00.11

12 4 1
                                    

Hallo Gimana nih kabarnya? baik baik aja, atau lagi aja baik baik ga?

SELAMAT MEMBACA KEMBALI, HAPPY RAEDING GAYS, KALO ADA TYPO TANDAIN YOWW!!🎉





Langit menggelap, lampu-lampu kecil mulai menyala ditaburi bintang-bintang dan bulatan putih yang menerangi langit. Malam telah tiba, kini jam dinding menunjukan pukul 18.30, di kediaman Elvino kini dia tengah berbaring di kasur empuk nya sembari memainkan handphone.

Tak lama kemudian Elvino beranjak dari tempat tidur nya, berjalan menuju balkon kamar nya menikmati indahnya langit malam hari yang sangat amat cantik serta angin yang mehembus ke permukaan kulit nya.

Suasana yang begitu sunyi, ah tapi nihil suasana itu hanya berjalan sekejap karena dari belakang sana terdengar suara hentakan kaki yang sedikit brutal dan teriakan melengking seperti toa rusak.

BAAANGGG..

ABANGGGG...

"Abangg... Lo budeg kali yah denger ga ih sialan" teriak seorang perempuan dengan suara cemprengnya.

Dia Viona, Viona adalah adek Elvino yang sekarang duduk di bangku kelas 7 SMP.
Selain Viona, Elvino juga memiliki adek laki-laki yang bernama Devano.
Devano sekarang duduk di bangku kelas 9 SMP.

Ternyata umur mereka tidak terlalu jauh ya mungkin orang tua nya bikin nya mepet.
Jadi Elvino itu adalah seorang abang yang mempunyai 2 adek, Devano anak ke 2 dan Viona anak bungsu, eh tapi siapa tau Viona juga mau memiliki adek kalau orang tua nya membuat lagi.

"Apa Vio kok teriak-teriak gitu?" tanya Elvino sembari berjalan mendekat ke arah sang adek.

"Abang tau gak, gua itu dikasih soal IPA yang mematikan tau" jawab Viona.

"Yaudah kerjain atuh, bukan manggil gua" ujar Elvino.

"Gak bisa bang, tujuan gua ke sini itu minta bantuan dari abang soalnya gua kurang ngerti" ucap Viona.

"Kenapa gak minta bantuan ke Devano aja" saran Elvino.

"Bang lo tau kan tu anak kerjaan nya ngapain, gua tadi ke kamarnya lah malah asik telepon nan ama cabe cabean, boro-boro di bantuin" ucap Viona.

"Astagfirullah, punya adek spek buayaa" ucap nya ber istigfar.

"Lo tau gak sih tu guru kagak mikir apa ngasih tugas ginian mana nge jelasin nya baru sedikit tapi tugas nya langsung brukk aja parah banget tu si pak...mphhh mphh" ucapan Viona terhenti karena Elvino membekap mulutnya.

"Sutt lo ngomong jangan kenceng-kenceng telinga gua bisa pecahh" ketus Elvino sambil memegang telinganya yang panas.

"Yaudah atuh nih bantuin" ucap Viona sambil mengarahkan catatan nya yang penuh dengan soal-soal IPA ke arah Elvino.

Mau tidak mau Elvino harus membantu pr Viona,emang Elvino tuh sering dijadian Mbah google oleh adek-adeknya.

Elvino pun kini membantu mengerjakan pr sang adek, sepertinya Elvino sangat-sangat idaman seluruh adek. Elvino mengajarkan apa yang belum adek nya pahami dengan penuh kesabaran walau kesabaran itu harus di bagi-bagi.

Siapa yang gamau punya abang sebaik ini coba, cakep, ketua geng motor, anak basket, putih, tinggi, badan lumayan kekar, sangat menghargai perempuan, pinter lagi. Kalo Author sih pengen bangett punya abang kayak Elvino. Absen yang mau di komentar.

Tak butuh waktu lama, kurang lebih 15 menit mereka selesai mengerjakan tugas IPA, sekarang Viona sedang membereskan buku yang berada di meja belajar Elvino.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BRIGOZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang