▶ 𝚄𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗

191 22 1
                                    

Chapter 8.



Ketika ia membelai kucing hitam itu, hari sudah larut malam.

"Aku sudah pulang."

Ketika Chigiri tiba di rumah, ibunya menyambutnya dengan wajah lega. Dengan Chigiri yang menderita akibat bom di lutut kanannya, ibunya selalu mengkhawatirkannya.

"Selamat datang kembali, Hyoma....... ngomong-ngomong."

Dengan ragu-ragu, Ibunya mengulurkan sebuah amplop putih.

"......Program pelatihan khusus?"

Itu adalah undangan dari Persatuan Sepak Bola Jepang.

(Kenapa aku?)

Chigiri belum pernah bermain satu pertandingan pun sejak kualifikasi prefektur tahun lalu. Bahkan, dia tidak bermain sepak bola dengan baik. Apa yang menjadi kriteria pemilihannya dalam program pelatihan khusus? Apakah mereka tahu tentang cederanya?

"Kamu tidak perlu memaksakan diri. Jika kamu belum siap," kata ibu Chigiri kepadanya, sambil memegang surat undangan. Ibunya tidak ingin dirinya harus mengalami penderitaan lebih banyak lagi dengan bermain sepak bola....... Seperti yang dikatakan ibunya, dia belum siap untuk itu. Tapi, dia bertanya-tanya apakah itu karena kucing hitam itu.

"Tidak, aku akan pergi."

Jika dia akan menyerah, ini adalah kesempatan yang baik. Begitulah pikiran untuk pindah datang kepadanya.

⚽⚽⚽

Akhirnya, hari keberangkatannya. Itu adalah perjalanan solo dari Kagoshima ke Tokyo. Rambut merah sebahunya berkibar tertiup angin pagi. Rambutnya tidak pernah dipotong sejak dia berhenti mengikuti kegiatan klub. Dia berangkat sedikit lebih awal dan menuju ke rumah kosong itu. Chigiri tidak yakin apakah dia akan melihatnya, tetapi kucing hitam itu ada di sana. Hari ini, kucing itu berada di dinding beton, mengibas-ngibaskan ekornya yang hitam dengan lamban.

"Yo.", ia memanggilnya tapi kucing itu tidak mendekatinya seperti hari itu. Tapi jaraknya kali ini sudah tepat.

"Aku akan pergi sebentar. Setelah sekian lama.......aku akan bermain sepak bola. Aku masih......belum menemukan alasan untuk bertarung, tetapi aku merasa akan menyesal jika tidak pergi ke sini."

Ekor kucing hitam itu mengibas-ngibas karena penasaran.

"Jika aku bilang aku akan mencari alasan untuk menyerah pada mimpiku, apakah kamu akan kecewa?"

Bukannya menjawab, kucing itu malah menguap dengan keras.

"......Haha...tidak masalah, ya."

Chigiri takut dia tidak akan bisa bermain sepak bola yang terasa begitu menyenangkan, sehingga dia akan benar-benar kehilangan mimpinya untuk menjadi striker terbaik di dunia. Itu sangat menakutkan. Akhirnya, dia siap menghadapi perasaan ini. Bahkan jika dia pergi ke Tokyo, dia tidak akan bisa bermain seperti biasanya. Tapi tetap saja, jika dia melarikan diri, dia akan menyesal. Untuk menyerah, dia harus bergerak maju.

"Hei, lihat ke sini."

Dia mengeluarkan karinto manju yang dia beli kemarin. Melihat hal ini, kucing hitam itu dengan cepat bangkit.

"......Seperti yang aku pikirkan, aku tidak berarti apa-apa jika aku tidak memiliki ini......"

Kucing hitam itu meregangkan lehernya dan dengan cepat menatap Chigiri.

Haup.

"Oh......"

Ia mengira akan dicakar, tetapi untuk pertama kalinya, kucing hitam itu makan langsung dari tangannya.

"Haha......"

Ia senang, karena tampaknya ia dikenali.

"......Aku masih takut, tetapi aku akan mencoba bermain sepak bola sekali lagi!"

Chigiri memanggilnya tetapi kucing hitam di atas atap sudah disibukkan oleh karinto manju, masih acuh tak acuh.

"Kalau begitu, sampai jumpa lagi!"

Chigiri melambaikan tangannya dengan ringan dan mulai berjalan ke depan. Di dalam dadanya, ia bisa merasakan hawa panas yang samar-samar. Kucing hitam itu, dengan mata setengah tertutup, melihatnya pergi. Kemudian, ia mengeluarkan dengkuran kecil.

"Meong~."

(Semoga beruntung, striker masa depan.)

◤◣◤◣◢◥

◤◣◤◣◢◥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chigiri Hyoma (SPIN-OFF NOVEL) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang