Chapter 7.
|
|
|Lawan terakhir mereka, Kashima Angolmois Youth, adalah tim sepak bola yang ofensif. Para penyerang mereka memiliki kualitas tinggi. Serangan mereka dipoles, dan mereka menghubungkan peluang demi peluang. Tim Rin, Kamakura United Youth bermain bertahan. Rin, yang memiliki pemahaman yang baik tentang seluruh lapangan, mampu membaca serangan lawan dan nyaris tidak bisa menahan mereka.
"......Sialan."
Gedebuk!
Rin menghentikan tembakan lawan dengan tubuhnya. Dia menguasai bola yang lepas dengan cepat, dan memberikan umpan panjang kepada rekan setimnya.
(Kami akan menyerang balik dari sini!)
Rin melakukan operan ke posisi yang sempurna, namun hanya tinggal selangkah lagi, bola berhasil dihalau lawan.
(Sial!......Lari lagi!)
Dalam serangan setelah itu, Rin melakukan umpan yang menentukan, tetapi bola dicuri oleh tim lawan.
(......Kami tidak bisa memenangkan ini!)
Tidak peduli seberapa banyak Rin memanipulasi tim dan mengoper bola ke titik terbaik, tingkat kemampuan lawan masih lebih tinggi dari mereka pada awalnya. Mengeluarkan penampilan terbaik dari rekan setimnya tidak akan menghasilkan gol.
(Kami tidak bisa ...... terus seperti ini.)
Pertarungan bolak-balik mereka terus berlanjut, dan stamina mereka terus terkuras. Skor masih 0-0, dengan 3 menit tersisa di babak kedua.
(Mereka tidak bisa mencetak gol......dengan umpanku. Jika itu aku dan Nii-chan, kami bisa menang...Sial!)
Ingatannya kembali berputar.
Berkombinasi dengan Sae untuk memotong musuh, rasa panas saat mencetak gol dari umpan terakhir Sae. Sepak bola yang paling menyenangkan dan paling panas. Hal ini membawa kembali dorongan untuk hanya mengejar gol. Aura ego terpancar di mata Rin. Nii-chan-nya mencetak gol untuk Real Madrid. Dia hanya ingin mencetak gol juga. Dorongan yang telah lama ia pendam, mendorong Rin untuk maju.
(Aku tidak boleh kalah di tempat seperti ini!)
Dengan satu jentikan, tali yang mengendalikan rekan satu timnya putus, dan pada saat yang sama, pergantian striker Rin pun terjadi.
"Ambil ini!"
Dengan tekel yang keras, Rin mencuri bola dari musuh.
"Bagus! Rin, Counter! Counter!" teriak rekan-rekan setimnya, namun Rin menggiring bola dan mencoba untuk menerobos. Namun, ada musuh yang menghalangi arahnya.
"Rin! Jangan disimpan sendiri!"
Pelatihnya menginstruksikan. Tapi Rin tidak menghiraukannya. Musuh semakin mendekat.
"Hei! Apa yang kau lakukan, Rin! Berikan!"
Suara marah sang pelatih terdengar.
(......Diamlah...... jangan membelenggu kaliber yang bisa kau lihat!)
Rin tidak melakukan sesuatu yang sembrono. Meskipun dia didorong oleh egonya, dalam pikirannya dia menonton pertandingan dengan lebih tenang daripada orang lain. Stamina para pemain mulai terkuras saat pertandingan berlangsung dalam pertarungan yang mematikan. Dengan konsentrasi mereka yang menurun, permainan yang ceroboh dan kesalahan-kesalahan kecil pun terjadi. Tak lama kemudian, performa kedua tim akan mencapai titik terendah. Rin telah mengetahui semuanya. Dan kemudian......
(Saat ini, aku bisa melihat rute yang harus aku hancurkan!)
Rin menggiring bola, menyelinap melewati barisan musuh. Mengalahkan satu, lalu dua orang berturut-turut, dia bergegas menuju gawang.
"Wah, orang itu luar biasa!"
"Hah, pemain nomor 10 itu benar-benar bisa bermain seperti itu?"
Suara gemuruh muncul dari para penonton. Itu adalah jenis permainan yang seharusnya disegel, sebuah permainan yang hanya dimaksudkan untuk mencetak gol.
(Aku bisa mencetak gol.....sendirian!)
Rin berlari ke atas lapangan.
"Sial! Hentikan dia!"
"Rin! Lewat sini! Aku bebas!"
Gerakannya yang tak terduga, benar-benar berbeda dari apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya, mengacaukan rekan setim dan lawannya.
"Hancurkan pemain No.10 itu!"
Para pemain dari tim lawan langsung menyerang.
(Terlalu lambat.)
Pada saat musuh menyerbu Rin, dia melakukan operan yang sepele. Seolah-olah mengejek mereka, bola melewati celah kecil di tim musuh dan terhubung dengan rekan setimnya.
"Hah?"
"Kau mengoper sekarang!"
Greek!
Musuh yang berkumpul di sekitar bola akan terjatuh seketika. Rin berlari ke depan ke arah gawang secepat mungkin. Rekan setim yang menerima operan melihat ke arah Rin.
"Eek!"
Mata Rin dipenuhi dengan rasa haus darah yang belum pernah rekannya lihat sebelumnya. Rekannya kewalahan oleh panas yang membakarnya, yang tidak bisa dia bayangkan dari Rin yang biasanya dingin. Jika dia tidak lolos sekarang, dia akan dipukuli. Tidak, dia akan terbunuh sungguhan! Dengan perasaan yang mirip dengan rasa takut, rekannya melakukan operan seolah-olah dia sedang ditekan. Pada saat bola datang kepadanya, Rin menjulurkan lidahnya. Konsentrasi. Dorongan. Kaki Rin menangkap bola.
Buk!
Tendangan yang luar biasa melesat melewati gawang.
"Gol!"
"No. 10 itu luar biasa!"
Para penonton bersorak dengan riuh. Ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama, ia merasa berada di jalurnya sendiri menuju gawang, dan merupakan perasaan yang luar biasa bisa mencetak gol seorang diri.
"Whoaaaaa!"
Rekan-rekan setim Rin berkumpul di sekelilingnya sambil berteriak. 1-0, dan itu adalah gol terakhir.
Piii! Waktu habis!
Empat tahun menahan diri, dan tiga menit melepaskan egonya.
(Aku berhasil......! Aku berhasil, Nii-chan......!)
Dengan gol Rin, tim mereka menjadi yang terbaik di Jepang.
◤◣◤◣◢◥
KAMU SEDANG MEMBACA
Itoshi Rin (SPIN-OFF NOVEL) ✔
Historia Corta𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑. ˢᵃᵘᵈᵃʳᵃ 𝙱𝙻𝚄𝙴 𝙻𝙾𝙲𝙺 𝚂𝙿𝙸𝙽-𝙾𝙵𝙵 𝙽𝙾𝚅𝙴𝙻 ɴᴏᴠᴇʟ sᴘɪɴ-ᴏғғ ɪɴɪ ᴍᴇɴᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴀɴ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ-ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ ᴅɪ ᴍᴀɴɢᴀ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍᴀsᴜᴋɪ ᴀsʀᴀᴍᴀ ʙʟᴜᴇ ʟᴏᴄᴋ ɴᴏᴠᴇʟ ᴋᴇᴅᴜᴀ ᴀᴋᴀɴ ᴍᴇɴᴀᴍᴘɪʟᴋᴀɴ ᴋɪsᴀʜ ʜʏᴏ̄ᴍᴀ ᴄʜɪɢɪʀɪ, ʀɪɴ ɪᴛᴏsʜɪ, ᴅᴀɴ ʀᴇᴏ ᴍɪᴋᴀɢᴇ...