▶ 𝙺𝚞𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚓𝚊𝚛

474 40 1
                                    

Chapter 2.



April. Di lapangan Lacosute Tech*, pemandangan khas klub olahraga sedang berlangsung.

*Nama lengkap sekolah Chigiri adalah 羅古捨実業高等学校/Rakosute Jitsugyo Koutougakkou (ya, sepanjang itu). Pada omake Vol. 16, 羅古捨/Rakosute adalah "Lacosute" pada kancing gakuran emas Chigiri. 実業/Jitsugyo bisa berarti sekolah kejuruan, teknik atau bisnis, sedangkan 高等学校/Koutougakkou berarti sekolah menengah atas.

"‘Dengar, para pemula. Lacosute Tech adalah langganan di Nationals dan kami adalah kartu as ganda! Kami adalah Wanima Bersaudara! Sebaiknya kalian menghormati senior-senior kalian yang luar biasa!’, itulah yang dikatakan oleh kakakku!"

Orang yang bertingkah seperti senior kepada para siswa tahun pertama yang berbaris adalah Wanima Keisuke (adik laki-laki). Orang yang menganggukkan kepala tanda setuju di sebelahnya adalah Wanima Junichi (kakak laki-laki). Mereka kembar, dan yang selalu memasang wajah menyeringai adalah Wanima yang lebih muda. Seolah-olah sedang berpose Kabuki, orang yang memiliki mulut bengkok dan melihat ke arah mereka adalah Wanima yang lebih tua. Wanima yang lebih tua sangat pendiam, dan Wanima yang lebih muda membaca dan menafsirkan ekspresi wajahnya, yang merupakan cara komunikasi yang aneh.

Meskipun mereka adalah kakak beradik yang eksentrik, rasa jarak yang sempurna, waktu gerakan dan umpan-umpan mereka adalah senjata ampuh dari kartu as ganda Lacosute Tech. Para anggota baru klub berdiri tegak sambil mendengarkan omelan Wanima Brother. Mereka adalah kartu As dan mereka adalah siswa tahun kedua. Tidak heran mereka memerintah di sekitar......itulah suasananya.

"Permisi."

Seorang siswa tahun pertama di barisan depan mengangkat tangannya, memotong pembicaraan Wanima yang lebih muda.

"Aku datang ke Lacosute untuk memenangkan Kejuaraan Nasional dan membuat nama untuk diriku sendiri. Bisakah kita menyingkirkan hierarki yang tidak produktif ini?"

Orang yang tiba-tiba berdiri di hadapan Wanima bersaudara pada hari pertamanya di klub adalah Chigiri. Yang mengejutkan mereka, tahun-tahun pertama lainnya seperti "Apa yang sedang dibicarakan orang ini?" dan membeku.

"Hah!? Siapa kau sebenarnya?"

Tentu saja, Wanima yang lebih muda menjadi marah. Wanima yang lebih tua menggeram padanya dengan marah. Namun, Chigiri tidak memberontak terhadap suasana klub olahraga ini, dia juga tidak mencoba untuk berkelahi, dia hanya mengatakan apa yang dia pikirkan. Dia tidak berada di sini untuk menanggung sikap tidak masuk akal dari para seniornya. Dia datang untuk berdiri di puncak Nationals. Itulah mengapa dia datang ke pembangkit tenaga listrik lokal.

"Kau, persetan......"

Pipi Wanima yang lebih muda bergerak-gerak karena marah.

"Chigiri Hyoma."

Sementara anggota klub lainnya membeku di tempat, Chigiri dengan santai memperkenalkan dirinya.

"‘Kami adalah kartu As dari Lacosute! Kau tahu apa yang akan terjadi jika kau melawan kami!’, kata kakakku!"

"Aku tahu. Kalau begitu, mari kita bertarung dengan kemampuan kita."

Berkelahi!? Ada keributan di kerumunan. Chigiri punya wajah yang manis, tapi sekarang dia berbicara seperti seorang pembobol dojo.

"......Jika aku menang, tolong tutup mulutmu."

Untuk tahun pertama, Chigiri terdengar sangat kurang ajar tetapi dia tidak sombong. Dia hanya memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Jadi, dengan semua anggota menonton, pertandingan antara Wanima bersaudara melawan Chigiri pun dimulai. Jika mereka dapat menghentikan serangan Chigiri, maka itu adalah kemenangan Wanima bersaudara. Ini adalah pertandingan dua lawan satu yang sederhana.

Chigiri Hyoma (SPIN-OFF NOVEL) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang