Gavrael terdiam, tidak bisa mengalihkan pandangan dari gadis muda yang tampak seperti anak peri yang cantik ini. Matanya hampir keluar dari rongganya karena dia hampir tidak percaya apa yang dilihat matanya. Gadis di hadapannya sangat mirip dengan ibunya, tampak cantik dan rapuh – sehingga dia benar-benar terkejut. Tapi gadis ini bahkan lebih cantik daripada ibu surinya, kulitnya begitu bening seolah-olah terbuat dari bahan kasa yang halus. Cahaya yang dia pancarkan dari tubuhnya entah bagaimana begitu memikat dan sayap bercahaya dan semi-transparan di punggungnya...! Ibunya tidak pernah menyebutkan ada makhluk seperti itu yang hidup di permukaan. Dia benar-benar terpesona melihat gadis yang secantik gambar ini, masih duduk di sana dan balas menatapnya.
Dia telah mendengar tentang vampir dan manusia, tetapi dia tidak dapat mengingat bahkan ibunya pernah bercerita tentang makhluk cahaya yang bersayap, bercahaya, dan menakjubkan seperti ini.
Makhluk mempesona itu terus menatapnya dengan sedikit keterkejutan dan ketika dia tiba-tiba melebarkan sayapnya, Gavrael tersentak untuk bergerak secepat kilat. Dan sebelum gadis itu bisa melebarkan sayapnya sepenuhnya untuk terbang, Gavrael muncul di hadapannya dan melepaskan tangannya untuk menangkapnya.
Dia tersentak kaget dan sedikit ketakutan saat tangannya yang terulur mencengkeram pergelangan tangannya dengan keras, memastikan dia tidak bisa melarikan diri. Namun, dia juga berhati-hati untuk tidak menekan terlalu keras untuk menghindari menyakitinya dan memar pada pergelangan tangannya yang tampak halus. Dia tahu bahwa dia takut dengan cara dia berteriak dan memalingkan mata kristal besarnya ke arahnya, tapi dia terlalu teralihkan oleh kecantikannya, kehangatan lembut kulitnya dan... aroma bunganya yang memikat.
Belum pernah dia menemukan aroma yang begitu memikat dan menjengkelkan seumur hidupnya. Dia ingat ibunya menyebutkan bagaimana manusia memiliki aroma termanis di antara semua makhluk yang dia kenal. Jadi, gadis ini adalah manusia? Sial... dia mengutuk dalam dirinya sendiri. Dia berbau sangat enak, terlalu enak. Nyatanya, 'baik' bahkan tidak cukup untuk menggambarkannya dengan adil.
"Apa yang kamu lakukan? Biarkan aku pergi!" serunya, akhirnya menemukan suaranya setelah mengatasi keterkejutan awal. Dia memperhatikan dia berjuang untuk menarik tangannya dari cengkeramannya yang kuat. Dia lemah, pikirnya. Dia kemudian ingat bahwa ibunya pernah menyebutkan bahwa manusia adalah makhluk yang paling rapuh dan paling tidak berdaya dari semua makhluk karena kekuatan dan kemampuannya yang sangat terbatas.
Pikiran itu membuatnya sedikit melonggarkan cengkeramannya di pergelangan tangannya, takut dia akan menyakitinya bahkan tanpa menyadarinya. Dia tidak bisa melupakan apa yang ibunya katakan padanya, bahwa manusia bisa dibunuh hanya dengan satu serangan dari vampir, bahkan jika secara tidak sengaja. Dia tidak terlalu mempercayai kata-kata ibunya saat itu, berpikir bahwa tidak akan ada ras yang begitu lemah seperti itu. Namun, melihat gadis ini sekarang, dia menyadari bahwa kata-katanya benar.
"Aku bilang biarkan aku pergi! Siapa kamu?!" gadis itu terus meronta sambil menarik pergelangan tangannya, mencoba melepaskan diri darinya.
"Aku sudah menangkapmu. Jadi, kamu sekarang milikku." Dia memberitahunya secara otoritatif dan bibir merah muda dan indah gadis itu terbuka lebar. Dan kemudian kengerian memenuhi matanya, tatapan yang dia temukan bahwa dia tidak begitu suka melihat terpampang di wajahnya yang lembut dan indah. Apakah dia pikir dia akan menyakitinya? "Jangan khawatir, aku tidak akan memakanmu atau menyakitimu. Kamu tidak perlu takut." Suaranya melembut tapi ketakutan dan kecurigaan di mata gadis itu tidak mereda sedikit pun. Bahkan, kewaspadaannya terhadapnya bahkan meningkat. Seolah-olah, dia adalah semacam pemangsa yang mengerikan baginya.
"T-tolong biarkan aku pergi." Suaranya melemah karena ketakutan saat dia memohon padanya, matanya menjadi lembab saat menangis dengan menyedihkan.
Gavrael menganggap ekspresi memohonnya menggemaskan. "Tapi jika aku melakukan itu, kamu pasti akan terbang dan melarikan diri."