▶ 𝚂𝚊𝚕𝚓𝚞 𝙼𝚊𝚕𝚊𝚖

616 52 8
                                    

Chapter 8.



Buk.

Bola melengkung dan masuk ke pojok gawang. Musim telah berganti menjadi musim dingin. Bahkan setelah menjadi yang terbaik di Jepang, hari-hari Rin masih tetap sama. Setelah berlatih di klub, dia melatih tendangannya sendiri.

Buk.

"Kerja bagus. Apa kau akan tinggal hari ini juga?"

"Dingin sekali. Kami keluar dulu, Rin."

"Ya."

Rekan-rekan satu timnya pergi satu demi satu. Ia bisa melihat nafasnya tersengal-sengal karena kedinginan.

"Fu......"

Dia memenangkan Kejuaraan Pemuda Klub Jepang, dengan mencetak salah satu golnya. Dalam tiga menit itu, dia merasa selangkah lebih dekat dengan Sae. Memanipulasi orang lain, memanfaatkan mereka dengan baik, lebih jauh lagi, membuat mereka mematuhimu...... Itulah senjata baru Rin.

Buk.

"Kelihatannya bagus!"

Setelah ia menemukan bidikan yang memuaskannya, ia melihat ponselnya untuk mengecek waktu, kemudian, judul berita online muncul.

......
ITOSHI SAE, UNTUK SEMENTARA WAKTU KEMBALI KE JEPANG. LIBUR MUSIM PENUH, APA YANG AKAN DIA LAKUKAN DI JEPANG UNTUK SEMENTARA WAKTU?
......

"Hehe."

Tanpa sadar, Rin tertawa.

(......Sudah empat tahun. Besok, Nii-chan akan pulang. Sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya.)

Ketika dia memikirkan Nii-chan-nya, Rin kembali menjadi seorang anak kecil yang berpikir, "Nii-chan sangat keren!". Selama empat tahun terakhir, dia hampir tidak pernah berhubungan dengan Sae di Spanyol. Sae juga tidak kembali, dan dia merasa tidak tepat untuk membicarakan masalahnya dengan Sae, yang bekerja keras untuk menjadi striker terbaik di dunia.

(Apa yang harus aku katakan kepada Nii-chan ketika kami bertemu......?
Aku selalu menonton berita. Kau luar biasa, Nii-chan. Aku juga bekerja keras dan menjadi yang terbaik di Jepang. Aku juga akan ke sana. Orang seperti apa yang ada di luar negeri? Aku...sekarang bisa melakukan operan sepertimu. Aku ingin tahu apakah kamu bisa memujiku sedikit seperti saat itu).

Rin telah berfantasi tentang banyak hal, dan yang terakhir keluar dari suaranya.

"Nii-chan akan menjadi pemain nomor satu dunia, lalu aku akan menjadi striker terbaik nomor dua di dunia, aku ingin kami memenangkan Piala Dunia."

Hal itu mengingatkannya, ia merasa telah mengatakan hal yang sama saat ini dalam esai yang ia bacakan di Hari Orang Tua ketika ia masih di sekolah dasar.

"Baiklah, selanjutnya adalah Itoshi Rin-kun!"

Sang guru memintanya untuk berdiri dan membaca.

"Impianku di masa depan adalah menjadi pemain sepak bola seperti Nii-chan. Kemudian Nii-chan akan menjadi penyerang terbaik di dunia dan aku akan menjadi penyerang terbaik kedua di dunia dan memenangkan Piala Dunia."

Ia kembali tertawa, merasa lucu bahwa ia tidak berubah sejak saat itu.

"......Oke, ayo kita lakukan!"

Demi mimpinya, ia melanjutkan latihan bidikannya.

Fwosh.

(Sedikit melenceng dari......)

Keakuratan bidikan Rin merupakan hasil dari pencitraannya yang tidak kenal kompromi dan latihan yang ketat. Tangan dan kakinya membeku karena kedinginan, dan hidungnya sudah memerah, tetapi ia tidak akan membiarkan bidikannya meleset. Namun demikian, malam ini akan jauh lebih dingin.

"Ah......Salju."

Jika kamu merasa kedinginan, itu adalah salju. Salju putih turun dari langit malam. Rin, yang dibesarkan di Kamakura, jarang sekali melihat salju, jadi dia tidak bisa tidak melihatnya.

"Bukankah bidikan itu sangat naif?"

Sewaktu ia terpesona oleh salju yang beterbangan, ia mendengar suara yang tidak asing lagi dari belakangnya.

"Ah." Ketika Rin berbalik, Sae ada di sana. Salju yang turun memantulkan cahaya di tanah dan berkilauan. Di salju yang berkilauan indah, seolah-olah seperti ilusi, Sae berdiri. Jantungnya berdegup kencang. Itu bukan ilusi. Sae membawa sebuah koper besar, dan Rin tahu Sae datang ke sini langsung dari bandara.

"Nii-chan......"

Rin pikir Sae akan berteriak dengan lantang, "Aku yang terbaik di Jepang!" dan memeluknya, tetapi kenyataannya, tidak seperti itu. Ekspresi Sae muram dan terlihat sangat lelah. Sae bukan tipe orang yang suka tersenyum, tetapi meskipun begitu, dia tidak pernah menunjukkan wajah seperti ini kepada Rin.

"Selamat datang...kembali..."

"Ya...aku sudah kembali."

Rin bertanya-tanya apa yang salah. Apakah Sae lelah setelah naik pesawat? Ataukah dia sedang tidak enak badan?

"Sudah empat tahun, ya... tapi bukankah seharusnya kau kembali besok?"

.......Rin bertanya-tanya apakah Sae tidak senang bertemu dengannya setelah sekian lama.

"Ya, aku datang lebih cepat dari jadwal."

Salju terus turun. Rin tidak tahu mengapa, tapi kakaknya tampak begitu jauh. Itu menyedihkan dan menakutkan.

...Kisah Rin, yang merindukan dan hanya mengejar Itoshi Sae, berakhir di sini.

◤◣𝙴𝙽𝙳◢◥

◤◣𝙴𝙽𝙳◢◥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Itoshi Rin (SPIN-OFF NOVEL) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang