HAYYY selamat membaca bab selanjutnya, gimana? Penasaran ga sih?, engga ya? Ahhh no problem.
Oh iya gays mohon maaf di bab sebelumnya relate ada salah gays distu ada nama tokoh Vano seharusnya tidak ada, tapi udah kita perbaiki🙏
Sekali lagi kita mohon maaf jika ada typo dan sebagainya.👋
Setelah membaca alangkah baik nya di vote ya teman teman.💐🙏
●
●
●
●
●Pada pukul sembilan anggota BRIGOZ sudah kumpul di markas menurut apa yang ketua nya bilang tadi pada waktu sore.
Sambil menunggu ketua nya datang mereka sedang menikmati minumanya yaitu kopi
kopi adalah favorit mereka karena agar melek ketika di markas."Mana sih si bos katanya pukul sembilan kumpul di markas ini dah lebih 18 menit belum juga datang" ucap Gilang yang sudah lama menunggu, padahal dia ingin tahu apa yang akan dibicarakan bos nya itu.
"Gua tuh kepo si bos mau bicarain apa sih? kayak nya penting dah" lanjutnya.
"Sabar" ujar Kenzo.
"Tapi gua dah... " ucap Danu terpotong.
"Tuh si bos makanya sabar Lang orang sabar di sayang cogan" ucap Danu.
"Sialan lu Nu, HUUU" ujar Gilang kesal sambil mengepalkan tangan nya seraya hendak ingin memukul Danu namun itu hanya candaan saja.
HAHAHHAHAHA gelakan tawa terlontarkan akibat ucapan Danu.
Cowo itu turun dari motor Ninja Hitam milik nya yang sangat mewah mempesona langsung berjalan mendekati anggota inti nya.
Setelah melihat sang ketua duduk dan bergabung bersama anggota inti nya, salah satu cowo berperawakan tinggi itu berteriak.
"SEMUANYA KUMPUL" teriak cowo itu
ya cowo itu Gavin, anggota inti sekaligus sahabat sang ketua.Setelah mendenggar teriakan cowo itu, semua anggota Brigoz pun berkumpul ketempat sumber suara tadi, mereka pun langsung duduk sambil menunggu apa yang akan di bicarakan sang ketua.
"Bos ini udah kumpul semua langsung aj mau bicara apa kepo nih" ucap salah satu anggota BRIGOZ.
Dengerin baik baik "KITA BESOK MALAM AKAN TAWURAN SAMA GENG CASVER PASTIKAN SEMUANYA HADIR DAN JUGA KITA HARUS BERHATII HATI MENGHADAPI GENG CASVER ITU KARENA SEPERTI BIASA GENG ITU SELALU LICIK DAN SELALU MEMBAWA SENJATA.
MAKA ITU KITA GAK BOLEH GEGABAH, DAN GUE SEBAGAI KETUA DISINI MEMBERI TAU SEKARANG KARENA AGAR KALIAN SIAP MENGHADAPI GENG CASVER KARENA GENG ITU ANGGOTANYA BERTAMBAH DAN SEMAKIN BANYAK ANGGOTANYA SEMAKIN BANYAK SENJATANYA MAKA ITU HARUS SELALU HATI HATI !!" ujar Elvino dengan tegas dan serius."JANGAN SAMPE KAYAK KEJADIAN BULAN KEMARIN SAMPE BANYAK YANG LUKA PARAH, GUA HARAP UNTUK MALAM BSOK KITA GA TERLALU KENA LUKA LUKA PARAH APALAGI SAMPE MASUH RUMAH SAKIT KAYAK KEMARIN KEMARIN, AND GUA MAU KALIAN SEMUA POKUS SUPAYA PIKIRAN KALIAN GA DI PENGARUHI DENGAN LAWAN, BUAT ANGGOTA BARU JUGA GUA TAU KALIAN MENTAL BAJA JANGAN KAGET SAMA TAKA TIKI MEREKA + JUMLAH ANGGOTA NYA KARNA MEREKA LEBIH UNGGUL DARI KITA.
UNTUK TAKA TIKI KEMUNGKINAN BESAR MEREKA TIDAK MEMAKAI LOGIKA MEREKA LEBIH UNGGUL DALAM HAL FISIK DAN SENJATA, UNTUK MASALAH FISIK KITA SEPERTI BIASA SEBELUM TAWURAN NGE GYM TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK TERLALU JAUH BEDA NYA DENGAN FISIK MEREKA, UNTUK TUGAS TUGAS NYA GUA UDAH TULIS DI PAPAN SANA KALIAN BISA BACA SENDIRI" ujar Elvino kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIGOZ
Teen Fiction"BRENGSEK LO" Ucap laki laki dengan perasaaan penuh amarah dengan menahan dada sang lawan. "MAU LO NAON COK? SIA NGUSIK KITA, KITA GA AKAN BIARIN LO KELUAR DARI PERMAINAN INI, GUA RASA KITA GA ADA TUH PUNYA MASALAH SAMA LO!!" Marah cowo di samping n...