delapan

397 55 1
                                    

Selamat membaca!!!



Malam harinya semua anak-anak taehyung sibuk dengan kegiatan masing-masing ada Lia yang sedang memasak Indomie dan si bontot yang nungguin di meja makan, junkyu yang sedang tiduran di karpet bulu ruang tamu sambil nge-game dan terakhir ada hyunjin yang bingung sebab ia dipungli sama saudaranya karena permasalahan dia juga yang akhirnya yang lain juga kena imbas.

"Jin cepetan gofood elahh" suruh junkyu.

"Pan kapan ya sat, sekarang ada Lia noh masak Indomie" ucap hyunjin mencoba membujuk.

"Dih dih, Indomie mah bosen kalii. Salah Lo juga nih gue jadi gaboleh keluar malem-malem" misuh junkyu.

Hyunjin bosan mendengar saudaranya yang terus menyalahkan dirinya, ia juga tidak tahu kan yang namanya musibah kapan akan datangnya. "Besok deh gue janji, Sono masak Indomie bareng lia gue udah kenyang kok santai gak bakal nyuruh nyuruh"

"Bener ya besok, awas luu" kata junkyu mengancam tapi tatapannya masih ke handphone.

Jungwon datang dan duduk pinggir junkyu yang sedang tiduran "a geser"

"Hm"

"A geser ih, aku mau duduk"

"Ah elah bocil, duduk di keramik aja Napa si" gerutu junkyu sambil menggeser posisinya.

Hyunjin hanya menonton perdebatan tersebut tanpa berniat melerainya "won gak kebanyakan itu cabe nya?" Tanya hyunjin saat melihat mangkuk mie adiknya penuh dengan cabai rawit.

Jungwon menggeleng "enak tau"

Hyunjin bergidik bagaimana kuat jika ia harus seperti itu, "awas sakit perut besok sekolah" ucapnya mendapat acungan jempol dari sang adik.

"ANJINGG KALAH"

"Ajun mulutnya!" Suara tegas milik taehyung menggelegar dari arah dapur. Junkyu yang menjadi tersangka langsung menutup mulutnya dengan tangan sambil cengengesan, ia tak tahu kalau ayahnya ada didapur.

"Mampus Lo" cerca hyunjin. Membuat junkyu mendelik.

"Aduh wanginya, mau dong dikk" kata junkyu dengan nada lembut. Jungwon yang tau kemana arah pandang kakaknya segera menjauhkan dirinya dari sang kakak.

Hyunjin hanya tertawa saja melihatnya, sedangkan junkyu sudah memasang muka masam "awas Lo besok mekdii plus Starbucks"
Kini giliran hyunjin yang memasang wajah masam.

"Siapa yang mau beli Starbucks?" Tanya ayahnya yang datang sambil menenteng gelas berisi teh manis.

"Noh hyunjin"

"Hyunjin dirampok mereka yah, tolong dong TF hyunjin" ujarnya melas.

Taehyung mengerutkan keningnya nya "Makanya kalo gak mau di rampok, hukumannya gak usah ajak-ajak" bukan taehyung yang ngomong melainkan si bontot. Yang duduk di sofa sebrang.

"Mulut Lo bener juga" ucap junkyu.
.
.
Malam sudah benar-benar larut bahkan anak-anak dan suaminya sudah pada tidur tapi Jisoo malah kebangun tengah malam karena perutnya terasa kembung ditambah suaminya yang tidur dengan posisi membelakanginya membuat Jisoo kesal, ingin dia tendang rasanya.

"Mas bangun dulu" ucap Jisoo menggoyangkan tubuh taehyung.

"Hnngh, kenapa sayang" bukannya bangun taehyung malah memeluk Jisoo.

"Bangun dulu, tolong olesin minyak angin"

Taehyung langsung membuka matanya "kamu sakit?" Tanyanya dengan raut khawatir.

Jisoo menggeleng"keknya masuk angin"

Dengan telaten taehyung mengoleskan minyak angin ke punggung dan tenguk Jisoo sambil sesekali memijitnya.

"Lain kali kalau gak gerah gerah banget jangan nyalain AC Bun" peringat taehyung. "Perutnya udah diolesin minyak angin belum?" Tanya taehyung, Jisoo hanya mengangguk, kini taehyung merubah posisinya dengan mendekap sang istri.

Jisoo merasa nyaman saat tangan kekar suami mengelus punggungnya, sampai-sampai ia jadi terlelap kembali.

Taehyung menatap Jisoo yang sedang terlelap rasanya sudah jarang sekali dirinya untuk sekedar quality time berdua bersama sang istri, entah ia yang sibuk begitupun juga Jisoo yang sibuk mengurus anak-anak, pekerjaan rumah dan keperluan taehyung.

Jika dipikirkan ia dan Jisoo sudah sangat hebat karena sudah berada dititik sekarang, taehyung tidak tahu hidupnya akan seperti apa jika dulu ia tidak bertemu Jisoo. Jisoo yang dulunya bukan siapa-siapa dia rela untuk bangun pagi membuatkan sarapan untuknya, menyiapkan pakaian, mencuci pakaiannya dan melayani kewajibannya.

Taehyung berterimakasih kepada sang pencipta, karena ia sangat-sangat bahagia.

"Good night bunda dan terimakasih untuk semuanya" ucap taehyung lalu mengecup kening Jisoo sambil menyelimuti tubuhnya.


AKU UP NYA DIKIT DULU, MAAF LAMA
NANTI MALAM SABTU AKU UPDATE LG

Siapa yang nonton konser bunda jisoo di tanggal 11&12 nanti??
😔Aku enggak nih hehehe
Buat kalian yang mau nonton sehat-sehat ya, 🙌
Stay safe juga, semoga lancar sampai akhir🙌🙌🥰

Family Life KTH•KJSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang