ETERNAL | 08

127 11 0
                                    

Setelah mereka latihan Sagara langsung menyuruh yang lain untuk makan.

"Ga lu tinggal di rumah segede ini sendiri atau gimana si? nyokap bokap lu sibuk?" tanya Daniel polos.

"ya gak sendiri juga lah itu banyak ART ada satpam juga ada supir" ujar Fito

Sagara menghela nafas "bokap sama nyokap gua sibuk dan gua anak tunggal jadi ya gini kalo sepi tinggal gua panggil ni kurcaci kurcaci"

"elah di kata kita kurcaci"

"cari pacar aja lah Ga, supaya lu gak kesepian amat" ujar Daniel dan mendapat tawa dari Rangga, Fito dan Rafa

"deketin cewe aja susah" Sagara memukul lengan Rafa "anjing lu!"

Daniel tertawa melihat tingkah mereka "eh Ga? toilet dimana yah?" Daniel melihat sekeliling nya

"Raf anterin gih takut nanti dia kesasar" ujar Fito yang di angguki Rafa

Rafa pun mengantar Daniel ke toliet "udah Raf lu balik aja, udah di ujung nih" Rafa melihat wajah Daniel "cebok!" Rafa tertawa "bangke lu udah sana lu cabut"

saat Daniel mengintip Ia melihat Rafa sudah beranjak pergi Ia pun keluar untuk mencari ruang kerja Viktor, ayah Sagara

saat Ia berada di depan pintu Ia melihat sekeliling ada cctv, anjir dikit lagi padahal.

Setelah Ia melihat lihat ruangan, ada ruangan di pojok yang tidak terekam cctv Daniel pun mendekati ruangan itu namun sial nya ruangan itu menggunakan Smart lock.

Fito melihat Daniel yang menghampiri mereka "lama banget anjir berak lu!" Daniel menggaruk kepala yang tidak gatal "tadi kesasar tapi untuk lu pada berisik"

"Hahaha anjir apa kata gua" ujar Rafa "lagian lu ngusir Rafa sih" Rangga tertawa

"bukan ngusir gua gak enak aja takut nya di denger suara, ah udah lah bangke"

Daniel melihat arloji nya sudah pukul jam 8 malam "eh gua udah harus balik nih, mau jemput sepupu gua"

"eh kalo gitu gua juga deh mau jemput ade gua" Sagara mengangguk "yaudah lu berdua hati hati"

"yoi, thanks yah Ga jamuannya" Sagara mengusap punggung Daniel "santai aja kali"

"yaudah kita cabut duluan ya!" Daniel dan Rangga pun pulang.

Sagara melihat Rafa dan Fito yang sedang asik menonton tv sambil mengunyah snack

"eh lu berdua gak balik juga?" Fito menggelengkan kepala "yah lu kan tau bokap gua gimana, paling gua balik ceramah 500 kalimat keluar ah males gua mending balik nya tengah malem aja pas dia udah tidur"

Sagara tertawa "terus lu gimana Raf?"

"ah gua mah santuy" Sagara mengangguk "yaudah kalo gitu lu berdua duduk disini aja bentar, gua mau mandi"

"siap boss"

***

Sagara memasuki kawasan sekolah melihat beberapa murid sekolah yang menggunakan seragam SMA lain sedang berkumpul di ujung  sekolah.

Sagara segera memasuki sekolah dan memarkirkan motor di tempat parkir sekolah

Ia langsung mengambil ponsel dari dalam saku nya

"eh kamu kenapa?" tanya satpam kepada Pria yang ter engah engah di depan gerbang sekolah

"a-anu pak aduh-" Sagara langsung menghampiri pria itu "eh lu kenapa?"

ETERNALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang