabat tangan dengan Wen Ye, "Para kadet militer akan ditugaskan ke unit bergerak, Nak, apakah kamu menyinggung seseorang?"
"Singgung orang tua," kata Wen Ye dengan acuh tak acuh, dia melihat tiga bintang di bahu Cora, "Kamu adalah prajurit tahun ketiga"
"Itu benar, jangan menahan kami di medan perang." Omong-omong, Cora menatap dua orang di depannya dengan kata-kata.
Pembentukan pasukan bergerak darat adalah tim beranggotakan empat orang, dan rekrutan umumnya ditugaskan ke veteran dalam bentuk satu lawan satu, dan tingkat kematian pasukan bergerak adalah yang tertinggi dari semua senjata, jadi inilah alasannya kekaisaran setuju untuk menggunakan penjahat untuk mengisi sumber pasukan.
Tindakan kekaisaran ini juga menyerap nilai semua warga sepenuhnya.Daripada membiarkan para tahanan ini bertempur sampai mati di penjara, lebih baik membiarkan mereka pergi ke medan perang untuk menghabiskan darah mereka yang haus darah.
Mereka yang memilih untuk datang ke medan perang semuanya adalah penjahat serius, dan prajurit yang menjalani hukuman yang telah dibaptis di medan perang dan selamat bukanlah karakter yang sederhana.
Cora sangat tertekan karena dia dipindahkan ke grup Leathert. Seluruh unit mobil tahu tentang seksualitas Leathert. Orang-orang di penjara yang sama memanggilnya orang gila berdarah dingin sebelumnya.
Lessert menyukai hal-hal yang mengasyikkan, jadi setiap kali berada di medan perang, dia langsung pergi ke kedalaman lubang cacing dan membunuh tanpa mempedulikan hidup mati sesama anggota timnya.