"I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride. I love you in this way because I do not know any other way of loving but this, in which there is no I or you. So intimate that your hand upon my chest is my hand, so intimate then when I fall asleep your eyes close."
- Pablo Neruda, 100 Love Sonnets.
Happy Reading!
T-Thank You!✌️
******
💙💗
◼️ Wedding Day ◼️
"Sumpah ya. Aku masih belum percaya kamu sama Miss Bae akhirnya bisa sampe ke jenjang yang lebih serius." ujar Seulgi sembari matanya masih memandang Seungwan yang sedang di rias rapih oleh MUA, "Kamu beda banget auranya, Wan. Cantik banget sumpah. Yakin sih ini Miss Bae bakal pangling dan tambah jatuh cinta sama kamu. You look really good in white, though."
Seungwan merasakan senyuman di bibirnya semakin mengembang ketika ia mendengar perkataan dari Seulgi. Sebelumnya, Seungwan sempat merasa sangat gugup dengan hasil dari penampilannya nanti. Tetapi, ketika dirinya mendengar perkataan dari Seulgi, rasa percaya diri Seungwan tiba-tiba saja menjadi meningkat. Itu adalah kata-kata penyemangat yang Seungwan ingin dengar untuk sekarang. Dan khusus untuk hari ini, Seungwan memakai gaun putih yang sangat indah sekali.
Ini adalah gaun pengantin yang Seungwan dan Joohyun pilih, ketika keduanya melakukan persiapan untuk pernikahan mereka berdua. Tidak terlalu mewah, tapi terkesan sangat elegan dan cantik ketika Seungwan memakainya. Dengan pita besar yang berada di belakang pinggangnya menambah kesan imut pada gaun milik Seungwan. Dan di bagian depan dadanya juga tampak sedikit terbuka. Menampilkan bentuk belahan dadanya yang sangat sempurna.
(Seungwan's wedding dress)
Sedangkan Joohyun, memilih memakai gaun pengantin dengan pita di bagian depan dadanya. Namun terbuka pada bagian belakangnya, menampilkan kulit mulus punggungnya yang sangat putih seperti susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect and Casual {SELESAI} ✔️
Fanfic💙💗 Shon Seungwan, sosok wanita muda berusia 25 tahun yang terkenal akan kebaikan serta ketekunannya dalam bekerja di sebuah perusahaan besar di Korea Selatan yaitu SK Group. Seungwan memiliki tinggi badan yang tidak begitu tinggi ataupun pendek, m...