|🖤🖤🖤|
(Orang tadi kemana ya!! Harusnya dia lewat sini...)
Aku mencari ke segala arah,, sampai tiba tiba terlihat seekor kucing yang mengeong ngeong padaku.
(Awww~~ lucu banget!!)
Aku berjongkok dan mengelusnya...
"Goodgirl~ kamu manja ya... Anteng banget meng""Dia cowok"
"Kamu tau darimana dia cowok??" Kata ku sambil mendongak ke atas
Dia menunduk sambil menatapku "dia kan Kucing Cafe ku, ya.. punya Reo sih"
Aku langsung berdiri, dan tanpa sengaja kena hidung nya.
"KAMU!!"
".... Auw" hidungnya terlihat mimisan...
"AHHH!! maaf! Aku gak sengaja, ini sapu tanganku pake aja!" Dia mengambil nya tapi cuma sedikit dielap alhasil tetap mimisan.
"Sini deh Sapu tangan nya, aku yang Iniin" aku Mengobati nya sebentar, dan menyumbatnya dengan tisu ketika sudah tidak mengucur.
Bell pintu berbunyi dan terlihat ada Laki laki mengenakan pakaian seragam Toko berwarna Putih dan apron berwarna Coklat, "oy oy Nagi. Kenapa berisik.. Oh- ada Tamu ya silahkan masuk"
Aku memasuki tempat itu, ternyata itu adalah Cafe Kucing... Tapi belum ada satu orang pun disana. "Ini cafenya Lagi sepi ya??" Kataku sembari duduk di salah satu kursi yang empuk.
"Ahh Cafe ini belum buka official soalnya, hari ini baru check up in barang sama Bersih bersih sedikit. Baru official buka nya Perkiraan besok"
Laki laki yang tadi dipanggil 'Nagi' itu pun masuk sambil menggendong kucing sebelumya. "Lagian kesini juga sekalian kasih makan para kucing"
"Ehh!! Trus ini aku boleh kesini!? Beneran gak masalah?"
"Tentu,, lagipula kamu Udah bantuin Nagi dan sepertinya punya urusan sama dia ya? Kenalkan Namaku Mikage Reo. Boleh panggil Reo. Kalau dia-"
"Aku bisa kenalin diri sendiri Reo... Namaku Nagi Seishiro. Panggil Sei gak boleh nolak.. kalau itu gak mau panggil Hiro"
"Kalo gitu kenalin aku Isagi Yoichi, salken ya Reo dan Sei- aku mau bicara sama Sei!! Soal itu" aku Menunjukkan hp ku yang sudah Rusak.
Sei melihat hp ku yang rusak. "Hp nya Rusak banget itu... Kenapa gak beli yang baru?"
"Ahh iya bener hp nya Udh Gak bisa dipake sih itu, mau aku beliin aja?"
"Ihh Sei! Kamu ambil Card memori nya kan. Trus Reo... Makasih niat baiknya tapi aku udah dapet pengganti hp nya" aku protes ke Sei yang terlihat sok lupa
"Ahh itu ya, inih... Memorinya" Sei Memberikan ku sebuah kartu memori.
Aku langsung Mencoba memasukkannya ke hp baruku dan setting untung saja berhasil.
"YEAY!! Thanks banget SEI! Aku seneng ahh Lop You!"
"Lucu"
"Urusan sama Sei udah selesai Kan?? Kalau gitu mau Coba Minuman apa nih, tenang. Gratis kok" Reo terlihat mengedipkan matanya.
"KLO begitu gak sungkan! Ehehe... Yang rekomendasi aja. Tapi Reo pasti jago bikin minuman sama makanan ya? Sampe buka Cafe?"
Reo tersenyum "Sengaja aja buka Cafe di daerah ini, soalnya kita lagi merhatiin seseorang. Dan masalah Rasanya Bakalan enak kok tenang aja walau aku Pemiliknya tapi Cukup bisa"
(Ehh... Mereka lagi merhatiin siapa emangnya? Kurasa bukan urusanku.. Aku Harus Chat Megu!)
(... Ini si Meg kenapa gak bales lagi dah-)Akhirnya aku mematikan hp, dan melihat Kalo Sei sedang bersandar sembari memangku kucing, dan Reo masih membuat Minuman nya. Rasanya entah kenapa beneran nyaman banget
Tapi biasanya jika Terlalu nyaman, selalu ada masalah yang datang
Seseorang tiba tiba mendobrak pintu, Sei dan aku langsung berdiri. Reo juga langsung menghampiri ke depan."Maaf pelanggan,, Cafe nya Belum buka. Ada yang bisa dibantu?" Reo terlihat berbicara ke dia tapi Reo terlihat menatap Sei juga
Sei pun menarikku menuju ke belakang.
"Ehh!? Kenapa?"
"Isagi... Kamu di belakang aja."
Dalam sekejap mata, suasana tenang tadi Berubah Menjadi mencengkam.
"Owh.. tidak kusangka si No 1 mau menyempatkan diri Mampir ke Cafe ku yang Blum buka." Ekspresi Reo berubah
"Mau apa kau kemari Rin" Sei juga terlihat serius, dan dia Rin?
Rin? Namanya gak asing...
TO BE CONTINUE-
Author |Sedang Rajin,, Butuh asupan sendiri soalnya:v|
KAMU SEDANG MEMBACA
The Villain's Love [Blue Lock Rinsagi]
Fiksi PenggemarSlight AllxIsagi Mainly Rinsagi Cerita ini hanyalah tentang Isagi Yoichi pemuda yang bercita cita menjadi pahlawan [Hero] nomor 1 yang akan rela mengorbankan dirinya sendiri demi orang lain, Dan Itoshi Rin yang adalah seorang Penjahat [Villain] yan...