Tak mudah bagi Ruka untuk mengurusi ke-6 adek-adeknya ini. Drama pagi ini dimulai dengan keributan, suara milik Chiquita dan Rora terdengar sampai ke lantai 1.
"Hei kalian apa-apaan ini, pagi-pagi sudah membuat keributan saja, tak tau kah kalian aku sedang membuatkan sarapan untuk kalian. Kalian ini malah ribut aja setiap pagi nya" kesal Ruka.
Tak lama Pharita menyusul kakak nya itu, Ruka.
"Ada apa ini, ada apa kak? Ada apa Rora, Chiquita?" Tanya Pharita.
"Ini kak, dasi ku dimana, dasi ku hilang, keburu telat nih" adu Chiquita.
"Kaos kaki aku juga gatau dimana kak. Bantu cariin dong kak." Pinta Rora kepada Pharita dan Ruka.
Tak lama Ahyeon menyusul mereka dan menawarkan bantuan kepada mereka, dibantu dengan Pharita, sedangkan Ruka kembali memasak.
***
Drrtt drrtt~
"Aduh siapa sih ini, orang lagi sibuk nyari kaos kaki juga" dumel Rora.
Rora pun melihat nama yang tertera di ponsel nya, terdapat nama Leeseo.
Lantas ia pun mengambil dan mengangkat telepon tersebut.
"Halo" sapa Rora setelah menggeser tombol hijau tersebut.
'Halo' sapa Leeseo.
'Buruan keluar njir, gua udah didepan rumah lu nih' jawab Leeseo.
"Sabar anying, gua lagi nyari kaus kaki gua dulu njirt" kesal Rora.
'Lah, dodol lu, kelamaan, ntar keburu telat, lu mau dijemur lagi sama tuh guru killer? Lo tau kan hari ini jadwal piketnya tuh guru, mana ada mapel nya dia lagi, lo mau dihukum kayak minggu lalu, ha?'.
"Anjing, sabar su, kalau mau duluan, yaudah duluan aja, ntar gua berangkat bareng kakak gua, sekalian kakak gua berangkat kuliah, kalo gak naik bus aja udah, ribet amat lo, cerewet, kek nenek lampir" kesal Rora terhadap Leeseo.
'Buset, lo PMS ya Ra? Yaudah, iya-iya gua tungguin ini, tapi gc, gapake lama. Awas lu lama' setelah itu Leeseo mematikan sambungan telepon tersebut.
Sedangkan Lee Dain atau yang lebih dikenal sebagai Rora ini kembali menyari kaos kaki nya, hingga beberapa menit kemudian ia menemukan kaus kaki nya itu.
Di meja makan.
"Pagi dek. Sini sarapan dulu dek" ajak Haram, kakak nya itu.
"Eh, iya kak, tapi kayaknya ini udah telat juga, aku langsung berangkat aja yah kak, udah ditunggu temen aku itu, hehe, nanti aku beli sarapan aja di kantin" ucap Rora.
"KAAAKKKK, KAK RORAAA TUNGGUINNNN. Hah hah hah" teriak Chiquita.
"Apaansi dek, pagi-pagi maen teriak-teriak aja, putus tuh pita suara, sukurin" kesal Rora.
"Ish apaansih kak. Eum, kakak bareng siapa?" Tanya Chiquita.
"Bareng kak Leeseo, temen kakak, kenapa?" Jawab Rora.
"Hehehe, nebeng ya kak. Pake mobil kan kak Leeseo?" Tanya Chiquita.
"Hm. Iyaa, yaudah ayok buruan, dia dah nunggu, dah mau telat juga ini" ajak Rora.
***
Setelah masuk kedalam mobil Leeseo, Chiquita hanya diam sambil menatap jalanan di luar. Sedangkan Rora dan Leeseo membahas tugas mereka minggu lalu.
Sampai beberapa menit kemudian.
"Nah, ini kan dek sekolah kamu, udah sampai nih" akhirnya Leeseo membuka suara dan membuyarkan lamunan Chiquita itu.
"Kamu kenapa dek? Sakit? Ada yang dipikirin?" Khawatir Rora.
"Eh, enggak kak, aku tuh cuman ngelamun aja" Chiquita menjawab pertanyaan Rora.
"Eh ini udah sampai ya? Makasih ya kak Leeseo udah mau anterin aku" Chiquita mengucapkan 'Terima Kasih' kepada Leeseo karena sudah mau mengantarkannya ke sekolah. Kalau tidak ada Leeseo, Chiquita akan terlambat kesekolah pagi ini.
"Eh, hehe, iya dek, sama-sama, santai aja, kayak sama siapa aja. Aku kan teman kakak mu, hehe" jawab Leeseo.
Chiquita hanya tersenyum canggung.
"Bye kak Rora, bye kak Leeseo, hati-hati dijalan yah" Chiquita melambaikan tangan ke arah mereka, lalu memasuki gerbang 'SMP YG' yang terletak di ibukota Seoul.
Setelah itu, baru lah Leeseo dan Rora pergi ke 'SMA HANLIM ARTS SCHOOL'. Sekolah ternama di Korea itu.
***
"Hai" sapa Chiquita terhadap temannya itu, Lee Hyoe atau yang lebih dikenal dengan Hyoe.
"Untung kagak telat lu Chiq". Lirih Hyoe.
"Haha, untung aja ada temen kakak gue yang mau anterin gue, wkwkwk" jawab Chiquita sambil tertawa.
Setelah itu, teman mereka, Jang Nara atau yang lebih dikenal dengan Nara, disusul dengan Park Haeyeong atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Haeyeong, dan terakhir Kim Nayoung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nayoung.
Dengan marga yang berbeda-beda, mereka bersahabat sejak menduduki bangku SMP ini, lebih tepatnya kelas 7, sekarang mereka sudah memasuki kelas 9.
Dan sebentar lagi akan di hadapkan dengan ujian-ujian sekolah yang akan dilaksanakan 2 bulan lagi.
Tentu mereka ber-5 akan menyiapkan dengan matang untuk itu semua.
Mereka termasuk murid yang pintar di kelas ini, murid terpintar di sekolah ini, sering mengikuti lomba, dan selalu memenangkan nya.
.
.
.
.
.
.
.
-cyaa
20/2/23
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun with BABY MONSTER's! [END!]
ContoBercerita tentang keseruan 7 bersaudara. Mereka adalah... Kawai Ruka, Pharita Chaikong, Enami Asa, Jung Ahyeon, Shin Haram, Lee Dain/Rora, Riracha Phondechaphiphat/Canny/Chiquita. End. Tunggu kelanjutannya yah guys! 😉 . . . . . . . -cyaa (Sesuai de...