Chapter 4.
|
|
|"Grrr!"
Hari ini, Wanima yang lebih tua sedang dalam suasana hati yang sangat buruk. Dengan rasa estetika yang khas, Wanima yang lebih tua memiliki alis yang berbentuk seperti buaya* (sedangkan Wanima yang lebih muda memiliki alis yang dicukur berbentuk buaya di bagian samping), tetapi ekornya hampir mengarah ke atas. Dengan kata lain, alisnya terangkat sampai batas kemarahan. Alasannya adalah karena Chigiri tidak menghormati para seniornya. Di Lacosute Tech, sudah menjadi kebiasaan bagi para siswa baru untuk berkumpul sebelum latihan dan membungkuk kepada senior mereka.
*Dalam nama keluarga Wanima, (鰐間) kanji 鰐/wani sebenarnya berarti "buaya" (atau buaya).
"Tolong jaga kami hari ini!"
Siswa kelas satu lainnya membungkuk untuk menyapa senior mereka, tetapi Chigiri hanya berkata, "Yo." Dia bahkan tidak menundukkan kepalanya.
*Yang dimaksud dengan Chigiri di sini adalah ちわっす, yang merupakan kontraksi dari こんにちはっす/konnichiwassu. Bahasa ini agak informal dan sangat santai sehingga dianggap tidak sopan untuk diucapkan kepada senpai (orang yang lebih tua).
Dan yang terakhir, hari ini mereka mulai berlatih sendiri tanpa berbaris......dengan itu, Wanima yang lebih tua membentak.
"'Jika kalian semua terus berulah, kalian akan mencemarkan nama baik kalian sendiri! Chigiri! Hormati seniormu! Kau hanya bagus karena cepat!'", itulah yang dikatakan oleh kakakku."
Sang penerjemah, Wanima yang lebih muda, juga sangat marah, tetapi Chigiri sama sekali tidak terganggu dengan hal itu.
"Ya, benar. Bukannya aku tidak menghormatimu. Hanya saja, akulah yang mencetak gol, dan akulah yang mendongkrak hasil tim ini, bukan?"
Dia benar. Sejak Chigiri bergabung dengan klub, Lacosute Tech telah meraih serangkaian kemenangan beruntun, dan Chigiri mencetak sebagian besar poin. Jika mereka bertanding, lawan-lawannya tidak punya pilihan selain menyaksikan Chigiri melesat di lapangan sejauh 50 meter dalam waktu 5,77 detik.
"Satu-satunya penyerang terkenal di sepak bola sekolah menengah di prefektur ini adalah Titan God Warrior dari Kagoshima, Shiguma. Aku mendapatkan hasil yang lebih baik darinya."
"Kuh......'Jangan terlalu sombong!', kata kakak laki-lakiku!"
Wanima bersaudara sedang memanas, tetapi juga benar bahwa tanpa Chigiri, mereka tidak dapat mengalahkan Akademi Ryuunosu di mana Shikuma berada. Dengan kata lain, apakah Lacosute Tech bisa lolos ke Nationals atau tidak, itu tergantung pada Chigiri. Tidak peduli seberapa banyak Wanima bersaudara menggonggong padanya, Chigiri adalah pemain yang lebih baik dalam sepak bola.
(......Senior atau bukan, tidak masalah. Aku hanya bermain sepak bolaku sendiri.)
Bukan berarti Chigiri tidak berusaha bersikap ramah. Dia hanya berpikir bahwa kesopanan dan sapaan itu tidak perlu. Dia hanya ingin berlatih sebanyak mungkin jika dia punya waktu untuk hal-hal seperti itu.
⚽⚽⚽
"Kau sudah sampai."
Dalam perjalanan pulang dari kegiatan klub, Chigiri melewati sebuah rumah kosong lagi. Hari ini, kucing hitam menguap dengan keras di dinding balok.
"Aku membawakanmu karinto manju."
"........."
Ketika Chigiri mencoba berbicara dengannya, makhluk itu menatapnya seolah-olah mengatakan "Siapa kau?". Tapi ketika dia mengeluarkan karinto manju dari sakunya......
"Meong!"
Seolah-olah Chigiri memberikan uang kepadanya. Seolah-olah mendesaknya, ia mengulurkan kaki depannya ke arah manju berwarna cokelat tua itu.
