Chapter 4.
|
|
|Sudah dua tahun berlalu sejak Sae berangkat ke Spanyol. Tidak pernah melewatkan latihan pagi, latihan mandiri, dan latihan otot, Rin terus bekerja keras. Rutinitas hariannya tetap sama, dan menonton film horor sebelum tidur sudah menjadi kebiasaan rutinnya. Akhir-akhir ini, dia menyukai film percikan. Film di mana seorang pembunuh keluar dengan gergaji listrik dan kapak besar, lalu darah berceceran di mana-mana. Film di mana seorang pembunuh mengejarmu sekeras apa pun kamu mencoba melarikan diri, dan jika kamu tertangkap, kamu akan dipotong-potong. Jantungnya berdebar-debar, tetapi dia bukan tipe orang yang menunjukkannya di wajahnya, jadi Rin yang menyaksikan adegan pembantaian tanpa ekspresi di wajahnya jauh lebih mengerikan.
Pada masa itu, Rin telah mencapai titik balik besar dalam hidupnya. Di tahun pertamanya di sekolah menengah pertama, ia terpilih sebagai pemain kunci di tim muda klubnya. Hal itu tidak mengherankan, mengingat kemampuannya. Karena bakat dan kerja kerasnya, Rin telah memiliki kemampuan yang luar biasa. Namun, tidak seperti Sae, yang merupakan kartu as absolut, reputasi Rin sebagai striker jauh lebih rendah.
Pada awalnya mereka mengatakan bahwa Rin adalah "yang terbaik setelah Sae." Sekarang mereka mengatakan bahwa meskipun Rin adalah adiknya, dia mengecewakan dan kemampuan pengambilan keputusan mereka berbeda jauh.
"A-ah, kita tidak menang sama sekali."
"Sial, kita sudah tamat."
Pada pertandingan latihan hari itu, dengan serangan mereka yang tidak konsisten, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Suasana di ruang ganti setelah pertandingan adalah yang terburuk. Tim ini dulunya adalah tim klub papan atas, namun sejak pilar tim mereka, Sae, pergi, level mereka menurun. Lawan hari ini adalah tim yang bisa mereka menangkan dengan mudah di masa lalu.
(Kami tidak berada di level di mana kami bisa menargetkan untuk menjadi yang terbaik di Jepang saat ini).
Rin juga merasa khawatir di dalam hati, meskipun dia tidak menunjukkannya di wajahnya.
"A-ah, kalau saja Sae ada di sini, kita bisa menang."
Seseorang mengatakannya. Dipicu oleh komentar ini, rasa frustrasi tim beralih ke kartu as mereka yang pendiam, Rin.
"Tanpa kakaknya, dia hanya seorang pria biasa."
"Dia hanya diberkati sampai sekarang. Kakaknya bisa saja menang untuk tim sendirian."
Mereka sengaja membiarkan Rin mendengar semua gunjingan itu.
"......Hei." Rin dengan tenang kehilangan kesabarannya.
Kalau begitu berikan aku umpan yang kuinginkan, Rin ingin berteriak padanya. Bahkan dalam pertandingan hari ini, dalam bayangan Rin, ada banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi salah siapa kalau mereka tidak memenuhi citranya? Kalau begini, dia pikir dia akan memukulnya, Rin mengepalkan tinjunya. Tidak masalah jika dia seorang senior. Rasa haus darah Rin membuat rekan-rekan setimnya takut dan mereka mundur.
"A-apa... Bukankah itu benar!"
"Karena kamu tidak bisa mencetak gol seperti Sae, jadi kita tidak menang."
Rin kehabisan kata-kata. Apa yang mereka katakan memang membuat frustasi, tapi itu benar. Tanpa umpan-umpan dari Sae, ia tidak dapat bermain seperti yang ia inginkan. Dan juga benar bahwa Rin, sang kartu as, sangat bertanggung jawab atas ketidakmampuan tim mereka untuk menang.
"Kau tidak bisa mencetak gol sendirian!"
Rin, yang selama ini hanya diam, menjadi sasaran rentetan kata-kata kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Itoshi Rin (SPIN-OFF NOVEL) ✔
Cerita Pendek𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑. ˢᵃᵘᵈᵃʳᵃ 𝙱𝙻𝚄𝙴 𝙻𝙾𝙲𝙺 𝚂𝙿𝙸𝙽-𝙾𝙵𝙵 𝙽𝙾𝚅𝙴𝙻 ɴᴏᴠᴇʟ sᴘɪɴ-ᴏғғ ɪɴɪ ᴍᴇɴᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴀɴ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ-ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ ᴅɪ ᴍᴀɴɢᴀ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍᴀsᴜᴋɪ ᴀsʀᴀᴍᴀ ʙʟᴜᴇ ʟᴏᴄᴋ ɴᴏᴠᴇʟ ᴋᴇᴅᴜᴀ ᴀᴋᴀɴ ᴍᴇɴᴀᴍᴘɪʟᴋᴀɴ ᴋɪsᴀʜ ʜʏᴏ̄ᴍᴀ ᴄʜɪɢɪʀɪ, ʀɪɴ ɪᴛᴏsʜɪ, ᴅᴀɴ ʀᴇᴏ ᴍɪᴋᴀɢᴇ...