Matahari bersinar ke dalam tenda yang berdiri di atas lautan tanaman biru, dan dua orang terlihat berpelukan dan tidur di atas kasur di dalam tenda.
Kulit punggung berwarna madu salah satunya terpapar ke udara, dan ada banyak bekas memar dan ungu yang ambigu, ada beberapa bekas gigi merah kebiruan atau terang atau gelap.
Kelopak mata yang tertutup rapat dari pemuda yang sedang tidur tengkurap itu sepertinya merasakan sinar matahari yang masuk, dan bulu mata yang tebal bergerak tidak nyaman.
Segera, dia berbalik untuk menghindari sinar matahari yang mengganggu, tetapi dia tidak ingin berguling ke pelukan.
Perasaan sentuhan yang tiba-tiba membuat Wen Ye tiba-tiba membuka matanya, dan yang tercetak di matanya adalah tulang selangka yang menonjol, dan lapisan otot tipis yang menempel pada kulit dada putih, yang tampak lemah, tetapi pengalaman beberapa hari terakhir membuat dia Wen Ye memiliki pemahaman yang mendalam tentang kekuatan luar biasa yang tersembunyi di bawah.
"Kamu sudah bangun." Suara dingin terdengar dari telinga Wen Ye, dengan rasa puas.
Wen Ye Wensheng mendongak, matanya yang kabur menatap pemilik suara dalam keadaan setengah mengantuk, dan ketika dia melihat penampilan pihak lain dengan jelas, pupil mata Wen Ye tiba-tiba menyusut.
Wajah yang sebelumnya antara laki-laki dan laki-laki secara bertahap menunjukkan tepi dan sudut, dan mata bunga persik yang menarik sedikit terangkat, dan ada sedikit air mata di kelopak mata.
Wen Ye melihat wajah orang lain dan tidak bisa menahan diri untuk mundur.Dampak dan bayangan yang dibawa wajah ini kepadanya akhir-akhir ini terlalu besar.
Xu Shen langsung membawa Wen Ye kembali ke pelukannya. "Apa yang salah"
"Ada apa?" Wen Ye merasa suaranya serak segera setelah dia berbicara, dan wajahnya menjadi lebih gelap lebih dari satu derajat ketika dia memikirkan adegan di mana dia menangis dan memohon pada pihak lain pada akhirnya, tetapi pihak lain menjadi lebih bersemangat dan bertindak lebih kasar.
Wen Ye terjebak dalam pelukan Xu Shen dan ingin menendangnya, tetapi begitu dia mengangkat kakinya, dia merasakan ketidaknyamanan yang berlebihan dan rasa sakit yang merobek dari suatu tempat, menyebabkan dia mengerang.
"Aku membersihkannya untukmu, jadi kamu seharusnya tidak demam." Xu Shen berkata sambil menurunkan tangannya untuk memeriksa bagian-bagian yang terlalu sering digunakan kemarin, "Aku tidak menganggapmu sebagai aha, dan ini adalah pertama kali."
"Kenapa kamu banyak bicara?" Wen Ye menghindari tangan pihak lain yang terpeleset setelah mendengar ejekan pihak lain.
Hari-hari ini, perasaan bahwa ikan di talenan berada di bawah belas kasihan orang lain benar-benar membuat Tuan Muda Wen merasa sangat kesal. "jangan ganggu saya."
"Wen Ye, kamu benar-benar tidak mengenali siapa pun setelah bersenang-senang." Xu Shen tertawa kecil, dengan emosi gembira dalam tawanya. "Tidak seperti ini ketika kamu menggangguku sebelumnya."
Mengikuti kata-kata dari pihak lain, Wen Ye secara bertahap mengingat kembali tubuh yang terjalin, tangisan yang pecah dan perasaan tenggelam.
"Cukup" sela pihak lain, Wen Ye dengan enggan naik untuk mengambil pakaian bersih yang disimpan di tas berbaris sebelumnya.
Melihat lingkungan sekitarnya, Wen Ye merasa bahwa ingatannya tampaknya terfragmentasi, dan dia sama sekali tidak dapat mengingat bagaimana dia kembali ke tenda pengatur suhu. "Kapan membuka dan mengembalikan tenda"
"Aku membawamu masuk ketika kamu tidak sadarkan diri." Xu Shen menjilat bibirnya seolah mengingat bagaimana Wen Ye jatuh koma.
Namun, mata Xu Shen menjadi gelap ketika punggung pihak lain terbuka setelah menjatuhkan selimut, dan penuh dengan jejak yang menunjukkan siang dan malam kegilaan.