Pukul 06.00 pagi
Disebuah kamar terdapat seorang gadis yang sedang duduk dikasur dengan mata sayu khas bangun tidurnya, panggil saja NAYLA.
NAYLA BELVA LUVENA, anak dari pasutri penggila kerja yaitu bapak NOFAL dan ibu VINAPagi yang dinanti-diananti bagi siswa memulai tahun ajaran baru yang akan menuju kejenjang sma untuk memulai kegiatan masa orientasi atau mos. memulai Suasana sekolah yang baru, bertemu teman baru dll, sama halnya dengan nayla tetapi versi baliknya.
Nayla bangkit dari tempat tidur dengan rasa malas yang menjalar keubun-ubun, berlebihan memang
Skipp
Setelah setengah jam ia bersiap-siap akhirnya nayla hanya memandangi dirinya didepan cermin dengan raut datar. Membayangkan saat nanti tiba disekolah dan menghitung berapa banyak tenaga yang harus dibuangnya.
Kutarik nafasku dan menghembuskan nya secara perlahan
"Haaaah"
hanya menjiwai untuk melalui hari-hari berat nanti nya~~~
Langsung saja nayla duduk dimeja makan dan memakan rotinya dengan perlahan. Hanya ada nayla dimeja ini dengan kesunyian dan keributan didapur belakang. Tenang nayla sudah terbiasa.
seperti dinovel-novel yang kalian baca orang tua nayla sibuk bekerja sebagai pengusaha dan pembisnis ulung. Nayla hanya anak tunggal dari satu bersaudara. dirumah hanya ada art, satpam dan sopir.
"Non keperluan mosnya udah bibi taruh mobil ya non biar ga lupa" Bi ratih namanya orang baik yang nayla suka dengan sikap keibuan nya. itu saja deskripsi nayla untuk nya
"Iya bi makasih, nayla berangkat dulu" Jawab nayla dengan senyum tulus dan berlalu pergi
......
Disekolah wismajaya terdapat siswa-siswi berlalu lalang, mobil motor ternama yang berjejer rapih diparkiran, lingkungan yang bersih dan asri. Tapi malah membuat nayla pengap dan sesak, entah kenapa pikiran nayla terasa blank dengan hanya melihat sekumpulan manusia yang dipertemukan dilingkungan sekolah yang sama dengannya.
Dengan mata terpejam nayla mengehela nafas secara perlahan
"Huuuftt"
untuk mempersiapkan dirinya dan turun dari mobil dengan memakai atribut lengkap saat masa mos berlangsung seperti topi bola setengah lingkaran dengan rambut kuncir kuda ,tas kresek ,dan papan nama terbuat dari karton, warna kuning untuk kelas ipa sedangkan warna biru untuk ips.Baru berpijak dan melangkah terdengar suara dari arah depan yang berisi pengumuman untuk berkumpulnya murid-murid menjadi satu ditengah lapangan
" Mohon perhatian bagi semua nya untuk segera berkumpul dilapangan guna melaksanakan upacara pembukaan masa mos bagi siswa siswi baru"tukasnya entah guru atau kepala sekolah itu sendiriTanpa basa-basi nayla menuju lapangan untuk melaksanakan upacara dengan ogah-ogahan.
Akhirnya setelah hampir 2 jam an upacara pun selesai. belum lagi nanti acara penutupan mosnya, "haaah"benar-benar melelahkan
Nayla akan tandain itu bapak kumis dengan memasukkan nya didaftar balck listnya, dikarenakan terlalu menghabiskan tenaga nayla hanya untuk mendengar curhatannya yang tak jauh-jauh atas jasanya membimbing sekolah ini, dan parahnya lagi siswa-siswi baru hanya diberi waktu 10 menit untuk istirahat lalu dilanjut dengan kegiatan lainnya,
miris sekali kau nayla.
"Ckckckck"Acara selanjutnya Siswa/siswi baru dikumpulkan lagi kelapangan untuk mengecek atribut mereka yang tidak lengkap, dan memulai kegiatan tidak jauh-jauh dengan perkenalan diri, game, dan hukuman.
Nayla yang memang malas mengikutinya membuat alasan pergi ke uks karna tidak enak badan. Untung tadi sempat berpapasan dengan anggota osis jadi tidak terlalu malu dengan kebohongan Nayla sendiri, karna takut nya ada yang curiga kalo Nayla sudah gugup didepan umum.
Dan Disinilah sekarang nayla diruangan uks yang sunyi dan sepi. Ia rebahkan tubuhnya Dibrankar uks tanpa melepas atribut terlebih dahulu kecuali ikat rambut nya yang lumayan mengganggu saat hendak menidurkan kepalanya.
Nayla taruh ikat rambutnya diatas meja samping tempat tidur uks. Nayla menatap langit-langit uks dan mulai membayangkan kejadian esoknya yang pasti akan lebih menguras tenaganya. sampai matanya memeberat dan mulai menuju kealam mimpi.
Tanpa disadari ada seseorang yang menyibak hordeng pembatas uks dengan ekpresi datarnya, tengah melihat posisi tidur nayla yang telentang tanpa melepas atribut mosnya.
lalu siswa itu melanjutkan kegiatan nya dengan memainkan ponselnya tanpa niatan pergi walau hanya berdua diuks ini
"Perhatian bagi siswa/siswi untuk segera berkumpul dilapangan yang telah disediakan untuk penutupan acara mos hari ini"
"Eughh" Lenguh nayla sambil merenggang tangan. Karena Efek suara penyiar, nayla bangun dan langsung menuju ke lapangan karena akan ada pengabsenan murid baru sebelum pulang. Meninggalkan ikat rambut hitam bermotif kelinci putih. Dilain itu malah menarik atensi siswa yang bermain ponsel di sebelah brankar nayla
"Ceroboh" Dengan senyum miringnya mengambil ikat rambutnya dan melenggang pergi menuju pintu keluar
.
.
.
.Pov nayla
Akhirnya Satu hari selesai walaupun tak ada hal spesial apapun, tapi tidak terlalu merepotkan buat gue untuk hari ini, seenggaknya semua masih dalam kontrol.
Dan sekarang waktunya gue mengisi tenaga gue dengan besti gue yang akan membawa gue ke surga-Nya mimpi.
Pov nayla
Bye
👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayla And Her Life //^ON GOING||°•°
Teen Fictiongue nayla! NAYLA BELVA LUVENA, gue orang nya Sedikit introvert, ansos, dan monoton tapi bukan berarti gue cupu atau seperti remaja ketinggalan zaman. Gue siswi netral kaya kebanyakan siswi lain nya Kehidupan gue ga terlalu menyenangkan akhir-akhir...