DOUBLE up buat kalian heeheh
Tolong dimaafkan kalau ada TYPO🙏Jungwon pulang kerumah lebih awal karena ia sedang tidak ada jadwal ekskul apapun, jadi ia pulang cepet. Pulangnya sih nebeng sama junghwan anaknya om jae soalnya tadi kata mang kev ban mobilnya bocor saat otw jemput jungwon.
Saat memasuki rumah jungwon lihat ada bi nunuy sedang masak, pasti bunda nya belum pulang pikir jungwon.
"Bi masak apa?" Tanya jungwon, tak lupa ia Salim kepada bi nunuy karena dia juga orang tua yang harus ia hormati.
"Bibi cuma masak sup ayam den, soalnya bunda Aden ngasih taunya dadakan jadi bibi gak sempet belanja dulu" jelasnya. Memang betul Jisoo menggunakan art hanya saat dirinya memang benar-benar sedang tidak sanggup dengan pekerjaan rumah, atau saat dirinya sedang ada kesibukan lainnya.
Jungwon mengangguk paham "Abang gak pulang ya bi?" Tanyanya.
"Kata bunda Aden, Abang harus dirawat"
"Kira-kira Abang sakit apa ya bi?" Tanya nya lagi.
"Bibi juga kurang tahu" jawabnya.
Jungwon kalo sudah sama bi nunuy suka bawel anaknya karena memang sudah sedekat itu, sebab sejak jungwon bayi sampai taman kanak-kanak lebih sering di titipkan sama bi nunuy saat Jisoo sedang berusaha membangun kembali usaha butiknya yang sempat gulung tikar, dan disaat bersamaan juga perusahaan taehyung sempat down terkena kasus penipuan. Bahkan taehyung jarang pulang ke rumah padahal Jisoo posisinya baru satu bulan melahirkan jungwon.
"Aden mandi dulu, terus turun lagi makan siang" ucap bi nuy.
"Iya bi"
.
.Lia baru saja selesai ekskul bersama yeji dan Felix. Ia melirik jam di ponselnya dan sekarang sudah pukul 17.05 udah sore aja, pikirnya.
"Li pulang sama siapa lu?" Tanya Felix.
"A Jun keknya"
"Lah, tadi udah pulang duluan gue liat" ucap Felix.
Lia melotot "ih yang bener kambing"
"Hayolooo pulang sama siapa hayo" kata yeji tengil.
"Suruh mang kev aja deh, duit gue abis kalo naik gojek" jawabnya dengan lesu.
Sebenarnya Lia bisa aja pulang sama yeji tapi dia ada acara sama keluarganya jadi pulangnya langsung ke hotel. Mau nebeng sama Felix tapi dia bonceng pacarnya. Gini emang nasib jomblo pikir Lia.
"Yaudah buru gue tungguin nyampe supir lo datang didepan" kata Felix.
"Gue gak bisa li sorry ya, noh udah dijemput" ujar yeji.
"It's okay, udah Sono semoga acaranya perjodohan lo sama om-om kaya hahaha"
Yeji mengacungkan jari tengah nya ke arah Lia.
Lia menunggu jemputan bersama Felix didepan gerbang sekolah, Felix sudah kesal karena supir Lia lama sekali ada kali 10menit dia nunggu tapi belum Dateng juga.
"Duluan aja lix, kasian Gisel udah kesorean" ucap Lia
Ia sampai tidak enak hati sama pacar temannya, karena Felix lebih mentingin Lia. Ya walaupun Gisel bilangnya gakpapa tapi kekeuh aja Lia gaenak.
"Jen!!" Panggil Felix kearah parkiran.
"Sini dulu dong"
Jeno memberhentikan motornya dipinggir Felix "kenapa?"
"Lo tetanggaan kan sama si liang tai ayam, nah kebetulan supirnya lama banget dari tadi gak nyampe nyampe pulangnya bareng lo aja ya" cerocos Felix.
Tanpa meminta persetujuan Jeno, Felix langsung pergi gitu aja. Sedangkan Lia? Jangan ditanya dia sudah memikirkan bagaimana caranya membunuh si kambing Felix.