00.08

56 60 6
                                    

Hayy gimana kabar nya?

nungguin ga nihh?

maaf ya kalo setiap up suka lamaa hhhe, makasii buat yang selalu stay sama kitaa

ohh iya gays happy Reading yaa💐💐💐

●●●●●

Setelah semua anggota basket siswa siswi mengganti pakaian dan berkumpul di lapangan.

"Satu lagi mana nih ra kok kurang?" Tanya Kenzo.

"Ga masuk katanya sakit" jawab Rara.

"Gimana si padahal baru aja latihan udah sakit, terus juga bukan nya lomba nya jadi lusa kan jadi kita harus bener bener siapin segala nya termasuk fisik kita, kayak nya kalian ga terbiasa kayak gini jadi fisik nya gampang sakit" ujar Kenzo sedikit bingung dengan mengatasi nya jika yang sakit nya cadangan tidak masalah tetapi ini dia termasuk pemain inti .

"Zo Zo.. sini dehh gua mo ngomong" ucap Elvino.

"Kalian pemanasan dulu disini, lo yang pimpin Gav" ucap Kenzo menunjukan tangan ke arah Gavin, Kenzo hendak mengikuti arah jalan Elvino.

"Apaan No" ucap Kenzo.

"Kebetulan bukan nya Elmira, Giana sama yang lain nya masuk sini apa mungkin kita ajak aja main basket apalagi mereka kemarin jago jago tuh, kemaren mereka menang tuh lawan kita Zo" ucap Elvino.

"Mereka butuh adaptasi yang kuat Vin, mereka kan baru masuk sini mana juga belom kenal Rara juga kan" Ujar Kenzo.

"Gua yakin Zo mereka bisa, lagian tinggal adaptasi sama Rara doang yang lain nya bisa jadiin cadangan kan, biar mereka ber4 main semua jadi ga lama adaptasinya" ucap Elvino.

"Lo seyakin itu ya Vin?" Tanya Kenzo, ia bingung entah apa yang membuat teman ny ini sangat seyakin itu kepada mereka ber4.

"Yakin lah, yakin banget malah kalo bisa mah sekarang langsung join Zo" Jawab Elvino.

"Tapi Vin..." ucap Kenzo.

"Tapi apaa lagi Zoo? Lo masih ragu ya? Emang lo ga liat kemaren mereka jago jago, kita juga kalah lho Zo, tim Rara sama angkatan kemaren juga ga bisa tuh ngalahin kita tapi mereka bisa tuh Zo" ucap Elvino meyakinkannya.

Kenzo sedikit memutarkan otak nya memikirkan apa yang Elvino ucapkan

"Elvino bilang juga ada bener nya sih tapi sejujurnya gua masih ragu apalagi gua belum kenal mereka lama" *batin Kenzo, hingga akhirnya...

"Yaudah gua coba ngobrol sama coach Bambang dulu deh Vin" ucap Kenzo.

"Nahhh gitu dong Zo" ujar Elvino sambil menepuk pundak Kenzo.

"Gua nitip mereka di lo ya, latihan duluan gih" ucap Kenzo sambil berjalan menuju ruang guru dan mencari sang coach.

Elvino berjalan menghampiri teman teman nya yang sedang pemanasan.

"Kenzo kemana No?" Tanya Ervan.

"Ngobrol sama coach" jawab Elvino

"Ngapain?" Tanya Alvaro

"Gatau" jawab Elvino

"No Kenzo kemana?" Tanya Rara

"ASTAGFIRULLAH" ucap mereka secara kompak.

"Lo ga denger tadi Vino ngomong apa?" Tanya Danu.

"Kagak, emang lo ngomong apa No" ucap Rara

"HAHAHA Rara lo emang rada rada ya, Vino bilang Kenzo pergi buat ngobrol sama coach" jelas Gilang

BRIGOZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang