Chapter 1.
|
|
|Rin menyukai es krim. Itu sebabnya Sae selalu membelikan Rin es loli* murah yang bisa ia beli dengan uang sakunya di toko permen. Tidak, sebaliknya, Rin mungkin menyukai apa pun, baik itu es krim atau cokelat, selama Sae membelikannya untuknya.
*棒アイス/Bō aisu adalah es krim stik.
Kakak laki-laki, Itoshi Sae, 13 tahun. Adik laki-laki, Itoshi Rin, 11 tahun.
Mereka sedang dalam perjalanan pulang dari pertandingan latihan. Sambil memandangi cahaya yang berpendar di laut, mereka berdua duduk di tanggul, dan menikmati es loli lagi hari ini.
"Rin, apa yang kamu pikirkan saat bermain sepak bola?"
Rin mencetak dua gol dalam pertandingan hari ini. Sementara itu, Sae mencetak tiga poin dengan hattrick. Nii-chan-nya memang hebat.
"Hm? Tidak ada. Aku kira ini hanya tentang gol. Aku hanya berlari ke area yang buruk dan kemudian Nii-chan mengumpan kepadaku."
"Apa yang kamu maksud dengan area yang buruk?"
Sae bertanya, sambil memainkan stik eskrim di mulutnya.
"Hm. Area di mana musuh panik dan jatuh."
Area yang dilewati musuh. Sae membiarkan kata-kata adiknya merasuk ke dalam pikirannya.
"Kau terlalu mengandalkan intuisimu, kau tahu."
"Tapi Nii-chan selalu mengoper padaku, jadi kenapa tidak? Tidak ada orang lain yang cukup baik untukku."
Itulah mengapa tidak apa-apa untuk bergerak tanpa berpikir panjang.
"......Apa yang akan kau lakukan saat aku tidak ada?"
"Entahlah, tapi aku rasa aku akan mencari penggantinya." Rin berkata dengan acuh tak acuh.
"Siapa orangnya? Kau pikir aku ini siapa, hah?"
Sae bercanda dengan menendang Rin.
"Aduh! Ya, ya, kau adalah 'yang terbaik di dunia', Itoshi Sae-sama."
Wajah mereka memerah, bermandikan cahaya matahari terbenam. Sangat menarik untuk melihat laut yang berubah warna dengan cepat, mereka tidak pernah bosan melihatnya. Namun, ini adalah kali terakhir mereka akan menghabiskan waktu seperti ini.
"Rin......"
Besok, Sae dan Rin akan berpisah. Jadi es loli dan lelucon yang biasa dilakukan akan berakhir hari ini.
"Aku akan pergi ke Spanyol besok. Aku akan bermain sepak bola di tim muda untuk klub terbaik di dunia, Real Madrid."
"Aku sudah tahu. Tentang apa ini? Nii-chan akan menjadi striker terbaik dunia, itu sudah jelas."
Kamakura United Youth, di mana Itoshi bersaudara menjadi bagian dari tim ini, memenangkan Kejuaraan Pemuda Klub Jepang (U-15). Berlaga sebagai pemain terbaik meskipun masih duduk di bangku kelas satu sekolah menengah pertama, Sae menjadi pemain kunci dalam memenangkan kejuaraan tersebut. Dia sangat dihargai karena potensinya, dan akhirnya didekati oleh Real Madrid. Ketika diputuskan bahwa Sae akan bergabung dengan mereka, media menjadi heboh.
......
Harta Karun Jepang Menghadapi Dunia, tantangan Itoshi Sae
............
Pemain jenius Itoshi Sae bergabung dengan Real Madrid! Awal dari sebuah legenda
......Sebagai harta karun, jenius dan legenda, Nii-chan-nya sungguh mengagumkan.
"Aku pergi dulu. Datanglah setelah aku. Jangan menyerah saat aku pergi."
Mendengar kata-kata Sae, Rin mengangguk meyakinkan.
"Oke. Tujuanku adalah menjadi yang terbaik di Jepang dan dibina seperti Nii-chan!"
"Ya. dan kemudian dunia, kita akan menjadi yang terbaik di dunia bersama-sama."
Kata-kata Sae membuatnya sangat senang. Dengan sebuah tepukan, tangan mereka saling bertumpu.
"Ayo kita pulang."
"Oke!"
Sae berdiri dan Rin mengikutinya.
(......Nii-chan terus melaju di depan, meninggalkanku di belakang.......Setelah Nii-chan pergi, bagaimana aku bisa bertarung?)
Sebenarnya, dia sedikit cemas. Saat Rin melihat lautan oranye perlahan-lahan menjadi gelap, dia tiba-tiba teringat pertandingan di kategori junior di tim klubnya. Dalam kombinasi dengan Sae, dia memotong musuh dan menerima umpan terakhir yang tepat waktu di depan gawang. Tendangan Rin membentuk garis parabola dan masuk ke dalam gawang. Perasaan yang luar biasa.
"......Tadi, tendangan itu sangat naif, Rin."
Namun, Nii-chan-nya sangat tegas.
"Benarkah, Nii-chan? Aku akan berhati-hati lain kali."
"Sekarang, satu tempo lebih cepat......bisakah kamu melakukannya?"
"Tentu. Aku akan mencoba."
Sekali lagi, mereka mempermainkan lawan dengan kombinasi mereka, lalu sebuah tembakan keras dari umpan terakhir yang tajam.
Twack!
"Hell yeah!"
Kali ini, hasilnya sempurna.
Sae dan Rin tak terkalahkan.
(......Bermain sepak bola dengan Nii-chan sangat menyenangkan. Saat aku bersama Nii-chan, aku tak terkalahkan. Aku dan Nii-chan akan menjadi yang terbaik di dunia).
Jadi dia harus bersabar meskipun dia kesepian. Rin mengatupkan bibirnya rapat-rapat dalam satu garis lurus.
Keesokan harinya. Di bandara, mereka mengantar Sae yang akan berangkat ke Spanyol.
"Jaga dirimu baik-baik, Sae!"
"Jaga kesehatanmu!"
Ayah dan ibu mereka melambaikan tangan.
"Nii-chan, jaga dirimu baik-baik!"
Mendengar suara Rin yang menggema di lobi bandara, Sae menoleh. Sebuah senyuman tersungging di bibirnya. Senyuman yang hanya ditunjukkan Sae pada adiknya, Rin.
"Aku berangkat. Menjadi 'striker terbaik dunia'."
(Nii-chan benar-benar keren. Lain kali kita bertemu, aku ingin menjadi seseorang yang bisa bertarung di panggung dunia. Suatu hari nanti...... akan menyusulmu!)
Mata Sae tertuju pada dunia. Kemudian, sama seperti Sae, dia akan menjadi kartu as tim mereka dan memenangkan Kompetisi Pemuda Nasional.
Melihat punggung kakaknya, Rin mengambil keputusan.
◤◣◤◣◢◥
KAMU SEDANG MEMBACA
Itoshi Rin (SPIN-OFF NOVEL) ✔
Short Story𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑. ˢᵃᵘᵈᵃʳᵃ 𝙱𝙻𝚄𝙴 𝙻𝙾𝙲𝙺 𝚂𝙿𝙸𝙽-𝙾𝙵𝙵 𝙽𝙾𝚅𝙴𝙻 ɴᴏᴠᴇʟ sᴘɪɴ-ᴏғғ ɪɴɪ ᴍᴇɴᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴀɴ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ-ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ ᴅɪ ᴍᴀɴɢᴀ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍᴀsᴜᴋɪ ᴀsʀᴀᴍᴀ ʙʟᴜᴇ ʟᴏᴄᴋ ɴᴏᴠᴇʟ ᴋᴇᴅᴜᴀ ᴀᴋᴀɴ ᴍᴇɴᴀᴍᴘɪʟᴋᴀɴ ᴋɪsᴀʜ ʜʏᴏ̄ᴍᴀ ᴄʜɪɢɪʀɪ, ʀɪɴ ɪᴛᴏsʜɪ, ᴅᴀɴ ʀᴇᴏ ᴍɪᴋᴀɢᴇ...