Mentari pagi menyinari pelupuk mata pria yang merupakan salah satu personil grup populer. Pria itu memandang samping ranjang tidurnya dan tersenyum.
"Kemarin dia tidur disini bersamaku".
Jungkook meraih telepon genggamnya yang berbunyi dan segera menekan tombolnya.
"Hallo hyung".
"Jungkook, kau dimana?", tanya Jhope.
"Aku masih di apartement, kemarin aku melakukan syuting disini".
"Kau akan datang latihan atau tidak?".
"Aku akan datang sebentar lagi, aku akan membawa mobilku sendiri jangan suruh hyung menjemputku".
"Baiklah, kami akan menunggumu".
Jungkook pun bergegas menuju gedung hybe untuk melakukan latihan, para hyungnya telah menunggunya sambil menikmati kudapan yang dibeli oleh Jin.
"Annyeong", ucap Jungkook.
"Wajahmu cerah sekali, kau melakukan syutingmu dengan baik?", tanya Jimin.
"Begitulah hyung", Jungkook mendudukan dirinya dan mulai menyantap kudapan yang ada di hadapannya.
"Bagaimana dengan Yuju, kau tidak syuting lagi hari ini?", tanya Namjoon.
"Tidak, jadwal kami sibuk hari ini, setahuku dia ada jadwal menjadi tamu di salah satu saluran radio", jelas Jungkook sambil mengunyah.
"Wow, kau bahkan tahu jadwalnya sekarang", goda Taehyung.
"Aku diberitahu para kru kemarin".
"Sudahlah jangan menggodanya terus, kasihan dia baru ditinggalkan istrinya bekerja", ejek Jin.
"Hyung... jangan memulainya", rengek Jungkook pada Jin.
"Aku bercanda, ayo kita mulai latihan", ajak Jin kepada adik-adiknya.
Mereka pun melakukan latihan selama tiga jam, tiba-tiba ponsel Jungkook berbunyi, ia pun segera mengangkat dan mengatakan akan segera datang.
"Siapa?", tanya Namjoon.
"Manajer, dia bilang aku ada jadwal dadakan", jawab Jungkook.
"Kemana?", lanjut Namjoon.
"Ke saluran radio, berhubung Yuju ada di sana untuk mempromosikan lagu debutnya, ini bisa menjadi ajang promosi program itu".
"Jadi kau akan kesana?", tanya Jin.
"Iya hyung, bolehkah?", tanya Jungkook.
"Pergilah, setelah ini aku juga akan ada jadwal soloku".
"Terima kasih hyung, aku pergi dulu semuanya", Jungkook berlari menuju ruang office untuk bertemu managernya.
"Aku merasa dia sudah besar, dia bukan bayi lagi", ucap Suga.
"Ya, kau benar", Jin tersenyum melihat punggung Jungkook yang menghilang.
***
Yuju sedang berada di saluran radio MBC yang dibawakan oleh DJ Youngjae, gadis itu sedang mempromosikan album debutnya. Yuju menggunakan baju yang sedikit memperlihatkan perutnya, ia nampak cantik dengan hiasan di dekat matanya.
"Yuju-sii, akhirnya kau datang kemari", ucap Youngjae.
"Nee, hallo semuanya, aku disini untuk mempromosikan albumku berjudul REC".
"Ku dengar kau menulis semua lagu dalam albummu?".
"Nee", Yuju tersenyum.
"Wow kau hebat sekali".
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married(Yukook)
RomanceSebuah reality show yang dijalani oleh golden maknae bernama Jeon Jungkook dan seorang solois bernama Choi Yuna (Yuju). Mereka menjalani kehidupan pernikahan selama satu tahun. Melalui program reality show ini keduanya mulai mengagumi satu sama lain...