"Hei, dengarkan aku, kucing hitam."
Kucing hitam itu hanya melihat ke arah manju karinto, tetapi Chigiri tidak peduli dan terus berbicara.
"Di dunia ini, ada orang yang berbakat dan ada yang tidak."
Chigiri tahu bahwa kucing itu tidak mengerti ketika dia berbicara dengannya, tetapi dia merasa itu lebih baik daripada berbicara dengan Wanima Bersaudara.
Chigiri memiliki bakat. Menggunakan bakat seseorang secara maksimal adalah inti dari kehidupan, dan baginya, itu berarti berlari dan menang.
"Aku dilahirkan untuk membuktikan bakat ini. Itu sebabnya,...Aduh!"
Saat ia mencoba mengelusnya sambil berbicara, kucing itu menggertakkan giginya dan menggigit jarinya.
"Itu menyakitkan! Apa-apaan ini, aku tidak akan memberikannya padamu!"
Ketika Chigiri marah, ia dengan cepat melarikan diri melewati dinding balok. Kucing itu mengawasi Chigiri dari kejauhan. Ia tidak mengizinkan Chigiri untuk menyentuhnya, ia hanya ingin diberi makan.
"Ya ampun... Baiklah, ayo, aku akan memberimu karinto manju jika kamu datang ke sini."
"Meong."
Ketika dia menunjukkan karinto manju kepadanya, karinto manju itu kembali melenggang.
"Betapa egoisnya......"
Ia merobek sepotong kecil manju dan mencoba memberikannya. Tapi sepertinya ia tidak ingin mendapatkannya dari tangannya, dengan suara mendesing, kucing itu menggesekkan cakarnya.
"Ups."
Chigiri segera menarik tangannya menjauh.
"Di sini."
Ketika dia menawarkan manju lagi, kucing itu menggesekkan cakarnya lagi. Dia menarik tangannya kembali dengan cepat dan pukulan kucing itu berakhir dengan sia-sia.
"Hahaha.... Jangan berpikir gerakan yang sama akan berhasil berulang kali, bodoh."
Chigiri berulang kali menggodanya dan akhirnya, kucing hitam itu menggeram dan marah.
"Jangan terlalu marah. Ini, makanlah."
Dia menaruh karinto manju di dinding balok, dan kucing hitam itu mulai memakannya. Cara kucing itu menjilat pasta kacang merah sangat lucu.
"......Kamu benar. Aku akan menjadi striker terbaik di dunia. Kamu bisa menyombongkan diri bahwa kamu mendapatkan manju dari orang seperti itu. Kalau begitu, sampai jumpa!"
Setelah itu, menjadi rutinitas baginya untuk mampir ke minimarket setelah kegiatan klub untuk membeli manju Karinto dan bertemu dengan kucing hitam. Jika kucing hitam itu ada di sana, dia akan memberikannya karinto manju. Jika tidak, dia akan memakannya sendiri.
......Mempertimbangkan semua itu, kucing hitam itu sepertinya tidak bisa dijinakkan sama sekali.
◤◣◤◣◢◥
KAMU SEDANG MEMBACA
Chigiri Hyoma (SPIN-OFF NOVEL) ✔
Historia Corta𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊 𝐂𝐀𝐓. ᵏᵘᶜⁱⁿᵍ ʰⁱᵗᵃᵐ 𝙱𝙻𝚄𝙴 𝙻𝙾𝙲𝙺 𝚂𝙿𝙸𝙽-𝙾𝙵𝙵 𝙽𝙾𝚅𝙴𝙻 ɴᴏᴠᴇʟ sᴘɪɴ-ᴏғғ ɪɴɪ ᴍᴇɴᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴀɴ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ-ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ ᴅɪ ᴍᴀɴɢᴀ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍᴀsᴜᴋɪ ᴀsʀᴀᴍᴀ ʙʟᴜᴇ ʟᴏᴄᴋ ɴᴏᴠᴇʟ ᴋᴇᴅᴜᴀ ᴀᴋᴀɴ ᴍᴇɴᴀᴍᴘɪʟᴋᴀɴ ᴋɪsᴀʜ ʜʏᴏ̄ᴍᴀ ᴄʜɪɢɪʀɪ, ʀɪɴ ɪᴛᴏsʜɪ, ᴅᴀɴ ʀᴇ...