Seorang soloist berinisial CY melakukan tindak kekerasan pada lawan mainnya berinisial LY di lokasi syuting. CY dianggap melakukan tindak kekerasan karena melakukan adegan pemukulan di luar skrip. Pihak agensi LY membenarkan tindakan kekerasan tersebut, namun sebaliknya agensi CY belum mengeluarkan pernyataan apapun. Kekerasan ini diduga karena adanya kecemburuan CY terhadap hubungan LY dengan personil Boy Group berinisial JJ.
Korean News, 2023
"Kubilang jangan dibaca, tapi kau tetap membacanya", ucap Daniel mengambil paksa ponsel Yuju.
"Aku tidak apa-apa, aku sudah terbiasa dengan ujaran kebencian itu", Yuju tersenyum mengambil kembali ponselnya yang berada di tangan Daniel.
"Semua berita ini palsu, kau mau aku melakukan pernyataan resmi melalui agensi?".
"Tidak apa-apa, toh semua orang tidak tahu itu aku".
"Tetap saja, lambat laun semua orang akan tahu inisial CY adalah dirimu Choi Yuna, meski semua itu hanya berita palsu tapi netizen pada awalnya akan menelan bulat-bulat, lebih baik kita mempersiapkan sanggahan dari sekarang".
Yuju hanya terdiam memandang ponselnya, nama Jungkook kini tertera di ponselnya. Jungkook berusaha menghubungi Yuju berkali-kali, tapi gadis itu tidak mau mengangkatnya.
"Kenapa kau tidak mengangkatnya? Kau marah padanya?", tanya Daniel yang mengamati gerak-gerik artisnya itu.
"Tidak, aku hanya belum siap berdebat dengannya".
"Aku mengerti, tapi jangan kau diamkan dia terus, kasihan dia pasti tersiksa karena merasa tidak becus menjagamu sebagai kekasihnya".
"Tapi..".
"Tapi apa? Aku yakin kau sedikit terpengaruh perihal berita itu. Yuju sudah kubilang jangan dibaca, meski kau mencoba untuk mengabaikan berita itu tetap saja lambat-laun itu akna mempengaruhimu".
"Oppa, aku baik-baik saja, berita palsu ini tidak lebih parah saat aku menjadi member Gfriend dulu. Orang-orang bahkan membuat berita palsu terkait absenku selama sebulan dari aktivitas member, mereka berspekulasi aku melakukan operasi plastic bahkan melahirkan. Berita ini tidak terlalu buruk".
"Yakk Choi Yuna".
"Sudahlah, aku akan pergi kuliah dulu".
"Kau masih bisa kuliah disaat seperti ini?", tanya Daniel heran dengan sikap artisnya yang aneh itu.
"Aku ingin cepat lulus", ucap Yuju tersenyum pada CEO nya.
Yuju bangkit dari tempat duduknya dan membungkuk kepada Daniel, saat akan membukakan pintu keluar, Yuju kembali menoleh kepada Daneil.
"Oppa, maafkan aku karena selalu merepotkanmu, aku harap kejadian ini tidak mempengaruhi kontrak kerjasama kita. Terima kasih", ucap Yuju kembali membungkuk dan meninggalkan Daniel di ruang meeting.
"Sepertinya gadis bodoh itu masih trauma dengan kontraknya di agensi sebelumnya, bagaimana ini padahal episode selanjutnya dia akan syuting di gedung Hybe. Apa aku bayar denda saja, tapi ini bisa membuat perusahaan rugi. Akhhh bagaimana ini", ucap Daniel frustasi.
***
"Kau masih belum bisa menghubunginya?", tanya Namjoon pada Jungkook yang sedang memandang ponselnya sambil meringkuk di sofa.
"Hyung, aku merasa dunia tidak adil padaku dan Yuju".
"Begitulah kejamnya dunia ini Jungkook, tidak semua yang kita inginkan berjalan dengan baik. Tapi aku yakin kalian akan melewati semuanya dengan baik".
Jungkook mengangguk dan kembali menatap ponselnya, ia masih berusaha menghubungi kekasihnya yang hampir seminggu setelah kejadian di depan agensi Konnect tidak dapat ia hubungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married(Yukook)
RomansaSebuah reality show yang dijalani oleh golden maknae bernama Jeon Jungkook dan seorang solois bernama Choi Yuna (Yuju). Mereka menjalani kehidupan pernikahan selama satu tahun. Melalui program reality show ini keduanya mulai mengagumi satu sama lain...