|🖤🖤🖤|
[Ada legenda yang mengatakan, tentang dua pasangan yang dikutuk. Yang satu bagai seorang malaikat, dan satu lagi sebagai iblis.
Konon katanya mereka berdua dikutuk oleh takdir yang mengerikan.Malaikat yang jatuh cinta kepada iblis itu berubah menjadi Malaikat maut yang Menyebabkan Tragedi di dunia Fana.
Namun sebelum tragedi itu sempat terjadi, Orang orang yang mencintai sang Malaikat akan Melindungi nya dari para Iblis. Dan Membuat Malaikat itu tidak akan bisa bertemu dengan Iblis jahat itu
Tapi malaikat yang terlanjur terkena keburukan dari sang iblis, dia dibutakan Oleh cinta.
Dia bunuh diri
Sang iblis yang mengetahui kekasih nya Telah bunuh diri, dia menyuruh semua orang agar terus membencinya. Agar sang iblis bisa mengubah energi kebencian itu menjadi jalan untuk bertemu Sang kekasihnya Lagi. ]
Sae tidak pernah bosan membaca 'Legenda' itu. Karena itu bukanlah sekedar legenda biasa bagi Sae dan Rin juga 'Orang orang yang mencintai sang malaikat'
(Belum lama ini sekitar 3 bulan lalu, lagi lagi Rin harus kena Mental breakdown karena baru ingat tentang Masa lalunya... Apa kabar dengan Kondisi Ku dan orang orang yang mencintai sang malaikat. Yang sudah Tau tujuan hidup untuk melindungi sang Malaikat semenjak lahir.)
"Mau seperti apapun Rin tetap adikku walau aku juga termasuk ' orang orang yang mencintai malaikat ' lembaran ini membuktikan jika aku dan yang lain benar benar reinkarnasi..."
Lagipula... Ini legenda aku yang menulis nya
Sae menaruh kembali lembaran lama yang berisi legenda itu ke dalam sebuah buku. (Aku sudah dibuang oleh mereka, karena aku merelakan rasa sukaku ke Isagi demi Rin, karena mau bagaimana pun kita semua berusaha. Aku termasuk mereka... Bukan pemeran utamanya kali ini)
... Tapi, maaf Rin.
Kembali ke Isagi yang tengah mencari hp barunya.Isagi mencari di sekitar ruangan berharap menemukan hpnya agar dia bisa menghubungi yang lain.
"Ahh dimana? Jangan jangan diambil Rin."
"Ngapain?"
Aku tak sengaja menjatuhkan sebuah buku karena Kaget, "Ya ampun! Jan ngagetin donk, Rin."
Rin tersenyum walau begitu dia masih menatapku dengan tatapan sendu.
"Kalo masalah Hp ada, kamu gak meriksa meja itu ya? Ada perlu apa lagi Isagi"
(Ehh ini Si Rin bener bener baik... Tapi Ini dia termasuk Nyulik aku gak sih?)
"Kalo boleh! Beliin jajanan-"
"Kintsuba kan? Aku belikan"
"Ehh? Kok tau..."
Rin tidak menjawab pertanyaan ku dan malah berbalik badan, "aku bahkan lebih tau tentang dirimu dibanding dirimu sendiri"
"Rin? Kamu ngomong sesuatu ya... Aku gak denger" aku kembali menanyakan apa yang dia ucapkan, karena sungguh salah dia sendiri yang ngomong terlalu pelan.
"Bukan apa apa, Kamu tunggu disini aja. Jangan kemana mana" Rin pun langsung Menghilang begitu saja.
Ruangan Nya jadi tambah sunyi... (Sendirian lagi deh.. owh iya Itu buku yang Jatoh tadi kek nya menarik.)
Saat aku mencoba untuk mengangkat buku itu, dari sela sela halaman tiba tiba keluar Selembar kertas yang Lusuh dan kelihatan sudah Lama.
"Ehh? Padahal bukunya Kelihatan baru, kok Udh sobek, trus juga Ini Lembarannya Lusuh banget"
Aku mengambil lembaran yang Jatuh itu, Rasanya tiba tiba Jantungku berdebar dengan Sangat kencang dan cepat sampai sampai aku Jatuh terduduk ke lantai.
"Hah.. hah... Hah... K- kenapa tiba tiba begini?"
Tanganku terasa lemas, bahkan tidak bisa kugerakkan, mataku juga berkunang kunang. Kepalaku mendengar kan suara suara aneh... Seperti Tertawa, Tangisan, Amarah, dan-
"I Love you "
"HAH!? hah... Huh... Ehh?"
"ISAGI! kamu Udah sadar!? Kamu ok kan... Apa memang perlu kubawa ke rumah sakit." Rin terlihat memangku sembari memelukku, dia terlihat khawatir... Matanya Kelihatan Lelah benar benar terlihat jelas.
Di belakang Ada Orang Itu lagi, dia hanya memperhatikan dari belakang.
"Kamu kenapa bisa Pingsan tiba tiba??"
"Tadi... Aku nemuin-" aku mencari kesegala arah tapi Lembaran Tadi sudah tidak ada dimana pun.
Hanya,, aku melihat Dia yang kali ini sedikit tersenyum padaku.
"Nemuin apa Isagi?"
Aku menggeleng kan kepalaku
"Bukan apa apa kok"TO BE CONTINUE-
Author |Yeay mulai Klimaks Ceritanya :D|
KAMU SEDANG MEMBACA
The Villain's Love [Blue Lock Rinsagi]
FanfictionSlight AllxIsagi Mainly Rinsagi Cerita ini hanyalah tentang Isagi Yoichi pemuda yang bercita cita menjadi pahlawan [Hero] nomor 1 yang akan rela mengorbankan dirinya sendiri demi orang lain, Dan Itoshi Rin yang adalah seorang Penjahat [Villain] yan...