▶ 𝙱𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚛𝚒

426 37 1
                                    

Chapter 5.



*hanya penjelasan singkat tentang judulnya. Dalam bahasa Jepang, kata tersebut adalah 自分を殺してでも/Jibun o koroshite demo. Sebagian besar dari kita tahu bahwa 殺して/Koroshite berarti "membunuh" tetapi juga bisa berarti "menahan" yang merupakan konteks dari bagian ini. Rin menahan kemampuan strikernya untuk membantu timnya

Pertandingan latihan berikutnya.

"Bagus sekali, Rin!"

"Naik ke samping!"

Di akhir babak kedua, skor 3-0, sebuah kemenangan telak.

(Aku dapat dengan mudah mendukungnya, tetapi... sejak saat itu, tidak ada umpan yang akan datang).

Rin menghapus gambar terbaiknya, kemudian menangkap seluruh gambar. Di dalam kepalanya, ia melihat pergerakan semua pemain, seakan-akan difilmkan dari pesawat tak berawak.

(Gambar yang mengarah ke bidikan. Ini bukan tentang aku mencetak gol, satu-satunya pilihan yang bisa membuat kami mencetak gol adalah......)

Rin dengan sengaja tidak keluar dari ruang tersebut, dan mendapatkan umpan. Para pemain bertahan berkumpul untuk menghentikan Rin. Ia bisa saja menggiring bola dan memaksa untuk menerobos masuk, namun ia tidak melakukan hal tersebut. Rin menarik musuh ke tepi lapangan. Di sisi yang berlawanan, rekan setimnya muncul. Dia memberikan umpan tajam di jalur antara dia dan gawang.

(Sekarang lari!)

Mengejar bola dari Rin, dia berlari. Satu-dua. Sang penjaga gawang begitu fokus pada Rin sehingga memperlambat reaksinya.

Twack!

Dengan operan terakhir Rin, mereka berhasil mencetak gol. Rekan setimnya berkata, "Baiklah!" dan membuat pose kemenangan.

(Membosankan.)

Jika Nii-chan-nya ada di sana, dia akan mengoper bola kepadanya di depan gawang dan dia akan mencetak gol secara langsung..... Rin berhenti berpikir.

Tidak ada operan yang datang. Itulah yang menjadi kenyataan. Bagaimanapun, tim menang untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

"Kerja bagus!"

"Tendangan yang kau lakukan sangat bagus!"

Semakin pelatih dan rekan setimnya bergembira, semakin dingin perasaan Rin. Tetapi, hal ini membuatnya menjadi jelas. Agar tim ini bisa menang, ia harus menyesuaikan dirinya dengan kemampuan tim, daripada mencari seseorang yang bisa menyamai kemampuannya. Dengan cara ini, Rin akan menarik seluruh tim. Seolah-olah seorang anak ajaib yang dapat memahami matematika sekolah menengah harus melakukan penjumlahan dan pengurangan di sekolah dasar.

(Tapi, kami harus menang. Aku sudah berjanji pada Nii-chan. Aku akan menggunakan senjata baruku dan membuat timku menang......!)

Untuk mengejar Nii-chan yang dia lihat di bandara, dia harus menjadikan kemenangan tim sebagai prioritas utamanya. Untuk melakukannya, dia harus menahan diri.

Menahan diri yang mencoba mencuri gol dengan segala kemampuan yang dimiliki menggunakan indera penciuman untuk mencetak gol dan menyusun serangan sebagai permainan tim. Keputusan Rin ini merupakan pilihan terbaik untuk mencapai tujuannya, yaitu "membuat tim menjadi yang terbaik di Jepang". Sebagai buktinya, tim telah terlahir kembali sejak Rin mengubah gayanya. Tim ini menjadi tim pemenang, sama seperti saat Sae masih bersama mereka. Suasana tim membaik, dan sehubungan dengan Rin, bahkan reputasinya pun melonjak.

"Rin, seperti yang diharapkan dari seorang ace!"

"Bagaimanapun juga, kau adalah adiknya Sae!!"

Bahkan manajer dan pelatih mereka pun mengubah sikap mereka terhadapnya.

"Kau mencetak gol lagi! Kau jenius!"

"Whoa! Kita sangat kuat!"

Ketika berbicara dengan rekan-rekan satu timnya, Rin bertanya-tanya apa yang mereka bicarakan. Tidak ada yang mengerti rasa frustrasi Rin. Tapi mereka bisa menang, jadi tidak apa-apa. Seolah-olah ada ikatan yang melekat pada rekan-rekan setimnya, mengendalikan dan menggerakkan tim ...... Itulah senjata baru Rin. Ini adalah permainan yang hanya bisa dilakukan dengan kombinasi keterampilan teknis, fisik, dan taktis Rin. Hal ini juga membuatnya mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari rekan-rekan setimnya.

Rekan-rekan setimnya memberikan segalanya tanpa menyadari bahwa mereka sedang dimainkan oleh Rin. Dengan mendapatkan umpan di saat yang tepat, mereka bisa bermain di luar kemampuan mereka. Ironisnya, ketika Rin meninggalkan pertumbuhannya sebagai seorang striker, level tim meningkat secara keseluruhan, membuat mereka lebih mampu untuk menang. Rin berhasil menggantikan posisi Sae.

Karena itulah ada lebih banyak piala yang diterima Rin. Timnya memenangkan turnamen dan dia menerima penghargaan pemain paling berharga. Dia meletakkan pialanya di samping piala Sae.

(......Dengan ini, aku bisa menyusul Nii-chan.)

Rin lega akhirnya bisa melihat hasil dari usahanya. Namun, sepak bola yang selama ini ia mainkan dengan bebas, berubah menjadi sesuatu yang terasa sangat melumpuhkan yang mengikutinya. Rasanya mencekik dan membosankan. Mungkin karena stres ini, dia baru-baru ini menonton film hiu di malam hari, di mana hiu menyerang manusia. Sangat menyegarkan melihat hiu raksasa pemakan manusia menyerang dan mengunyah manusia. Hiu sensitif terhadap bau darah, dan giginya yang tajam dan bergerigi dapat tumbuh kembali berkali-kali. Rin mengetahui lebih banyak tentang hiu secara cuma-cuma. Dia melihat foto Sae di samping piala.

(Aku ingin tahu apakah Nii-chan juga merasakan hal yang sama.)

Sae dalam foto itu terlihat jutek dan tidak mengatakan apa-apa padanya.

(Aku yakin Nii-chan pun bermain di Jepang dengan beban seperti itu. Itulah mengapa dia pergi ke luar negeri, ke Spanyol ...... untuk bermain sepak bola dengan bebas).

Sae, yang selama ini memimpin tim, mungkin telah menahan dirinya sebagai seorang striker. Rin akhirnya memahami perasaan Sae. Jika memang demikian, dia akan melakukan hal yang sama. Ia merasa bahwa Sae dalam foto itu sedikit tersenyum.

◤◣◤◣◢◥

Itoshi Rin (SPIN-OFF NOVEL) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang