Annyeong yourobun
Pa kabar?
BaikkanYuk langsung ke ceritanya
"wahh selamat ya sayang jangan cape cape yaa" ucap Cindy sambil mengelus perut rata Anandira
"iya mahh pasti itu" Anandira tersenyum bahagia ternyata masih ada yang sayang sama dia..
"ya udah mama mau masak dulu ya"
"aku boleh bantu gak mah?"
"noo kamu di sini aja biar mama yang masak"..
"tapikan aku juga mau bantu mama masa mama semua yang ngerjain"
"itu udah biasa bagi mama sayang"
"ya udah deh mah"
Setelah berapa menit Cindy masak dan akhirnya selesai juga dan mereka makan bersama
Mereka berbincang tentang anak Anandira..
Setelah lama berbincang Anandira dan Alan pun pulang..
Setelah sampai mereka langsung masuk kamar..dan berbaring pukul sudah menunjukkan pukul 20.35..
Alan sedang duduk di pangkuan Anandira dan Anandira mengusap lembut rambut Alan..
"na kapan sih anak kita lahir?" ucap nya karena takut dia tidak bisa melihat kehadiran anaknya..
"apaan sihh kan masih dua Minggu masa disuruh cepet lahirnya"ucapnya sambil menjitak pelan kepala Alan...
“bukan itu maksudku sayang” ucapnya dengan lembut..
“terus? Apa dong”
Alan menarik nafas dalam-dalam
Lalu dia hembuskan. “jadi gini aku cuma takut gak bisa lihat anak kita..kalo aku udah di panggil tuhan gimana?”Anandira berkaca kaca mendengar ucapan itu.. “hus gak boleh gitu”
“aku cuma kasih tauu kan kematian gak ada yang tau kapan itu datang”uvap Alan yang bikin Anandira menangis..
“gak, aku gak mau kehilangan kamu aku gak mauu”kata Anandira sambil memukul dada bidang milik Alan..
Alan lantas memeluk Anandira dengan penuh kasih sayang dan tulus..
“gimana kalo kita kasih nama aja sekarang mau gak?” ucapnya yang melihat Anandira udah nangis sesenggukan..
“i-iyaa”uvapnya yang masih menangis..
“ya udah jangan nangis dongg nanti cantik nya hilang”..
Salting gak tuhh pasti salting lahh..
“oke kita kasih nama..kalo anak ini laki laki namanya jiandra jihoon Mahendra..nah kalo perempuan namanya Zafirah putri aditama”
Anandira yang mendengar pembicaraan itu langsung senang nama yang begitu bagus dan indah..
“ya udah yuk tidur udah malam nih” ucapnya sambil memeluk Anandira...
Udah sih gitu aja..
Btw namanya bagus kann..Nanti kalo ini tamat mau s2 gak nih..tentang hidup baru Anandira?..
Ya udah
Jangan lupa votmen yaa biar aku semangat updatenyaaSee u!
Teubaaa~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVEGAS♡ [END]
Ficção Histórica(BIASAKAN VOTE AND FOLLOW SEBELUM BACA!!) Cerita murni..tidak ada sangkut paut nya dengan idol asli.. "aku istri kamu lohh"ucap Anandira "siapa bilng lo tuh cuma orang asing yang masuk hidup gue ngerti" ucap Alan Hati Anandira terasa sesak seperti d...