Wen Ye terjepit di antara kedua pria itu, dikelilingi oleh feromon beraroma tembakau dari tubuh Xu Shen dan bau sedingin es dari tubuh Ao Yin.
Seperti Alpha dan Omega, tubuh duyung akan memancarkan bau yang samar dan berbeda.
Tetapi tidak semua orang di keluarganya memiliki selera yang berbeda, tetapi mereka dibedakan menurut marga yang berbeda.
Misalnya, putri duyung dari keluarga Fang memiliki aroma yang mirip dengan aroma bunga, sedangkan putri duyung dari keluarga kerajaan memiliki rasa yang sama, mirip dengan bau dingin dari salju pertama.
Hanya saja sejak Ao Yin lahir, bau tubuhnya berbeda dengan putri duyung keluarga kerajaan biasa.
Bau yang dipancarkannya lebih seperti salju pertama yang bercampur dengan unsur lain, dengan rasa yang sedikit mencekik dan dingin seperti gunung es.
Namun, dalam situasi saat ini, Wen Ye merasa bahwa ini bukan waktunya untuk menghargai perbedaan aroma Ao Yin dan Xu Shen secara perlahan.
Dia sudah merasakan bahwa kesabaran Xu Shen di belakangnya mencapai batasnya, dan telapak tangan di pinggangnya secara bertahap semakin kuat.
Dan Ao Yin di depan, menggenggam bahunya dengan kekuatan yang sama.
Pada saat ini, Wen Ye merasakan Xu Shen memasukkan kakinya di antara kedua lututnya, dan tubuhnya sedikit menegang.
Apakah Xu Shen benar-benar memiliki pemikiran seperti itu?
Memikirkan hal ini, wajah Wen Ye menjadi gelap lebih dari satu derajat.
Faktanya, Wen Ye benar-benar salah paham dengan Xu Shen, dia bahkan tidak ingin tubuh Wen Ye dilihat oleh orang lain, bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu di depan orang lain.
Apa yang dipikirkan Xu Shen sekarang adalah bagaimana menarik Wen Ye ke sisinya tanpa menyakiti Wen Ye, dan menusukkan pisau ke dada Ao Yin.
Dan pikiran Ao Yin pada dasarnya sama dengan pikiran Xu Shen.
Nyatanya, dia tahu siapa pria di depannya.Lagipula, wajah ikonik Kaisar Shengdi sering muncul di layar, jadi bagaimana mungkin dia tidak tahu.
Jadi setelah pihak lain mengatakan sesuatu yang mengancam Klan Merman, dia bisa melihat bahwa pihak lain tidak bercanda.
Badai yang membakar jauh di mata pria di depannya memberi tahu Ao Yin betapa dia terobsesi dengan pemuda berambut hitam itu.
Sebagai raja dari klan merman, Ao Yin harus mempertimbangkan keselamatan rakyatnya sendiri.
Jadi dia percaya bahwa jika dia ingin mendapatkan pemuda berambut hitam itu, dia harus menyingkirkan pria di depannya terlebih dahulu.
Sampai batas tertentu, pemikiran Ao Yin dan Xu Shen disinkronkan secara tidak normal.
Namun, sebagai objek kompetisi mereka, pemikiran pemuda berambut hitam tertentu tidak bisa terhubung dengan mereka sama sekali.
Apa yang pemuda ini pertimbangkan untuk sementara adalah apakah tidak ada garis bawah di dunia 404 ini.
Dia tidak lagi tahu kemana pikirannya terbang, dia hanya memikirkan keamanan di suatu tempat di belakangnya.
Nyatanya, idenya juga benar.Lagipula, rencana terakhir dari dua orang di depan mereka adalah perlahan-lahan menikmati seorang pemuda berambut hitam setelah menyelesaikan pria penjambret makanan di depannya.
Wen Ye melirik merman berambut merah yang berdiri di samping menonton kesenangan, dan pihak lain memandang mereka bertiga dengan tatapan menonton pertunjukan, dan dia hampir tidak memegang biji melon dan minuman.