▶ 𝙺𝚊𝚛𝚒𝚗𝚝𝚘 𝙼𝚊𝚗𝚓𝚞

245 36 1
                                    

Chapter 3.



*Karinto Manju adalah wagashi (penganan khas Jepang) yang merupakan roti renyah yang diisi dengan pasta kacang merah. Sangat cocok dinikmati dengan teh. Ini juga merupakan makanan favorit Chigiri.

"......Hn?"

Dalam perjalanan pulang setelah terlibat perkelahian dengan Wanima bersaudara. Chigiri berhenti ketika merasa ada yang memanggilnya. Dia menengok dan melihat sebuah rumah kumuh dan kosong yang tampak ditinggalkan. Itu adalah rumah satu lantai, dindingnya terbuat dari kayu dan ditutupi dengan tanaman hijau. Talang airnya rusak, dan atap seng yang sudah berkarat dan berwarna kecoklatan mengelupas di beberapa bagian. Tidak ada yang tinggal di sana, hanya rumput liar yang tumbuh subur.

"Meong."

"Ah."

Di pintu masuk pintu geser, ada seekor kucing. Kucing itu tergeletak di atas beton yang retak. Kucing itu berbulu hitam pekat dan bermata keemasan.

(Kucing yang sangat cantik......)

Kucing itu menatap Chigiri dan mengeong lagi.

"......Apa ini, apa kamu lapar?"

Chigiri merogoh kantongnya untuk mencari makanan dan menemukan karinto manju. Alasan mengapa dia memilikinya adalah karena ini adalah makanan favoritnya. Manju digoreng, sehingga cangkangnya renyah dan lezat. Itu adalah satu-satunya makanan ringan yang ia beli di minimarket saat pulang dari kegiatan klub.

"Aku ingin tahu apakah ia akan memakan ini......"

Dengan alasan rumah kosong yang bobrok, dia melangkah masuk.

"Sebelah sini. Ayo."

Chigiri berjongkok di depan kucing hitam dan dengan lembut mengulurkan karinto manju di depannya.

"Meong."

Mungkin kucing itu menyadari bahwa itu adalah makanan, jadi ia mengangkat tubuh bagian atasnya dengan cakar depannya ke atas. Kucing itu tidak terlalu besar, tetapi juga bukan anak kucing. Mungkin kucing liar yang menjadikan tempat ini sebagai wilayahnya, karena ia tidak mengenakan kalung. Warnanya hitam pekat seperti yang terlihat dan mata emasnya yang mistis. Kucing itu menatap karinto manju dengan mata itu.

"Jangan malu. Kamu bisa memakannya."

Pupil hitam yang bulat sempurna itu sangat imut......itulah yang dia pikirkan.

Sreet.

"Aduh!"

Kucing hitam itu tiba-tiba mencakarnya. Dia sangat terkejut hingga menjatuhkan karinto manju. Kucing hitam itu menyambarnya dengan mulutnya dan dengan cerdik memanjat ke atap seng rumah kosong itu. Sambil melihat ke arah Chigiri dari atas atap, ia mulai memakan karinto manju tersebut. Chigiri terkejut dengan keberaniannya.

"Haha......kau berhasil menangkapku."

Seolah-olah ia berhak mendapatkannya, kucing hitam itu memakan karinto manju.

"Jika kamu bersikap sombong, kamu akan dibenci. Kamu hanya pandai bersikap manis."

"Meong."

Chigiri mencoba memanggil ke atap, tetapi kucing itu hanya mengeong seperti kesal. Seolah-olah ia berkata, "Diam"...... Ini kurang ajar, tapi agak membuat penasaran.

"......Sebaiknya kamu mengingatku. Aku akan kembali besok."

Sambil mengelus-elus goresannya, Chigiri pergi.

◤◣◤◣◢◥

Chigiri Hyoma (SPIN-OFF NOVEL) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang