"Pharita, jemput adeknya gih" pinta Ruka.
"Siap kak Ruka" jawab Pharita.
"Oh ya!, Chiquita tadi bilang katanya gausah dijemput dulu, dia bareng temennya aja pulangnya" perintah Ruka.
"Loh, memang kenapa kak?" Tanya Pharita.
"Chiquita ada kerja kelompok dek..." kasih tau Ruka.
Pharita hanya ber 'oh' ria saja.
***
Setelah Pharita sampai di gerbang sekolah Rora, Pharita melihat sekolah yang tampak sepi.
Tanpa berpikir panjang, Pharita menghampiri satpam yang hendak masuk ke dalam sekolah untuk menhecek keadaan sekolah.
"Pak!" Teriak Pharita.
"Oh, iya non, kenapa?" Tanya pak satpam itu.
"Eum, ini sekolahannya bener-bener udah mau tutup yah pak?" Tanya Pharita.
"Iya non, kenapa memangnya" tanya pak satpam tersebut.
"Oh, ini saya mau jemput adek saya pak" tanpa basa-basi, Pharita langsung bilang ke intinya.
"Loh, non, anak-anak sudah pulang non, ini saja saya mau pulang loh" jawab pak satpam tersebut.
Pharita panik, dia tak menemukan Rora, adeknya. Pharita bingung harus bagaimana lagi untuk bilang ke Ruka jika dia tak menemukan adeknya itu.
"Oh, yasudah pak, terima kasih" pamit Pharita.
"Iya non, hati-hati" jawab pak satpam itu.
Pharita hanya tersenyum lalu masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya guna mencari Rora, sang adik.
***
Sesampainya di pertigaan, Pharita melihat ada sebuah kerumunan, lalu tanpa basa basi Pharita turun dan melihat siapa yang sedang dikerumuni itu.
Pharita kaget, ternyata sang adik m, Rora, yang sedang dikerumuni oleh bayak orang.
"RORA!!!" teriak Pharita.
"Hiks, bangun dek, bangun, nanti kakak bilang apa ke kak Ruka, hiks" jerit Pharita frustasi.
"Dek, ini adeknya?" Tanya bapak bapak tua tersebut.
"Iya pak, ini adek saya" jawab Pharita.
"Lebih baik adeknya di bawa kerumah sakit langsung saja dek, takutnya kenapa kenapa, makin tambah parah takutnya dek" ajak si ibu tua tersebut.
"Itu sepertinya tadi keserempet motor adeknya, tapi kelihatannya hanya luka ringan, tidak terlalu parah. Tetapi lebih baik dibawa saja dulu ke rumah sakit" jawab bapak bapak yang ada ditempat tersebut.
"Iya bu, makasih pak bu yang sudah menolong adik saya" pamit Pharita, lalu menggendong Rora kedalam mobil nya.
Setelah itu ia mengabari Ruka, Asa, Ahyeon, Haram serta Chiquita.
.
.
.
.
.
.
.
-cyaa
26/2/23
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun with BABY MONSTER's! [END!]
Short StoryBercerita tentang keseruan 7 bersaudara. Mereka adalah... Kawai Ruka, Pharita Chaikong, Enami Asa, Jung Ahyeon, Shin Haram, Lee Dain/Rora, Riracha Phondechaphiphat/Canny/Chiquita. End. Tunggu kelanjutannya yah guys! 😉 . . . . . . . -cyaa (Sesuai de...