▶ 𝙿𝚛𝚒𝚊 𝙲𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔

707 62 1
                                    

Chapter 1.



300 striker berusia di bawah delapan belas tahun dipanggil ke Blue Lock. Aula tempat pertemuan penuh sesak dengan anak laki-laki sekolah menengah dengan fisik yang sangat baik. Kartu As Senno, Ookawa. Siswa SMA tertinggi, Ishikari. Messi dari Aomori, Nishioka. Lihatlah ke sekeliling dan kau akan melihat para pemain "yang pernah kau lihat di majalah sepak bola". Mereka adalah para elit sepak bola sejati yang telah dipilih untuk mengikuti pelatihan pemain khusus oleh Persatuan Sepak Bola Jepang (atau begitulah kata mereka). Mereka sadar akan satu sama lain, tatapan penuh semangat dan saling bertabrakan satu sama lain. Ketegangannya begitu tinggi sehingga bahkan bersenggolan di bahu pun bisa memicu perkelahian. Di antara para anak laki-laki yang saling melotot itu, ada satu yang jelas-jelas tidak pada tempatnya. Seorang anak laki-laki yang berdiri dengan tenang di dekat dinding.

Meskipun tubuhnya ramping untuk ukuran seorang atlet, dia telah menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Dia memiliki rambut merah sebahu yang indah dan mata besar yang dibingkai oleh bulu mata yang panjang. Karena wajahnya yang begitu cantik, kau mungkin akan mengira dia adalah seorang gadis untuk sesaat.

"......Apa yang dilakukan pria yang terlihat feminin itu di sini?" seseorang mencibir.

"Dia pasti mengira ini adalah audisi idola?"

"Apakah dia bisa bermain sepak bola? Penampilan tidak ada hubungannya dengan itu."

Mereka membuat komentar-komentar yang teduh dan ejekan-ejekan kecil, sambil menyeringai dan tertawa.

Namun......mereka yang meremehkan bocah cantik ini nantinya akan ditendang habis-habisan di Blue Lock. Memang, penampilan tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Anak laki-laki tampan ini hanya cantik diluar, tetapi seorang egois sejati di dalam. Dia adalah seorang striker yang terlahir secara alami yang lebih agresif daripada siapa pun di lapangan. Selain itu, dia memiliki kepribadian yang sangat kurang ajar*.

*生意気/namaiki dapat berarti "kurang ajar, sombong, nakal, atau bahkan lancang".

Sang Speedster, Chigiri Hyoma.

Dari puncaknya hingga putus asa, lalu dari titik terendah, naik menjadi pelari tercepat di Blue Lock, inilah kisah Chigiri.

◤◣◤◣◢◥

Chigiri Hyoma (SPIN-OFF NOVEL) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang