▶ 𝙺𝚎𝚜𝚎𝚍𝚒𝚑𝚊𝚗

202 22 0
                                    

Chapter 7.



Keesokan harinya, Chigiri kembali tidak lagi muncul dalam kegiatan klub. Sepulang sekolah, dia akan langsung pulang ke rumah. Meskipun dia tidak mengajukan pengunduran diri dari klub, namun seolah-olah dia telah berhenti. Baik pelatih maupun rekan setimnya tidak mengatakan apapun. Tidak, hanya ada dua orang yang terus mengganggunya.

"Hei, Bocah Ajaib!"

Mereka yang menemukan Chigiri melewati lapangan saat ia hendak pulang adalah Wanima Bersaudara lagi.

"Kau juga tidak datang ke klub hari ini? Apa kau takut berlari dengan kecepatan penuh dan melanggarnya lagi?"

Wanima yang lebih muda, dengan sisi yang khas dari kepribadiannya yang gigih, memukulmu di tempat yang paling kau benci. Wanima yang lebih tua juga selalu tersenyum.

(Sialan kau......!)

Tidak peduli seberapa banyak dia diejek, Chigiri tidak bisa membalas sekarang. Gadis-gadis yang biasa mengelilinginya dan teman-teman sekelasnya yang biasa menyanjungnya, semuanya telah pergi. Sendirian, ia berjalan dengan kepala menunduk dalam perjalanan pulang.

"Meong."

"Ah......"

Chigiri mendongak dan dia sudah berada di depan rumah kosong itu sebelum dia menyadarinya.

Sudah berapa lama sejak terakhir kali dia bertemu dengan kucing hitam itu?

Sama seperti saat pertama kali mereka bertemu, ia duduk dengan tenang di pintu masuk, memanggil Chigiri.

"......Maafkan aku. Aku tidak punya makanan untukmu hari ini."

Chigiri tidak lagi mampir ke minimarket dalam perjalanan pulang dari kegiatan klub, jadi dia tidak lagi membeli karinto manju.

"Meong."

Kalau begitu, aku tidak tertarik... seolah-olah mengatakan itu, kucing itu berpaling ke samping.

"......Haha. Aku tidak punya makanan, jadi aku tidak ada gunanya bagimu.... Yah, kurasa kamu benar."

Kucing hitam itu terus melihat ke samping bahkan saat Chigiri berjongkok di sampingnya.

"......Aku terluka. Aku sudah absen dari kegiatan klub untuk waktu yang lama."

Ketika Chigiri berbicara, telinga kucing hitam itu berdebar-debar.

"Kakiku yang patah sudah sembuh. Aku bekerja sangat keras dalam rehabilitasi. Tapi kau tahu apa."

Sulit untuk mengungkapkan kisah selanjutnya dengan kata-kata.

"Aku belum pernah bisa berlari secara nyata."

Chigiri telah menjalani seluruh hidupnya dengan berpikir bahwa bakat adalah segalanya. Dan sekarang semuanya akan hancur.

"Aku tidak takut mematahkan kakiku."

Apa yang dikatakan Wanima yang lebih muda mungkin benar, tetapi sebenarnya tidak.

"Jika patah lagi, aku tidak akan bisa bermain sepak bola. Aku takut sepak bola akan direnggut dariku......dan aku tidak akan menjadi diriku sendiri lagi."

Jika dia tidak bisa berlari, dia tidak berharga. Karena dia tahu itu, dan itulah mengapa dia takut berlari. Pikiran itu membuat kaki kanannya terbelenggu.

"Aku telah menjalani seluruh hidupku dengan berpikir bahwa bakat adalah segalanya bagiku......"

Perasaan itu tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun karena suatu alasan, dia hanya bisa menceritakannya kepada kucing hitam itu. Dia menunduk dan menutup kelopak matanya, lalu air matanya jatuh ke tanah. Tanpa disadarinya, dia menangis.

"Meong."

Ketika Chigiri membuka kelopak matanya, dia bertemu dengan mata emas kucing hitam itu.

"Haha, ada apa denganmu......aku tidak punya makanan untukmu."

Seakan tahu, kucing itu mengeong lagi. Ini mungkin hanya tingkah dari kucing yang tinggi hati dan suka bertingkah. Tapi tetap saja, dia senang. Dia mengelus kepala kucing hitam itu dengan lembut. Kucing itu tidak menggigit atau mencakarnya. Kucing hitam itu menggeliat dengan nyaman, memejamkan matanya dan tetap berada di sisi Chigiri.

"......Ini adalah pertama kalinya aku menyentuhmu, tapi kau sangat lembut."

Bulu-bulunya berkilau, dan punggungnya yang lembut dan hangat. Dia merasa lebih tenang. Kucing hitam itu dengan tenang membiarkan Chigiri mengelus-elusnya sampai dia puas.

◤◣◤◣◢◥

◤◣◤◣◢◥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chigiri Hyoma (SPIN-OFF NOVEL) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang