[6] teman baru

287 19 0
                                    

Tok tok tok

"Eh iya sebentar!." Teriak Pharita dari dalam rumah.

Pharita langsung membuka pintu depan.

"Eh? Loh? Kak Ruka? Eh.. ini siapa kak?." Tanya Pharita kebingungan karena melihat kakaknya membawa orang asing ke rumah mereka.

"Hehe, kenalin ini nama nya Somi, Somi ini anak sahabat mama, tadi kakak ketemu Somi di supermarket, ternyata Somi anak nya tante Lisa." jelas Ruka panjang lebar.

Pharita hanya membentuk mulutnya seperti huruf 'o' menandakan dia hanya berkata 'ooh' lalu mengangguk-angguk kan kepala nya sebanyak tiga kali dan tersenyum canggung.

"Ayok masuk dulu Som." ajak Ruka kedalam rumah.

***

"Dirumah ada siapa dek? Chiquita mana? Rora? Ahyeon? Kelihatannya sepi. Yang lain kemana?." Tanya Ruka.

"Oh itu kak, Chiquita sama Ahyeon lagi pergi keluar. Rora kerja kelompok sama Younghoon, Lia, Karina, Sunghoon, Jay. Kalau Haram lagi ada kelas tambahan di sekolahnya. Asa lagi ketemu temen lama nya." jelas Pharita.

"Ooh yasudah." jawab Ruka singkat.

"Eh tadi Somi nya kemana?." Tanya Pharita.

"Itu kakak suruh istirahat dikamar Haram. Lagi tidur. Soalnya kalau dikamar kakak, kamar kakak berantakan banget, belum kakak beresin." Jawab Ruka.

"Oh, kenapa gak dikamar aku aja?." Tanya Pharita.

"Takut kamu gak mau." Jawab Ruka singkat.

"Mau mau aja kok, tapi yaudah lah, gakpapa." Jawab Pharita.

Ruka hanya mengangguk-angguk kan kepalanya.

.

.

.

.

.

.

.

-cyaa

4/5/23

Fun with BABY MONSTER's! [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang