Pagi yang cerah ini membuat Sagara sedikit menikmati bangun tidur nya setelah Ia melamun sejanak Ia pun langsung pergi mandi
Sagara menggunakan lift saat Ia melihat meja makan terlihat Viktor dan Grace yang sedang perang dingin.
"Pagi den, itu sarapan nya udah bibi siapin"
"pagi bi, terima kasih" Sagara pun duduk melihat kedua orang tua nya yang tidak mengeluarkan sepatah kata apapun
karena susana yang tidak menyenangkan Sagara langsung mengambil tas sekolah nya dan pergi tanpa pamit
Sagara mengambil kunci mobil, ya hari ini Ia tidak membawa motor kesayang nya.
"sebentar lagi ulang tahun pernikahan kita loh!" ujar Grace
Viktor berdiri dari kursi nya "Saya sudah ada jadwal Grace, hari itu saya ingin bertemu dengan klien saya di Sydney soal masalah uang akan saya transfer"
Viktor beranjak dari meja makan "Siapkan mobil!" perintah Viktor
mobil Sagara terparkir di depan rumah Valezka.
"eh mobil siapa itu?" tanya Retno celingak celinguk dari jendela "Keenan aja yang cek" Keenan pun melangkah keluar rumah
saat Keenan menengok Ia melihat Sagara yang sedang menurun kan kaca mobil "Sagara? ngapain lu kesini? oh jemput adek gua?"
"Keenan siapa itu?" tanya Ruby dari depan pintu "oh ini bun, Sagara mau jemput Val deh kayaknya"
"eh suruh masuk atuh, Sagara ayo nak masuk sini sekalian kita sarapan bareng"
"Yah, ternyata yang di mobil itu Sagara" ujar Ruby yang diikuti oleh Sagara du belakang
"oh jadi ini yang nama nya Sagara?" Sagara langsung mencium punggung tangan Retno
"eh ayo kita sarapan dulu" Valezka memutarkan bola mata nya malas, kenapa Sagara tidak bilang lebih dahulu pada nya?
di tengah sarapan Sagara begitu menikmati suasana itu, Ia benar-benar tidak pernah merasakan hal seperti ini makan bersama keluarga nya dan bercanda dengan topik yang seru, tanpa membicarakan soal kuliah,bisnis dan warisan.
Retno menoleh ke sebelah kanan nya, Ia melihat Valezka hanya fokus pada makanan nya "jadi kalian tuh udah pacaran atau masih pdkt an nih?" ejek Retno
Sagara tersedak mendengar nya "ih ayah apaan si" Retno,Ruby dan Keenan tertawa "ya ayah kan nanya doang emang gaboleh?"
"kayaknya udah menuju pdkt deh Yah!" sahut Keenan yang mendapat tendangan dari Valezka "aduh apaan si de nendang nendang"
"aduh udah nih bentar lagi telat kita, Sagara ayo!" Valezka langsung menarik tangan Sagara "eh bentar dulu, Om, bunda Keenan saya permisi yah, makasih sarapan nya"
saat tiba di mobil Valezka menatap Sagara tajam "lo kenapa si Sagara? pagi-pagi udah kesini?" Sagara tertawa tipis "ya gua kan jemput lo!"
Valezka melemaskan tubuh nya "aduh tapi kan abang gue bisa nganterin Sagara!"
"yah udah terlanjur disini, gimana dong?" Valezka menghela nafas nya terlihat sangat pasrah dengan Sagara "aduh udah deh cepetan jalan"
Valezka melihat Sagara yang sedang menyetir "oh iya, tumben banget lu bawa mobil"
"gua bawa mobil karena panas tuh di luar kalo gua bawa motor nanti bisa bisa gua kebakar gara-gara panas" Valezka tertawa "dih gaya banget"
padahal Sagara membawa mobil demi Valezka, Ia melindungi Valezka dari anak-anak nusa dua yang sedang mengincar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNAL
Teen Fiction*cover from pinterest Valezka Hanna Anderson adalah siswi idola di SMA Pradipta, tentu saja Ia di idolai oleh para siswa di sekolah Ia adalah anak genk motor namun itu semua tidak membuat Valezka tidak berprestasi di sekolah, Ia pernah juara back to...