Saat naga perlahan turun, mereka melihat reruntuhan tempat yang dulunya indah dan seputih salju. Hati Evie mengepal kesakitan melihat pemandangan yang menyambutnya. Dacria tidak dapat dikenali - sangat jauh dari pemandangan menakjubkan yang dia ingat sekali dalam benaknya. Itu semua hanyalah reruntuhan sekarang. Dia berjuang untuk tenang dan menahan air matanya saat naga itu perlahan berputar dan akhirnya mendarat di tempat kastil itu dulu berdiri megah.
Saat mereka mendarat; Evie menyadari bahwa itu adalah tempat terakhir dia melihat Gavriel. Kenangan datang membanjiri pikirannya pada saat Gavriel memeluk dan menciumnya sebelum mendorongnya pergi ke ruang bawah tanah.
Evie menggigit bibir bawahnya begitu keras saat itu sehingga dia harus memaksakan diri untuk menelan air mata yang mengancam akan tumpah kapan saja. Ini bukan waktu baginya untuk menangis.
Setelah orang-orang itu mencari di dalam ruang bawah tanah dan melaporkan bahwa tidak ada orang di sana, Evie dan orang-orang itu berkumpul sekali lagi untuk rencana selanjutnya. Vampir tidak ada di sini, begitu pula Gavriel. Sekarang masalahnya adalah di mana mereka harus mulai mencari keberadaan Gavriel dan wanita Dacrian yang masih hidup serta keberadaan anak-anak.
"Kita harus menargetkan Kirzan." kata Zolan. "Kirzan adalah pangkat seorang duke terdekat dari sini sehingga mereka pasti memiliki informasi atau bahkan rumor yang bisa kita gunakan sebagai petunjuk tentang keberadaan pangeran. Aku yakin kita juga bisa menemukan informasi tentang Duchess dan para Dacrian lainnya di sana."
Evi mengangguk. Mengetahui bahwa yang terbaik adalah Zolan yang akan memikirkan langkah terbaik mereka untuk saat ini. Mereka sangat membutuhkan petunjuk dan dia benar, bahkan jika itu adalah rumor, itu sudah cukup bagi mereka untuk memulai. Karena sampai sekarang, mereka tidak punya pekerjaan untuk mencari orang-orang yang hilang ini.
Karena mereka tidak bisa lagi membawa Silver, karena rencana Zolan untuk menyusup ke negara bagian sepelan mungkin, Evie mengirim Silver kembali ke Tanah Tengah setelah mengelus moncongnya. Dia mengomunikasikan rasa terima kasihnya kepadanya dan mengatakan kepadanya dalam hati bahwa dia akan memanggilnya lagi kapan pun diperlukan.
Kemudian pada hari yang sama, rombongan meninggalkan Dacria dan mereka berjalan kaki menuju Kirzan. Dalam perjalanan ke sana, Zolan telah mengungkapkan beberapa hal kepada Evie tentang keadaan buruk Kirzan. Kirzan adalah negara bagian terbesar ketiga di kekaisaran. Itu jauh lebih besar dan lebih padat daripada Dacria. Sama seperti ibu kota kekaisaran, Kirzan terkenal karena perbudakan mereka yang merajalela terhadap manusia. Duke of Kirzan dikatakan terobsesi dengan manusia muda dan dia memiliki harem wanita muda di kastilnya.
Kirzan masih lebih jauh dari yang diperkirakan Evie. Karena ketika mereka akhirnya sampai di tembok kota, hari sudah malam.
Kelompok itu menetap di hutan terdekat yang menghadap ke kota yang ramai. Lampu-lampu kota terang dan semarak, sangat kontras dengan kegelapan hutan yang mengelilinginya.
"Luc dan aku akan mencari tahu di sana," kata Zolan saat mereka sedang makan malam. "Kami hanya akan pergi dan menyelidiki untuk saat ini. Jika tidak ada ancaman, kami akan mencari penginapan tempat kami bisa menginap."
"Harap hati-hati," kata Evie kepada mereka sementara para pria itu sedang mempersiapkan penyamaran mereka. Zolan tersenyum padanya saat dia memakai warna merah di bibirnya. Pria itu telah memutuskan untuk menyamar sebagai wanita karena rambut pirangnya dan penampilan pria cantiknya terlalu terkenal dan itu membuatnya langsung dikenali oleh banyak orang. Zolan sebenarnya yang paling terkenal di antara anggota anak buah Gavriel karena posisinya di kekaisaran sebelum dia memilih untuk mengikuti Gavriel sebagai salah satu ksatria setianya.
"Jangan khawatir, Putri. Aku ahli dalam penyamaran. Kamu mungkin tidak percaya, tapi Pangeran Gavriel adalah satu-satunya orang sejauh ini yang tidak bisa dibodohi oleh penyamaranku." Dia tertawa terbahak-bahak dan tanpa malu-malu, dan Evie juga tersenyum. Zanya di sisi lain menganga pada Zolan karena transformasinya. Dia telah mengenakan anting-anting besar yang menjuntai dan perhiasan yang menarik perhatian seperti kalung dan gelang. Dan dia sekarang terlihat sangat cantik sehingga Zanya tidak bisa mempercayai matanya bahwa yang ada di hadapannya bukanlah perempuan, melainkan laki-laki.