HAII, WELCOME BACK TO CERITA BRIGOZ.
MAAF BARU UP GAYS, BUAT YANG LUPA LAGI BISA BACA BAB SEBELUMNYA BIAR TAU ALURNYA.
MAAF YAA SEMUANYA KITA JARANG UP CERITA MWEHEH, SOAL NYA ADA BANYAK HAL YANG HARUS DI PERBAIKI DULU DI BAB SEBELUM'NYA JADI BELUM SEMPAT BIKIN ALUR SAMA UP NYA. BUAT YANG MASIH STAY MAKASIHH. YAA LUV LUV♡.
HAPPY READING GAYS. 💐💋📚
●
●
●
●
●Pagi di hari kamis ini cuaca mendung tepat pada jam 05.10 anggota inti BRIGOZ seperti biasa mereka tidak pulang selepas semalam tengah bermain dengan Elmira dan kawan kawan.
Markas BRIGOZ sangat besar, ya bisa di bilang itu seperti rumah namun didalam nya tidak selengkap rumah rumah lain nya, ya markas BRIGOZ itu dahulu didirikan dari sejak sang kakek kakek anggota inti BRIGOZ kali ini.
Walaupun berbentuk seperti rumah bertingkat 2 di dalam nya ada berbagai alat alat kebutuhan Geng Motor, dipinggir sebelah kiri terdapat ruangan Gym, ruangan itu memang satu atap dengan markas sengaja karna bertujuan supaya ketika melatih fisik anggota anggota tidak jauh, dan lantai bawah tepat ny khusus untuk tempat berkumpul nya seluruh anggota BRIGOZ, dan dapur di belakang nya, sedangkan lantai atas terdapat berbagai kamar, ada 5 kamar tepat nya di lantai dua dan mushola. Padahal dulu markas BRIGOZ tidak ada kamar dan tidak bertingkat hanya waktu angkatan 3 kini Elvino dan berbagai inti lain nya mengubah nya menjadi bertingkat.
●●●●●
Di dalam kamar 1 terdengar suara ricuh ah entah apa tanya mereka lakukan, disana yang tak lain lagi terdapat ada Elvino, Ervan, Gavin.
"WOYYYY BANGUNNNN SUBUHHHH SUBUHHH" teriak Gavin, emang kamar 1 yang paling riweuh itu Gavin, tapi jika tidak ada Gavin entah lah sesepi apa kamar 1 ini.
"Ahh Gausah teriak teriak juga dong Gav" ucap Ervan.
"Baru juga gua bangun udah denger toa rusak aja" ucap Ervan kembali.
"Ga bersyukur lo punya temen kek gua, beruntung gua bangunin kalo ngga Lo ga shalat kali" ucap Gavin.
"Kayak gatau Gavin Aja lo Er" ucap Elvino sambil pergi ke kamar mandi untuk mengambil Wudhu.
"Iya sihh, eh Vino Lo jangan lama gua udah kebelet nih" ucap Ervan.
"Iyahh aelah belom juga masuk" ucap Elvino.
Sedangkan di kamar 2 ada Kenzo dan Alvaro mereka berdua terlihat sepertinya tidak tidur, kini mereka selesai mengambil wudhu.
"Zo gua shalat di sini aja ngantuk banget bro" ucap Alvaro.
"Apa bro? Lo mau shalat disini?" Tanya Kenzo meyakinkan.
"he em" jawab Alvaro sambil mengangguk.
"Gua ambil in mukena dulu atuh kalo Lo mau disini mah,terus itu sarung nya Lo buka aja" ucap Kenzo.
"Sialan Lo mah" ucap Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIGOZ
Teen Fiction"BRENGSEK LO" Ucap laki laki dengan perasaaan penuh amarah dengan menahan dada sang lawan. "MAU LO NAON COK? SIA NGUSIK KITA, KITA GA AKAN BIARIN LO KELUAR DARI PERMAINAN INI, GUA RASA KITA GA ADA TUH PUNYA MASALAH SAMA LO!!" Marah cowo di samping n...