236

2 0 0
                                    

"Putri!" Zolan memanggil dan Evie segera berlari ke depan untuk mendekati jeruji.

"Apa yang akan kita lakukan?" tanya Evie. Sekarang setelah pria itu pergi, semua ketegangan dan kepanikan di Evie meledak seperti bendungan. "Aku bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Aku bahkan tidak tahu apakah aku harus bertindak seolah-olah aku tidak mengenalnya! Aku sangat bingung, Zolan. Kalian mendengar semua hal yang dia katakan kan? Aku tidak tahu." "Aku tidak tahu harus berbuat apa... dia... dia Gavriel tapi... tapi dia bukan. Katakan padaku, apa yang harus aku lakukan? Dia bahkan tahu bahwa aku bisa memanggil naga!" Evie tidak bisa tetap tenang sekarang setelah dia melepaskan kekhawatirannya. Melihat sang putri begitu putus asa, Zanya mengulurkan tangannya dari balik jeruji besi untuk menyentuh tangan sang putri.

Light fae telah melepaskan kekuatannya dan tubuhnya kembali normal, menyebabkan Evie menatapnya dengan kaget. Kapan Zanya membatalkan penguncian kekuatannya? Dia penasaran dan sedikit khawatir mengapa light fae tiba-tiba mengungkapkan dirinya dan menggunakan sihir. Seperti yang dikatakan Zanya bahwa dia akan membuat dirinya terlihat seperti manusia saat bepergian dengan mereka dan akan mengunci kekuatannya.

"A-apa yang kamu lakukan Zanya! Kamu tidak bisa -"

"Tidak apa-apa, Putri." Zanya memberitahunya dengan lembut, "dia sudah tahu bahwa aku adalah peri yang ringan." Cahaya lembut dan hangat datang dari tubuh Zanya dan melilit tubuh Evie, menghentikannya untuk lebih banyak berdebat dengannya.

Evie mulai merasakan semua ketegangan dan kepanikan perlahan mereda dan dia menutup matanya saat dia menarik napas dalam-dalam di bawah pengaruh sihir penenang yang telah diberikan Zanya padanya. Itu benar, di dinding, bahwa Gavriel sudah tahu bahwa Zanya adalah peri yang ringan.

Perlahan, Evie santai. Sihir Zanya akhirnya menenangkannya. Ketika cahaya akhirnya meredup dan menghilang, kepanikan Evie hilang, dan pikiran serta tubuhnya tidak lagi merasa lelah dan kewalahan. Dia merasa seperti kekacauan dalam pikiran dan hatinya agak mereda untuk saat ini dan perasaan lega luar biasa. Sudah lama sejak dia merasa sesantai ini.

"Terima kasih," katanya kepada Zanya dan peri cahaya itu tersenyum.

"Putri," Zolan kemudian berbicara, "Aku tahu ini sepertinya tidak masuk akal, tapi menurutku Pangeran Gavriel tidak kerasukan." Zolan berbicara tentang pengamatannya kepada Evie dengan lembut.

Evie mengerutkan alisnya setelah mendengar itu.

"Aku juga berpikiran sama, tuan putri." Zanya setuju. "Dia tidak dirasuki oleh peri kegelapan. Mudah bagi kami para peri untuk mengidentifikasi orang yang kerasukan karena pada dasarnya kami dapat melihat jiwa yang aslinya bukan milik seseorang. Jika seseorang tidak dirasuki, kami tidak akan dapat melihat apa pun kecuali jika mereka dirasuki, kita dapat melihat jiwa yang dengan paksa mengambil alih hosti dan itu akan dicat dengan warna hitam murni. Orang itu... Saya tidak dapat melihat jiwa orang lain hadir di dalam dirinya. Itu sebabnya saya tidak berpikir dia sedang dirasuki."

Evie diam beberapa saat lebih lama, tenggelam dalam pikirannya saat para pria dan Zanya tetap diam, membiarkannya menangani pikirannya sendiri. Kemudian dia mulai mondar-mandir di depan jeruji besi.

"Jadi, kalau dia tidak kesurupan. Ada apa dengan dia? Apakah ini berarti... dia baru saja melupakan kita?" tanya Evie sambil berhenti dan menatap mereka dengan cemas.

"Sepertinya begitu, karena dia tidak bisa mengenali salah satu dari kita lagi." Samuel adalah orang yang menjawab.

"Kecuali kamu, Putri." Reed menyela. "Ketika dia memergokiku, hal pertama yang dia tanyakan padaku adalah tentangmu. Dia bertanya tentang seorang wanita dengan rambut perak seperti cahaya bulan dan mata kuning. Dia mencarimu dan dia juga memanggilmu dengan nama panggilanmu. "

Bacaan 2Where stories live. Discover now