Karena pangeran kedua berpisah, ada banyak keributan, dokter datang dan pergi dan berbagai pesawat tinggal di luar gedung asrama.
Meskipun Wen Ye adalah tunangan pangeran kedua, tetapi dia masih berada di asrama pada tengah malam, dan dia takut berita itu akan berdampak buruk, jadi Yang Mulia meminta Wen Ye untuk kembali ke asrama lebih awal.
Dalam perjalanan kembali ke asrama, Wen Ye melihat bintang-bintang di langit malam, tetapi pikirannya melayang ke pangeran kedua.
Menurut diferensiasi sekunder ini dan karakteristik Xu Xin sebelumnya, dia dapat yakin bahwa Xu Xin seharusnya adalah Xu Shen sendiri.
Tapi yang membuatnya bingung adalah mengapa dia menolak sentuhan Xu Xin meskipun dia dan Xu Shen telah melakukan ciuman kulit-ke-kulit yang tak terhitung jumlahnya.
Mungkinkah karena Xu Xin adalah seorang Omega atau karena penampilan pihak lain yang belum dewasa?
Beberapa menit setelah Wen Ye kembali ke asrama, pintu terbuka.
"Wen Ye."
Mengikuti suara ini, pemuda yang masuk itu tinggi dan ramping, mata bunga persiknya sedikit terangkat untuk melihat pemuda berambut hitam itu.
Bahkan jika dia tidak sengaja melihat lokasi tahi lalat air mata, Wen Ye dapat langsung membedakan antara Yang Mulia Putra Mahkota dan Pangeran Kedua.
Xu Zhen bisa mencium feromon begitu dia memasuki asrama, dan Wen Ye tidak mungkin mengeluarkan feromon sebelum dia dewasa.
Jadi feromon semacam ini menunjukkan bahwa pihak lain diselimuti oleh bau feromon orang lain, yang begitu kuat sehingga dia tidak bisa menahan cemberut.
Ekspresi Yang Mulia tidak berubah sama sekali, dia hanya mengunci pintu kamar dengan punggung tangannya.
"Mengapa kamu mengunci pintunya?" Wen Ye menyesap air dari gelas air dan bertanya dengan tidak jelas.
Xu Zhen menatap Wen Ye dengan ekspresi tidak yakin, dan bertanya, "Apa yang barusan terjadi?"
"Ah?" Pikiran Wen Ye belum melompat mundur, pikirannya masih tertahan pada masalah bahwa Xu Xin setara dengan Xu Shen.
"Kamu dan Xu Xin." Xu Zhen tidak banyak bicara, hanya memikirkan adegan tadi membuatnya merasakan api di hatinya.
Nyala api semacam ini penuh dengan depresi dan amarah, membakarnya sedemikian rupa sehingga dia ingin mencari tempat untuk melampiaskannya.
"Apa itu? Hanya saja dia kebetulan bertemu dengan diferensiasi sekundernya," jawab Wen Ye dengan santai.
Wen Ye jelas dalam keadaan linglung, dan pikirannya masih terjebak pada bagaimana meringankan gejala sisa dari diferensiasi sekunder Xu Xin.
"Kamu berbau seperti dia di sekujur tubuhmu sekarang," kata Xu Zhen dingin.
Pertanyaan ini membuat Wen Ye merasa tidak bisa dijelaskan, seperti seorang suami yang tertangkap basah diperkosa dan mendengar istrinya berkata bahwa Anda mencium bau parfumnya.
Mengangkat kepalanya untuk melihat Yang Mulia, Wen Ye menyadari bahwa corak pihak lain tidak baik.
Tapi kualifikasi apa yang harus ditanyakan pihak lain pada dirinya sendiri?
Wen Ye mengangkat alisnya sedikit, dan bertanya, "Aku berkencan dengan tunanganku, lalu bauku seperti dia, bukankah itu normal?"
Begitu kata-kata itu jatuh, Wen Ye merasakan kekuatan menahannya ke dinding.
Melihat wajah di depannya, dia benar-benar tidak menyangka akan ditekan ke dinding oleh wajah yang sama dua kali di hari yang sama.
Memikirkan hal ini, Wen Ye merasakan kekesalan tertentu di dalam hatinya, dia berjuang dua kali dan menemukan bahwa dia tidak dapat melepaskan diri dari pihak lain.