Seperti dugaan semua orang program We Got Married yang dibintangi Jungkook dan Yuju menduduki posisi pertama dalam program ragam dan reality show. Hal ini membuat sutradara dan kru sangat senang, bahkan beberapa tawaran drama mulai datang kepada keduanya.
Meski hal-hal baik datang pada mereka namun ujaran kebencian pada Yuju menjadi lebih banyak, mereka tidak menyukai Yuju yang selalu melakukan adegan mesra bersama Jungkook.
Aku benar-benar tidak menyukainya, tolong ganti pemeran perempuannya.
Aku harap ada pengurangan episode.
Kenapa Jungkook selalu tersenyum dengan perempuan jelek itu.
Soloist flop.
Aku kasihan pada Yoonbi, dia pasti tersiksa melihat kekasihnya bermesraan dengan orang lain meski itu hanya acting.
"Apa yang kau baca?", tanya Yerin.
"Sesuatu yang tidak penting", jawab Yuju yang kini berada di apartement Yerin, ia mendapatkan hari libur dan memanfaatkannya untuk mengunjungi Yerin.
"Sini aku lihat", Yerin mengambil ponsel Yuju paksa.
"Kau membaca ini, ya ampun Yuna sudah kubilang jangan baca hal-hal seperti ini".
"Aku hanya membacanya, aku tidak akan terpengaruhi".
"Mungkin kau benar tapi jika kau terus membacanya lambat-laun kau akan sedikit terpengaruhi, tidak semua manusia bisa baik-baik saja setelah membaca ujaran kebencian. Sudahlah jangan dibaca lagi".
Yerin mengembalikan ponsel milik Yuju dan membaringkan dirinya di bersama Yuju.
"Tapi Yuna-ya, aku masih penasaran kenapa setiap komentar itu mengatakan bahwa Yoonbi adalah kekasih Jungkook, apakah itu benar Jungkook akan bertunangan dengannya?", tanya Yerin.
"Kenapa kau selalu memanggilku Yuna, kau seperti ibuku".
"Hei jangan mengalihkan pembicaraan, jawab pertanyaanku", ujar Yerin seraya mencubit perut Yuju.
"Ahh ini sakit, tidak Yoonbi bukan kekasih Jungkook, rumor itu tidak benar", ucap Yuju yang mengusap-usap perutnya.
"Kenapa kau bisa tau, kau bertanya pada Jungkook lansung?".
"Karena aku kekasih aslinya".
"Ehmm begitu... APA???. Aku tidak salah dengarkan, kau kekasih Jungkook? Jangan bercanda", ucap Yerin yang kini membangkitkan dirinya.
"Aku tidak bercanda eonni, akan kuperlihatkan bukti akurat", Yuju memutar voice note dari Jungkook.
Yuna, Yunaku sayang aku mencintaimu, aku pergi bekerja dulu...
Yerin membuka mulitnya lebar seakan tidak percaya dengan apa yang di dengarnya.
"Sekarang eonnie percaya? Aku sebetulnya merasa tidak tenang akan hal ini, semua orang tahu bahwa Yoonbi adalah kekasih Jungkook dan mereka setuju akan rumor itu, aku takut hubungan kami tidak akan bertahan lama karena hal ini", ucap Yuju lesu.
"Yakk, kenapa kau berfikir seperti itu, kau kekasihnya harusnya kau yang memegang kendali, bukan malah mundur", ucap Yerin gemas.
"Aku tidak mundur eonni aku hanya resah".
"Katakan itu pada Jungkook", ujar Yerin yang kini menatap Yuju serius.
"Maksud eonnie?".
"Katakan pada Jungkook kau resah akan hal ini, sehingga ia bisa bertindak. Aku yakin Jungkook akan menyelesaikan rumor ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married(Yukook)
RomanceSebuah reality show yang dijalani oleh golden maknae bernama Jeon Jungkook dan seorang solois bernama Choi Yuna (Yuju). Mereka menjalani kehidupan pernikahan selama satu tahun. Melalui program reality show ini keduanya mulai mengagumi satu sama lain...