Setelah menyelesaikan sejumlah latihan di kantor, Xu Shen membungkus Wen Ye, yang hampir kelelahan, dengan jubah dan memeluknya.
Jubah itu membungkus Wen Ye dengan erat, hanya menyisakan rambut dan ujung telinganya yang terbuka.
Namun Wen Ye tidak tahu apakah dia dibuat pingsan atau karena dia terlalu lelah dan tertidur di pelukan Xu Shen.
Melihat pemuda itu dengan patuh tidur di pelukannya, sudut mulut pria itu sedikit terangkat, dan dia merasa puas dari dalam ke luar.
Dan dia bertindak seolah-olah dia memegang seluruh dunianya, dengan hati-hati, karena takut menyakiti pihak lain.
Dengan lembut menekan ciuman di dahi pemuda itu, Xu Shen memeluk pria itu di lengannya dan bersiap untuk kembali ke kamar tidur agar dia bisa beristirahat dengan baik.
Pada saat ini, dia melihat sosok ramping berdiri di ujung koridor, yang sepertinya sudah lama menunggu di sana.
Setelah semakin dekat, Xu Shen menemukan siapa pria itu, dan sedikit mengernyit saat dia melihat orang yang berlari ke sini ...
Ketika Lan Xiuyan melihat Xu Shen, dia sangat senang hingga matanya berbinar.
Namun ketika dia mendekat dan melihat orang lain di pelukannya, seluruh tubuhnya tampak layu dan redup.
"Yang Mulia." Lan Xiuyan memberi hormat pada Xu Shen, menatapnya dengan ragu.
Xu Shen mengangguk ke pihak lain, dan bertanya dengan sopan dan tidak biasa, "Ada apa?"
"Yang Mulia, saya membuat makanan, dan saya ingin Anda mencobanya bersama." Lan Xiuyan menatap pihak lain dengan harapan.
"Aku sudah makan." Xu Shen menolak undangan pihak lain.
Setelah Lan Xiuyan mendengar penolakan ini, kekecewaan di matanya meluap.
Tepat ketika Xu Shen hendak pergi, dia berhenti ketika dia mengingat hal lain, "Ketika kita kembali ke kekaisaran, aku akan mengirim seseorang untuk mengirimmu kembali ke planetmu sendiri."
"Mengapa?" Lan Xiuyan bertanya dengan tidak percaya.
"Kamu bukan dari kekaisaran." Xu Shen tidak menjelaskan terlalu banyak, dia tidak ingin membuang waktu untuk orang yang tidak relevan.
"Tapi akulah yang menyelamatkanmu lima tahun yang lalu," kata bocah itu sambil meraih pakaian orang lain.
Xu Shen sedikit mengernyit ketika dia mendengar kata-kata ini, "Ini adalah kebaikanku untuk membawa planetmu di bawah perlindungan kekaisaran."
"Apakah hanya ada yang disebut hubungan manusia antara aku dan kamu?" Bocah itu menggigit bibirnya dan bertanya kepada pihak lain.
"Kalau tidak?" Xu Shen bertanya balik ...
"Tapi kamu sudah menandaiku, dan ..." Wajah Lan Xiuyan sedikit berubah, dan dia mengerahkan sedikit kekuatan di tangannya.
Apa yang dia pegang adalah jubah yang membungkus Wen Ye, dan dengan sekuat tenaga jubah itu meluncur ke bawah untuk memperlihatkan orang yang terbungkus di dalamnya.
Melihat bahu dan punggung ditutupi dengan bekas cupang, dan separuh wajah pihak lain ditutupi oleh poni, pupil Lan Xiuyan tiba-tiba mengerut.
Xu Shen memandang Lan Xiuyan dengan tidak puas, lalu menarik kembali jubahnya, membungkus pria muda itu dengan erat lagi.
Lan Xiuyan menatap orang di pelukan Xu Shen dengan heran, "Wen Ye?"
Xu Shen tidak mengatakan ya atau tidak, tetapi hanya diam-diam menatap orang lain, ingin tahu apa yang ingin dia katakan.