Setelah melakukan syuting di apartement Jungkook, kini giliran apartement Yuju yang menjadi lokasi syuting. Apartement Yuju tidak sebesar apartement Jungkook, meski demikian apartement Yuju terlihat nyaman dan bersih. Yuju adalah orang yang menjaga kebersihan. Tidak lupa kamera pun telah dipasang di berbagai sudut ruangan.
Yuju membukakan pintu untuk Jungkook, seolah-olah suaminya itu pulang kerja. Gadis itu berlari kecil dengan hanya menggunakan kaos lengan panjang dan celana pendek.
"Selamat datang", Yuju membukakan pintu dan tersenyum kepada Jungkook, membuat Jungkook pun tersenyum lebar melihat istri reality shownya itu.
"Akan kubawakan tasmu", ucap Yuju meraih tas ransel yang ada di tangan Jungkook.
Jungkook berjalan menyusul Yuju dan membisikan sesuatu di telinga gadis itu.
"Aktingmu semakin bagus saja Yuna", bisik Jungkook dengan senyum jahilnya.
Yuju mencoba untuk tidak mengubah ekspresinya, kegiatan mereka sedang direkam.
"Kau memasak apa?", tanya Jungkook dan menoleh serta melambai kearah kamera.
"Aku membuat pancake, cobalah", Yuju menyodorkan piring isi pancake yang baru dibuatnya. Meski ia terpaksa membuatnya karena kebutuhan syuting.
Jungkook meraih piring itu dan memakannya, "Rasanya tidak terlalu buruk".
Ucapan Jungkook membuat Yuju terlihat kecewa.
"Ini enak sayang, aku hanya bercanda", goda Jungkook.
"Tapi sepertinya aku ingin makan nasi", ucap Jungkook seraya membuka benda seperti rice cooker di lemari dekat meja makan.
"Itu bukan rice cooker", teriak Yuju.
"Lalu ini apa?, bentuknya seperti rice cooker", Jungkook mengamati benda itu dengan seksama.
"Itu humidifier", jelas Yuju menghampiri Jungkook.
"Kenapa kau membeli humidifier berbentuk rice cooker, semua orang akan mengira di dalamnya ada nasi".
"Aku membelinya di situs online karena unik, kau lihat bentuknya unik kan".
"Kau benar juga", Jungkook kini mendudukan dirinya di ruang tv dengan membawa piring pancake yang masih dilahapnya.
"Kau mau tahu cara kerjanya? Akan ku tunjukan", Yuju mendekati Jungkook dan duduk disampingnya.
"Ini, seperti ini, kau tahu heat humidifier ini bagus untuk kesehatan", jelas Yuju antusias.
"Benarkah, sepertinya aku juga harus membelinya".
"Akan ku tunjukan dimana aku membelinya", Yuju membuka layar ponselnya, membuat dirinya tiba-tiba bersender di bahu Jungkook agar suaminya itu dapat melihat situs yang akan diperlihatkannya.
"Ini bagus, sepertinya aku akan membelinya", ucap Jungkook sambil mengunyah.
"Kau tahu aku memiliki model lain, akan ku tunjukan", ujar Yuju antusias membawa humidifier lain yang dimilikinya.
"Itu vacuum cleaner?", tanya Jungkook.
"Bukan ini humidifier", teriak Yuju antusias.
"Woww, keren aku menyukai bentuk yang ini".
"Akan kutunjukan cara kerjanya", ucap Yuju.
Diluar Apartement Yuju
"PD-nim aku seperti melihat dua orang bodoh sedang syuting", ujar kru.
"Aku pun tidak tahu, apa mereka lupa harusnya mereka memperlihatkan kemesraan suami istri, kenapa jadi promosi produk humidifier".
"Apakah akan kita cut saja?".
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married(Yukook)
RomanceSebuah reality show yang dijalani oleh golden maknae bernama Jeon Jungkook dan seorang solois bernama Choi Yuna (Yuju). Mereka menjalani kehidupan pernikahan selama satu tahun. Melalui program reality show ini keduanya mulai mengagumi satu sama lain...