Leon menatap Evie.
Entah kenapa, sorot mata Leon membuat Evie tersenyum sendiri. Jelas baginya bahwa Leon ingin dia membiarkan Zanya bergabung dengan mereka tanpa perlu memamerkan keahliannya. Dan Evie tahu itu bukan karena Leon takut. Hanya saja dia sangat enggan, dan Evie menganggapnya cukup menggemaskan saat ini. Meskipun ekspresinya tidak menunjukkan apa-apa, Evie dapat mengetahui dari bahunya yang sangat kaku dan bagaimana dia berdiri diam di tempatnya.
"Aku yakin ini juga yang terbaik." Zolan tiba-tiba angkat bicara. "Yang terbaik bagi kita untuk mengetahui kemampuannya. Itu akan baik bagi kita untuk mengetahui kapan dan bagaimana membantu dan melindunginya begitu kita berada di luar Tanah Tengah. Jadi, lanjutkan Leon." Semua pria lain setuju. Lagi pula, mereka semua tahu betapa berbahayanya bagian selanjutnya dari perjalanan yang akan mereka lalui ini.
Mereka masih memiliki sang putri untuk dilindungi sehingga memiliki tanda fae yang tidak berdaya bersama mereka akan menjadi orang tambahan yang perlu mereka waspadai. Dia akan sama baiknya dengan manusia tanpa sihirnya. Bukannya mereka egois karena tidak ingin melindungi orang lain, atau mereka berpikir bahwa dia adalah beban tambahan. Hanya saja mereka sangat jelas tentang tanggung jawab mereka di mana keselamatan dan kesejahteraan sang putri selalu menjadi prioritas utama dan utama mereka. Itulah yang dipercayakan pangeran mereka kepada mereka, dan mereka tahu betapa Pangeran Gavriel mencintai sang putri. Oleh karena itu, jika orang lain ikut serta dan akhirnya menjadi satu-satunya faktor yang menyebabkan mereka mengendurkan perlindungan mereka terhadap sang putri karena mereka perlu membagi perhatian mereka,
Ketika Leon melihat ke arah Evie lagi, dia hanya mengangguk dan tersenyum padanya. Dengan demikian, pria itu mengerti pendirian sang putri dan dengan enggan berdiri. Dia kemudian membungkuk sedikit pada Zanya sebelum mengayunkan tangannya ke arah pintu utama sebagai isyarat agar Zanya mendahuluinya berjalan keluar untuk memulai pertarungan mereka.
Mereka kemudian keluar dari kastil tempat Leon dan Zanya berdiri, saling berhadapan di tengah halaman yang luas dan gelap sementara Evie dan vampir lainnya berdiri di depan pintu kastil. Mereka semua agak bersemangat melihat apa yang bisa dilakukan Zanya saat menghadapi lawan seperti Leon tanpa menggunakan sihir apa pun. Pertanyaan yang ada di benak mereka adalah bisakah dia lari dari Leon, apalagi menanggapi dengan serangan.
Zanya mulai memblokir sihirnya sampai benar-benar tersegel dari penggunaannya sendiri. Cahaya putih mulai berkumpul di sekitar tubuhnya saat dia merentangkan tangannya di depannya saat dia perlahan menutup matanya.
Bibirnya bergerak dengan cepat, dan sepertinya dia sedang melantunkan banyak mantra tepat di bawah napasnya. Kemudian lampu berkumpul tepat di depannya sebelum tenggelam ke dadanya. Dia memindahkan telapak tangannya ke dadanya juga dan saat itu berada di dadanya, cahaya itu menghilang sepenuhnya, seolah-olah dia telah mengunci semuanya di dalam dirinya.
Dan seperti yang dia katakan, rambut Zanya menjadi pucat. Telinga runcingnya membulat dan berubah menjadi telinga manusia juga. Dan dia tidak lagi bersinar seperti makhluk tembus pandang. Dia benar-benar menjadi seperti sang putri. Hanya saja rambutnya sedikit lebih gelap daripada rambut sang putri. Matanya juga redup dan menjadi hijau sangat gelap.
"Itu keren. Hampir tidak ada tanda-tanda bahwa dia adalah fae lagi!" Luc berkomentar, melalui telepati.
"Tapi dia masih sangat cantik, harus kuakui. Manusia yang sangat cantik." Mengikuti komentar Levy.
"Kurasa tidak ada yang akan berpikir bahwa dia adalah apa pun selain perempuan manusia biasa." Zolan berkata, "Aku tidak bisa merasakan aura aneh yang beresonansi darinya lagi. Sungguh menakjubkan dia benar-benar bisa menyembunyikan semua sihirnya. Bahkan tidak ada sedikit pun petunjuk bahwa dia adalah salah satu dari orang fae."
"Sekarang pertanyaannya adalah apakah keterampilan tempurnya cukup." Pria besar yang Samuel tambahkan dalam pikirannya juga. Pria itu pasti mengerti bahwa mereka tidak dapat membawa serta siapa pun yang dapat menjadi titik lemah bagi kelompok mereka. Sebisa mungkin, perhatian mereka harus sepenuhnya terfokus pada keselamatan sang putri saja. Apa yang akan mereka saksikan sekarang akan membuat Samuel memutuskan apakah lebih baik mereka membawanya atau tidak. "Karena dia pada dasarnya manusia, dia setidaknya harus setara dengan Leon untuk bisa mendapat kesempatan ketika dia akan menghadapi vampir."
"Wah! Itu terlalu berlebihan, bukan begitu, pemimpin?" Levy mengernyit. Keahlian Leon bahkan mengalahkan keahlian Reed jadi bagaimana dia bisa mengharapkan wanita itu setidaknya memiliki level yang sama dengan keahlian blasteran?
"Tidak terlalu berlebihan," desak Samuel dengan wajah serius, "kita tidak tahu apa yang menunggu kita di luar Tanah Tengah. Kita hanya bisa mempersiapkan diri untuk yang lebih buruk. Dan salah satu kemungkinan terburuk adalah kita mungkin tidak bisa selalu ada untuk menyelamatkannya di setiap pertempuran yang kita hadapi. Yang lebih penting adalah terutama jika nyawa sang putri dalam bahaya. Saat itu, kita hanya bisa fokus pada sang putri dan bahkan mungkin harus meninggalkannya alih-alih menggunakan kekuatan kita. upaya untuk menyelamatkannya."
"Samuel benar." Zolan setuju, matanya tertuju pada Zanya sekarang. "Dia adalah sekutu penting bagi kita, tapi di luar Middle Land, jika dia tidak cukup mampu, dia bahkan bisa menjadi beban bagi kita. Kita tidak boleh lupa bahwa kita tidak boleh dialihkan dari pekerjaan terpenting kita dan itu untuk melindungi sang putri. Kita tidak boleh membagi perhatian kita begitu kita keluar dari Tanah Tengah. Terutama ketika kita berhadapan dengan bahaya Peri Kegelapan. Kita tahu bahwa ini bukan masalah sepele. Nyawa sang putri dipertaruhkan Di Sini."