epilog

501 27 6
                                    

POV • RUKA

"Dek, kak Ahyeon kemana?" Tanya Ruka kepada Chiquita.

"Gatau kak, main paling" jawab Chiquita.

"Udah, makan sana, udah siang ini, hp mulu dek dek, belajar kek apa kek, 2 bulan lagi ujian kan? Libur bukannya belajar malah main-main" gerutu Ruka yang tampak kesal melihat adek bontot nya satu itu.

Chiquita hanya memanyunkan bibir, lalu menaruh hp nya di nakas dan pergi ke meja makan untuk makan.

Sedangkan Ruka pergi ke kamar nya untuk menghubungi Ahyeon.

***

POV • PHARITA

"Gue pulang dulu ya Selle" beritahu Pharita kepada Giselle ketika di kafe milik Yoona.

"Yaa, bye-bye Phar" Giselle melambaikan tangannya kepada Pharita yang lalu dibalas lambaian tangan oleh Pharita.

Sesampainya dirumah.

"Dek, kak Ruka mana?" Tanya Pharita ke Chiquita yang tengah belajar di ruang tengah.

"Di kamar nya kak" jawab Chiquita lalu melanjutkan mengerjakan tugas nya.

Pharita bergegas pergi ke lantai atas, kamar Ruka.

Tok tok tok

"Masuk" perintah Ruka dari dalam kamar.

Pharita membuka knop pintu, lalu duduk di sebelah Ruka yang tengah duduk di pinggir ranjang sambio bermain ponsel nya.

"Kenapa?" Tanya Ruka.

"Kak, tadi gue liat Ahyeon sama cowo gitu, tapi gatau siapa" tutur Pharita.

Ruka kaget.

"Lo liat tuh cowo kek gimana? Yakin lo gak kenal?" Tanya Ruka.

"Serius kak, gatau gue, walaupun gue lihat wajah nya, tapi emang gak kenal gue itu siapa" tutur Pharita.

"Huh, yaudah deh" jawab Ruka.

Pharita lalu keluar dari kamar Ruka dan pergi ke kamar nya.

***

POV • ASA

"SAA ASAAA!!!" Ruka mendobrak pintu kamar Asa yang tengah tertidur itu.

"Hmm, apasih kak Ruka" jawab Asa yang belum ter kumpul nyawa nya.

"Chat Ahyeon buru!" Perintah Ruka.

Asa tak dapat membantah Ruka, karena kakak nya itu kalo sedang marah pasti menyeramkan.

Asa bergegas mengambil handphone yang tengah di cas itu.

"Udah gue chat kak, tapi gak dibales-bales, biasanya juga bales nya cepet kak" tutur Asa.

"Ck, telpon cepetan!" perintah Ruka.

"Emang kenapa sih kak?" Tanya Asa penasaran.

"Udah lakuin aja apa yang kakak suruh" jawab Ruka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fun with BABY MONSTER's! [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang