Meet Again

536 53 18
                                    

"Jungkook kenapa kamu ada disini", tanya Yuju heran.

"Apakah dia partnerku PD-nim?", tanya Jungkook.

"Iya betul, silahkan duduk Yuju-sii", titah sutradara.

"Sudah lama tidak bertemu Yuju-sii", ucap Taehyung pada Yuju.

"Ah, iya Oppa sudah lama sekali".

"Yuju jangan panggil Oppa kameranya sudah menyala", bisik Taehyung.

Yuna membulatkan matanya. "Ah... maksudku sunbaenim lama tidak berjumpa".

"Kau tahu dia gugup dari tadi karena akan bertemu denganmu", ucap Taehyung tersenyum jahil pada Jungkook.

"Benarkah?", tanya Yuna.

"Jika tahu kau partnerku, aku tidak akan segugup itu", ucap Jungkook malas.

"Yakk, Jeon Jungkook awas saja kau", teriak Yuju.

"Yuju, kita direkam", bisik Taehyung, seketika Yuju menutup mulutnya membuat Jungkook tertawa.

Para kru dan staff pun ikut tertawa, kemudian segmen wawancara Yuju pun dimulai. Jungkook dan Taehyung yang duduk disamping Yuju pun memperhatikan segmen wawancara Yuju.

"Sudah lama semenjak kabar grup kalian memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, akhirnya anda kembali lagi", ucap staff.

"Iya sangat disayangkan kini saya tidak bersama member lagi, tapi kami berjanji suatu hari nanti kami akan kembali hanya saja untuk kali ini saya hadir dengan pribadi saya yang baru sebagai solois", terang Yuju.

"Konnect Entertaiment memutuskan untuk melibatkan anda dalam program ini, bahkan anda belum meluncurkan lagu debut anda, apakah anda tidak masalah dengan schedule anda yang mungkin akan sangat padat?".

"Sebetulnya agensi bertanya terlebih dahulu kepada saya terkait tawaran program ini, saya berfikir untuk mencobanya mungkin akan memberikan saya pengalaman baru".

"Bukankah kau mengikuti program ini karena tahu aku partnermu?", tanya Jungkook seraya tersenyum jahil,

"Tidak, bahkan aku tidak tahu kau partnerku", ucap Yuju membuat kru dan staff tertawa.

"Kena kau", ujar Taehyung tertawa.

"Kalian sudah tahu kan mengenai program ini sebelumnya?", tanya staff.

"Nee", jawab Jungkook dan Yuju bersamaan.

"Kalian akan menjadi sepasang suami istri dalam program ini selama satu tahun untuk memenuhi kebutuhan 16 episode. Untuk acara pernikahaan, syuting akan dilakukan setelah menyesuaikan jadwal kalian, diharapkan kalian mengundang teman-teman kalian".

"Nee", jawab Jungkook dan Yuju.

"Apakah nanti ada adegan ciuman?", tanya Jungkook polos membuat Yuju menoleh padanya.

"Ah untuk itu...", staff terlihat kebingungan dan melihat kearah sutradara.

"Cut..", ucap sutradara, para cameramen pun mematikan kamerannya.

"Jungkook-sii, tidak ada adengan ciuman, meski dengan adengan itu rating program ini akan naik, tapi agensimu tidak menyetujui adegan itu", jelas sutradara.

"Hanya agensiku saja, berarti agensi Yuju tidak? Dan jika agensiku menyetujuinya maka adegan ciuman diperbolehkan?", tanya Jungkook.

Taehyung menepuk jidatnya, ia gemas dengan tingkah maknae grup mereka yang sepertinya ingin ada adegan ciuman.

"Sepertinya agensimu tidak memperbolehkannya, grup mu adalah grup besar sepertinya akan beresiko kepada karir grupmu".

"Ah baiklah, agensimu sepertinya tidak masalah jika aku menciummu", ucap Jungkook pada Yuju, membuat Yuju kini melotot padanya.

We Got Married(Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang